10

247 28 0
                                    

HAN POV

'Sial' batin Han yang tertusuk pisau dapur di bagian perutnya. Ya, dia baru saja menghabisi orang sesuai perintah bos. Tapi 'anjing gila' bisa lengah juga. Lawannya cukup sigap dan berani menusuk Han di bagian perut. Namanya anjing gila tetap anjing gila. Han bisa menahan rasa sakit tusukannya dengan baik, bahkan hampir tidak sakit sama sekali.

"Jam segini mana ada klinik yang buka.. males banget pergi ke tempat dokter gila, bisa ketauan kalo gue ketusuk. Truss uang jajan gue dipotong" Han bicara sendiri. Daritadi mobilnya menyusuri jalan menuju klinik yang bukan biasanya ia kunjungi. Sebenarnya perusahaan mereka punya klinik khusus untuk para pekerja mereka yang terluka setelah mencoba membunuh seseorang. Tapi kalau orang yang paling di hormati seangkatan kerja seperti Han ketauan, bisa malu tak berujung. Dan gaji tentu saja juga bisa dipotong.

"Ahhh, alasan apalagi ya?masa gue harus bohong kalo gue ga sengaja nusuk pas masak.. gak logis" Han memcari alasan. Namun tak dapat menahan lagi, ia pergi masuk ke klinik tersebut.

Seorang perawat ada di counter depan terlihat terkejut saat Han masuk.

"Pak, anda luka parah sekali" kata perawat itu menuntun Han masuk ke sebuah ruangan dengan buru-buru.

Han di tidurkan di sebuah ranjang pasien beseeta alat-alat kebutuhan pasien lainnya. Tak lama dokter yang berada di klinik itu muncul. Han dan dokter itu sedikit terkejut, mungkin mereka saling mengenal?

"Saya akan beri obat bius agar luka anda bisa di tindak lanjuti" kata dokter itu dengan perlahan.

HAN POV OFF

🌈🌈🌈

HAEJIN POV

Sekul lagi hadeh, capek gue. Hari ini lagi-lagi si San gamasuk. Gue bingung tuh anak akhir-akhir ini bikin khawatir. Banyak kasus bunuh-bunuhan akhir-akhir ini, gue sama beomjin kan jadi takut. Hari ini sekolah gue gaada yang spesial, cuman tadi ps praktikum kimia temen gue si Seolbin salah masukkin cairan. Jadinya meledak kecil, tapi gue kaget kaya udah gempa aja :( untungnya si gaada yang luka-luka. Sumpah kalo sampe ada yang luka gara-gara hal kecil aku akan terkejut:/

"Haejinn!! Pulang yuk, kita skip kelas" Beomjin masuk sambil lenggak lenggok udah kayak cacing kepanasan.

"Lo kira sekolah ini apaan? Main cabut bae" gue sewot nih habis kaget gara-gara Kimia.

"Liat si San yuk, gue chat katanya dia di rumah. Sapatau kan dia kangen gue ayang bebeb nya" mulai kan centilnya keluar ni anak. Geli sendiri gue ounya temen kayak gini. Setelah dia membujuk gue pun akhirnya gue pulang dengan alasan sakit perut pas awal menstruasi. Si beomjin si tinggal buat ulah juga di suruh pulang sama guru BK.

Akhirnya kita pun pulang. Sekarang lagi nongkrong di cafe biasa. Lagi nunggu si San. Katanya dia ga bisa sekolah soalnya daddynya lagi sakit. Tapi sekarang lagi bisa ditinggal keluar.

Ga lama gue sama Beomjin liat si San pake sweater coklat, celana jeans plus topi sama sneaker coklat. Untungnya si San baik-baik aja. Padahal si Beomjin udah ketar-ketir takut bebebnya sakit.

"Beb, kamu kemana aja. Kenapa jarang masuk sih. Lagi minggu-minggu ujian lo" Beomjin beraksi dah mls banget gue.

San cmn bisa diem dan ga jawab. Lebih tepatnya wajah nunjukin kalo dia muak dan jijik sama temen deletnya itu.

"Woi Jin udah lah. Keterusan jadi cewe mampus lo" ledek gue.

"Sorry guys, gue tau ini lagi musim ujian. Tapi gue lebih seneng kerja" jelas San singkat.

"At least harusnya lo lulus SMA San" kata beomjin.

"Lo ga tau ya, sejak lo jarang ga masuk.. si Jaejung sering banget ngomongin lo. Muak gue." Tambah Beomjin lagi. Ya FYI, aja buat klean ya. Dulu si Beomjin kan sempet temenan sama si Jaejung. Truss sejak Beomjin dan gue temenan jadinya Beomjin lebih asik main sama gue dan San. Truss sekarang malah musuhan sama Jaejung. Untungnya si Beomjin sama San belum tau waktu itu gue luka gara-gara si Jaejung. Kalo beneran, behhh bisa Tawuran tuh anak.

"Santai aja, gue males urusan sm orang gajelas" timpal San.

"Bagus deh" sahut gue.

Gue rasa ada yang aneh si sama San. Habisnya dia kek bukan San? Eh paham ga si maksud gue. Kek bukan San yang biasanya gtu... dia kaya lebih tertekan truss kek akhir-akhir ini kaya lagi nutupin sesuatu.

"San lo gapapa?" Tanya gue sambil berusaha liat mukanya.

"Engga.. gue gapapa. Sehat-sehat aja tuh" jawab San

"Gimana ga sehat. Makanan di rumah lo enaknya kayak lagi di restoran"  cibir Beomjin, kode minta diajak makan.

"Laper Jin? Yaudah yuk makan. Gue traktir" mata Beomjin memang terlalu jujur. Matanya langsung membesar kayak anak kecil yang dikasih permen gratisan.

🌈🌈🌈

JANGAN LUPA VOMENT⭐️🦋

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang