36

154 21 0
                                    

Halo apa kabar kalian semua? Sehat kan ? Bagus deh kalian kalau Sehat-sehat terus. Jangan sampe sakit ya.. Tetep di rumah selama pandemi biar memutus rantai virus corona heheheh

Gimana kalian sekolahnya? Baik-baik aja kan? Semangat belajarnya!!

Kalau kalian bosen sekolah di rumah.. kita sama, author juga udah bosen sekolah di rumah eheheheh

Selamat Membaca!

🌈🌈🌈

"Jadi kalian tidur bareng?"

"hmmmm ya gitu deh"

"Sebenernya udah lama sih"

"E-enggak ya ngawur aja lo" Gue nendang tulang kering Beomjin.

"Awhh sakit!" Rengek Beomjin.

"Lagian lo sih" San ketawa mendengar ocehan gue dan Beomjin. Kali ini berasa kembali ke masa-masa SMA walaupun masa SMA gue berasa singkat.

"Tapi benerkan?! jangan bohong deh lo mentang-mentang ada San" Beomjin nunjukkin muka sok imutnya.

"Tapi kan seringnya ketiduran bukan sengaja tidur bareng" gue menjelaskan dengan rada kikuk efek takut San salah paham.

"Iya iya udah deh kasian Haejin tuh jadi salah tingkah"

"Jadi kapan balik Jepang San?" Sepertinya Beomjin udah kebiasa sama kehadiran San. Yah gini deh cowo, cepet banget balikannya dibandingin sama cewe yang kalau saling ngambek luama banget balikannya.

"Mau banget gue balik Jepang.. Besok sih baliknya. Gue ke sini cuma perjalanan bisnis"

"Perjalanan bisnis?" San mengangguk.

"Nih nyamperin Haejin mau nawarin masuk perusahaan tapi ditolak mulu" San menunjuk gue dengan dagu. Gue diem gue lagi makan jangan ganggu.

"Lo yang punya perusahaan itu?!" Beomjin sedikit teriak.

"Daddy sih yang punya gue cuman employee"

"Employee tapi jabatannya tinggi" Koreksi gue.

"Cewe Jepang cantik-cantik ya?" Tanya Beomjin antusias sambil masukin beberapa potongan daging ke mulutnya.

"Ada sih.. Tapi Haejin jauh lebih cantik" San menoleh kearah gue membuat gue keselek.

"Ya Haejin emang cantik, sayang bukan punya gue" respon Beomjin membuat suasana tiba-tiba jadi akward. Ini pada noleh gue semua, gue harus respon apaan dah?

"Ehm, Apa liat-liat" Kata gue sambil masukin beberapa sendok nasi dan natap San sama Beomjin bergantian.

"Lo punya temen cantik ga? kenalin dong.." rengek Beomjin ke San.

"Mana ada cewe yang mau modelannya kaya lo" Ejek gue. beomjin akhir-akhir ini suka minum sama ngerokok. Efek pergaulannya sama rapper-rapper lain. Udah gue marahin tapi masih bandel. Dia mah nurut kalo ada gue doang.

"Emang Beomjin ngapain?" Tanya San.

"Minum,ngerokok, ke club, sampe mau tatoan untung gue laporing ortunya duluan. kalau engga kan bisa beneran kejadian" gue tiba-tiba ngomong panjang lebar membuat Beomjin yang punya nama gamau dengerin omongan gue dan malah fokus makan.

"Hey, jangan tatoan. Lo bakal dianggap gangster sama cewe Jepang nanti" Beomjin cuma mengangguk dengerin nasehat San.

"Katanya mau deket sama cewe Jepang tapi malah mau tatoan"

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang