27

177 25 0
                                    

🌈🌈🌈

"Hayukk berangkat, nanti gue dicari sama manager" Beomjin nyamperin gue.

"Yaudah deh, gue berangkat dulu ya ges" pamit gue ke Mingi sama Somin.

•••

"Ngapain sih harus jemput. Gue kan bisa ke sana sendiri" protes gue ke Beomjin.

"Yaila, lo ya maunya apa sih? Gue udah baik juga mau jemput lo"

"Iya makasih, tapi lo kan sibuk"

"Dibaikin gamau, dibaperin ga mempan. Aneh dasar" Beomjin ngelus puncak kepala gue.

Langsung semriwing kan:')

"Hah? Apa lo bilang?!" Gue melotot. Bukannya ga suka sama Beomjin, gue cuma gamau hubungan pertemanan kita rusak gara-gara dia suka gue.

"Ihh iya-iya serem banget kalo melotot" Beomjin senyum. Kalau boleh gue akui, senyumnya Beomjin manis. Walaupun kadang berujung ngeliat setan.

Mau bukti? Nih gue kasih foto pas dia mampir ke rumah.

Jangan diliatin truss, nyar malem mimpi buruk lo pada hahahahah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan diliatin truss, nyar malem mimpi buruk lo pada hahahahah.

"Lagian lo ngeselin" kata gue mukul Beomjin pelan.

"Iya maaf ya sayang~"

"IHH BEOMJIN!" Gue mukul Beomjin lebih keras kali ini.

"Aduh aduh, iya iya.. bercanda gue ini" Beomjin ketawa ngakak.

Truss kita jalan ke Van yang ke parkir di parkiran Kampus. Van agensi nya Beomjin itu, ya kali Beomjin ounya Van. Jalan kaki aja suka nabrak gimana mau nyetir.

Oiya, si Beomjin udah masuk agensi—Indigo music— HIPHOP. Udah dari setahun yang lalu. Kadang manggung sama artis se-agensi, kadang manggung sama anak-anak DICKIDS—klan nya Beomjin(chptr18)—jadi gitu deh. Makanya gue bilang dia sibuk.

"Jin lo kenapa sih gamau suka gue, kan gue selalu ada buat lo" Beomjin liat ke gue. Mukanya kek anak kecil, bikin gemes tapi males liatnya lama-lama.

"Ya namanya sahabat pasti selalu ada buat temennya dong" gue liat raut kecewa dari Belmjin. Dia mem-pout kan bibirnya. Kek bayi anjr

"Lagian yang 'selalu ada' itu kan gue. Gue yang selalu rajin nemeni lo manggung" protes gue.

Iyalah, hampir setiap manggung dia nelpon gue kalo ga langsung jemput.

"Ihh tapi lo ga mau nyoba pacaran gitu sama gue?"

"Biar apa pacaran sama lo?"

"Sehari doang deh"

Gue menggeleng.

"2 jam gimana?"

Gue masih menggeleng.

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang