Masih SAN's POV
Hari ini adalah hari yang daddy bilang. Hari dimana gue harus berpakaian rapi biar ga malu-malu in katanya. Padahal gue udah ganteng gini, masih bisa malu-maluin daddy rupanya.
"Daddy mau ngajak aku rapat?" Tanya gue memastikan. Habisnya emang ga pernah bilang apa-apa lagi selain 'jangan malu-maluin daddy'
"Mungkin bisa di bilang rapat" jawaban daddy malah buat gue bingung. Kalo gitu aslinya ngapain dong?
••
Gue sama daddy akhirnya nyampe di restoran semi tradisional. Kita jalan masuk ke ruangan VIP. Tempatnya nyaman, lagu tradisional khas Jepang yang dimainkan live jadi kerasa idup nuansa Jepangnya. Yahh gue emang di Jepang. Duhh jadi gajelas omongan gue.
Di dalam ruang VIP masih ada sekat-sekat untuk tamu lainnya. Yahh jadi ruangannya ga cuman satu. Setelah masuk ke salah satu sekat mata gue tertuju sama om-om berwajah ramah tapi bertato. Jujur, tato sama mukanya ga sinkron. Ada remaja perempuan duduk di sebelah kirinya yang gue tebak itu anaknya. Cantik kok, tapi Haejin lebih cantik kalo menurut gue. Di sebelah kanan nya ada wanita yang lebih tua dari gue, bisa gue tebak itu pasti istri beliau. Cantik juga, gak heran anaknya cantik. Tapi bisa gue jamin mami gue lebih cantik walaupun sifatnya rada busuk.
SAN's POV OFF
🌈🌈🌈Back to Haejin POV
"Diem-diem aja Jin, lagi ada masalah ya" Jinyoung buka pembicaraan.
"Hah? Muka udah ganteng gini hyung bilang kya ada masalah?" Beomjin nge jawab.
"Bukan 'Jin' lo, tapi Haejin maksud gue" Jinyoung ngeliat ke arah gue sekilas.
"Ha? Apa? Emang gue keliatan ada masalah? Engga tuh" elak gue.
"Yailah, jujur aja kali. Baru ditinggal gebetan sehari aja udah sok kuat" ih Beomjin mulutnya ga bisa diajak kompromi. Suka jahad sama gue sekarang lo jin.
"Oh ditinggal gebetan, sabar ya. Emang sedih kalo ditinggal pas lagi sayang-sayang nya" Jinyoung nepuk pundak gue truss senyum. Tapi matanya masih fokus ke jalan.
Ini bukan pertama kalinya Jinyoung ke rumah. Udah dua kali kayaknya. Yang pertama itu nagnterin Beomjin ke rumah gue soalnya Beomjin ga di beliin mobil sama ortu nya jadi kalo kemana-mana naik transportasi umum. Berhubung waktu itu Beomjin habis show jadi minta tolong Jinyoung. Tau buat ngapain? Nganterin mochi buatan mami nya.
"Kaya hyung pernah ditinggal aja. Yang ada hyung yang ninggalin" celetuk Beomjin.
"Tampang bad boy gini gue pernah ditinggal cewe kali" Jinyoung ketawa kecil diikuti Beomjin yang ketawanya dipaksa.
"Tampang bad boy hatinya hello kitty. Kasian banget ternyata ketemu cewe yang lebih Bad" duh Beomjin ini minta di gaplok ato gimana sih.
"Dia ga bad, cuman emang udah takdirnya aja begitu" jawab Jinyoung.
Ini juga si Jinyoung napa di jawab mulu omongannya Beomjin. Ga habis-habis ini bahasannya.
"Emang ditinggal gimana hyung?" Beomjin membenahkan duduknya yang tadinya bersandar ke kursi menjadi maju. Beomjin suka kepo, kebangetan keponya. Heran gue.
"Meningitis" jawab Jinyoung singkat.
Gue tebak sih Beomjin gatau menin gitis apaan. Gue yang jarang dengerin pelajaran biologipun ngerti.
"Udah-udah bahas yang lain aja deh" gue gamau jadi kebawa suasana. Ntar Jinyoung sedih, gue juga.
"Hah? Apaan sih orang belum selese cerita. Meningitis apaan hyung? Ungakapan?" Beomjin bandel ya pengen gue sentil mulutnya. Banyak omong banget, yahh ga salah kalo jadi rapper😌
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.