23

206 26 9
                                    

Aduh burem,maaf ya gue ga jago ngambil foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aduh burem,maaf ya gue ga jago ngambil foto. Tapi sesuai yang kalian bisa liat, itu Beomjin. Lagi nunjukin keahliannya di bidang rapp. Ini panas banget, gue gatau kenapa dia tampil siang-siang bolong gini. Liat tuh, dia juga kepanasan sampe mukanya jelek.

Untuk yang kesekian kalinya gue ada di barisan penonton bukan di backstage. Gue lebih suka nonton Beomjin dari depan, bisa liat mukanya langsung. Apalagi dia kenal gue, jarang-jarang kan punya temen terkenal.

"Haejin! Haus ya? Nih ambil" Beomjin teriak ke gue ga pake mic, sengaja biar ga semua orang yang di festival denger. Beomjin langsung ngelempar botol air mineral yang disediain sama panitia buat para talentnya kalo dipanggung.

"AAAAAA GUE MAU JUGA DIKASIH AIR MINUM" teriak beberapa remaja wanita, yang kayanya umurnya dibawah gue.

Beomjin yang denger itu malah buat tanda silang dengan kedua tangannya. Yang berarti dia tidak ingin memberika minum buat mereka.

"Gak bisa, karena dia spesial makanya gue kasih" teriak Beomjin ke remaja perempuan tadi. Eits, jangan salah paham ya. Di sini musiknya keras banget jadi Beomjin teriak itu bukan tanda dia marah ato apa. Cuman memastika biar suara kedengeran sama lawan bicara.

Setelah ngomong gitu, Beomjin mau pergi ke panggung utama. Sebelum dia ninggalin area penonton Beomjin buat sign hati dan nunjuk gue. Idih, udah kaya jadi idol aja si Beomjin. Cewe-cewe remaja tadipun jadi ngeliatin gue truss mereka berbisik dikit-dikit.

Pasti gosipin gue, pada ngira gue pacar nya Beomjin si rapper yang lagi naik daun itu. Yah gue ga masalah sih tentang itu, toh juga kita temenan jadi Pasti orang-orang paham kenapa kita deket.

•••

Sesi pertama acara udah selese, gue memustuskan buat balik ke backstage. Ya ngapain lagi kalo bukan nyamperin si Beomjin.

"Haejin!" Seseorang manggil gue membuat gue berbalik. Dan gue mendapati kak Jinyoung lagi lari nyamperin gue.

 Dan gue mendapati kak Jinyoung lagi lari nyamperin gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh? Tapi kok kaya ada yang berubah?

Astaga, dia tatoan sekarang. Mmm, gue ga terlalu suka cowo tatoan tbh. Tapi gue ga bisa larang, itu kehendaknya mereka.

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang