15

223 26 0
                                    

"Bentar aja, hari ini capek banget. Gue gatau mau bersandar ke siapa" San memeluk gue lebih erat lagi, dia nyenderin kepalanya di pundak gue.

"Kenapa sii.." gue membalik badan tapi tindakan gue salah. Wajah gue jadi deket banget sama si San.

"Gue capek. Kan udah bilang tadi.." San menjauhkan badan gue. Mungkin nyadar kali ya gue ngerasa akward gitu.

"Iya tau capek. Tapi kenapa tiba-tiba, lo kan ga pernah gitu" gue mukul San pelan.

"Ya gapapa terserah gue. Kalo ga mau pulang aja sana" Dan dorong jidat gue pelan truss langsung pergi ke ruangan lain.

"Eh mau kemana lo?! Woi San, gue kangen Beomjin pulangin gue!!" Gue ngejar San yang pala nya hampir ga keliatan lagi itu.

🌈🌈🌈

Setelah ngobrol-ngobrol sama San cukup lama. Ga kerasa udah sore lagi. Gue berasa hari-hari gue di mansion ini berasa cepet. Walaupun gue ga ngelakuin apa-apa. Si San nyuruh gue buat balik ke kamar dan tidur. Gue nurut, walaupun ga langsung tidur setidaknya gue mau main hape. Dan akhirnya gue memutuskan buat vidcall sama beomjin. Kemaren ga sempet bilang apa-apa sih. Gue takut Beomjin halu malah ngira gue sama San kawin lari.

"EHHHH ANAK CURUT... INGET GUE LO SEKARANG!!"

"Curut.. Curut your eyes! Yang curut itu lo!!"

"Kemane ajae lo?! Kenapa ga bilang-bilang gue lo?! Kemane lo?! Ke Jeju ya. Honey moon sama San habis kawin lari"

"Kawin lari your eyes. Ceritanya panjang. Kao mau tau telpon San sana. Btw, gue kangen jjapguri buatan lo"

"Belum apa-apa udah ngidam aja lo"

"Serius gue ini"

*tok tok* gue denger ada yang ngetok. Ada 3 pilihan, si San, Wooyoung ato maid di rumah ini.

"Bentar ye~ jangan di matiin"

Gue beranjak dari kasur, membuka pintu. Yang kudapati adalah si San. Yahh gue pikir ini waktu yang pas. Pas buat reunian😂

Gue narik San dan nyodorin hape gue ke dia. Matanya keliatan jadi kaget gitu.

"WOIIIII LO PADA KEMANA?! KENAPA LO PERGI BEDUA HAH?! GUE NAPE KAGA DIAJAK BAMBANG!!!!"

Respon yang gue sudah prediksikan.

Bukannya malah jawab si San malh cengengesan bawa hape gue pergi. Dia nunjukin mansion gede nya dengan fasilitas kaya hotel bintang lima.

"DAJJAL LO SEMUA!! KENAPA GA BILANG KALIAN PERGI KE TEMPAT KEK GITU" hahahah bahagia disaat yang seharusnya gue. Yahh kalo jadi beomjin sii gue juga bakal bilang kek gitu. Siap coba yang gamau diajak ke tempat begitu.

Gue gemes liat San yang kaya anak kecil mamerin mainan nya ke temennya. Beneran kek anak kecil. Cuman bedanya dia mamerin HASIL KERJA DADDY NYA.

Ini yang beomjin liat waktu vidcall-an

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini yang beomjin liat waktu vidcall-an. Lagi mamerin penutup matanya dari yang murah ampe mahal.

"Pak, ada dokumen yang harus bapak liat. Ini dari bos yang lagi di Jepang" Wooyoung dateng bawain beberapa map item yang keliatannya bakalan buat San kerja lembur bagai quda.

San yang awalnya dengerin langsung narik Wooyoung dan yang dilakukan diluar dugaan ku. Dia mamerin Wooyoung ke Beomjin.

 "Liat nih, gue punya gantinya lo" San ngomong dengan nada goda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Liat nih, gue punya gantinya lo" San ngomong dengan nada goda.

"Lebih pinter, gagah, berguna, ber-abs, jago bela diri, beuhh mantap dah" lanjut San.

Wooyoung yang bingung harus ngapain akhirnya senyum sambil ngenalin diri.

"Halo, kenalin. Gue Wooyoung"

"AU AH KALIAN JAHAT. SHARELOC SEKARANG!! GUE MAU IKUTT:("

*beeeeeeeeeep*

San matiin vidcall nya.

"Hadeuh suka capek ladeni itu orang. Gaada abisnya omongannya" San memijit keningnya.

"Oiya, gue udah bilang kan. Kalo di rumah gini jangan panggil bapak. Gue ga tua, dan jangan panggil gue bapak lagi" San ngambil berkas yang ada di tangan Wooyoung dan ninggalin gue yang lagi fuduk di Sofa chatan sama Beomjin yang ngambek telponnya dimatiin.

'Dasar beomjin ngambekan' batin gue sambil tersenyum.

"Alamak, mau mati gue" Wooyoung memegang dadanya lalu duduk di sebelah gue.

"Napa dah, alay banget lo" gue sok sewot. Gabisa sewot gue ini.. :(

"Lo ga liat tadi, cara dia ngomong. Berkarisma banget, bisa mati kejang-kejang gue" jawab Wooyoung ala fangirl kpop.

Etdah ni anak napa si, kok jadi gay gini:(

"Canda elah, lo ga denger tadi? Nada bicaranya marah gitu pas gue panggil bapak. Ya habisnya gue kebisaan kerja dikantor. Gue orang lapangan jadi banyak yang jabatannya lebih tinggi di kantor. Kebiasaan manggil bapak deh" kata GAY diotakku langsung tersingkirkan. Untung cuman bercanda yawla.

"Malah lo harusnya manggil dia paduka raja kali ya" gue bercanda.

"Sempet si dulu, pas jaman SMP. Gue belum begitu terjerumus kerjaan kek gini. Jadi gue gatau dia anaknya yang punya perusahaan. Eh pas gede baru tau dah" jelas Wooyoung.

"Dari kecil udah kek gitu ya" jawab gue yang udah mulai ngantuk.

"Udah tidur gih, gue mau lembur juga. Ada tugas negara, cabut dulu ya.. take care.. si San bakalan tidur di sini kok hari ini tenang gausah takut" Wooyoung bangkit memakai jaket kukitnya yang daritadi di pegang di tangan besarnya. Lalu pergi melambai kecil ke gue.

'Andai ini ga darurat, gue yakin 1000% ini mimpi'

🌈🌈🌈

Apa gue mulai suka seseorang?

Apa dia bener-bener orang yang gue butuhin?

Ahhhh bisa mati gue mikirin dia terus

JANGAN LUPA VOMEnT!🌈🥰

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang