Pagi-pagi, gue mencoba buat lupain apa yang udah terjadi sama gue belakangan ini. Gue udah balik ke rumah and udah say thankyou juga. Gue cerita ke daddy masalahnya Beomjin. Dan katanya daddy mau bantuin biyayain, yahh soalnya si beomjin udah mau jadi temen gue.
Soal San? Mmmm gue lagi ga mau mikirin San akhir-akhir ini. Gue juga ga peduli dia ngapain. Sejak diajak ngomong sama Jaejung, gue jadi serem kalo inget San. Merinding bawaannya. And soal Jaejung, gue ga tau dia tu bener-bener jahat ato bener-bener bipolar gitu lo🙄
Oiya, gue akhir-akhir ini sering stress and suka dengerin lagu. Si beomjin nawarin lagu-lagu buatannya dia. Gila enak banget gitu lo. Gue satu seleran sama Beomjin. Gue juga sering nemenin Beomjin manggung waktu malem. Nemenin dia nyari uang :v dia mau fokus jadi rapper dan berhasil masuk klan namanya DICKIDS.
Kringgg kringg
Bunyi HP BARU gue ternyata. Heheh gue dibeliin hape baru gara-gara hape lama gue kek nya ketinggalan gatau di mana.
"Halo"
"Lo di mana? Gapapa?"
Udah bisa gue tebak sih, ini suaranya San.
"Jin? Lo dimana? Lo gapapakan?"
"Ini siapa ya ? Sorry gue baru ganti hape jadi nomernya ga pada ke save"
"Ini San. Gue khawatir, gue takut lo kenapa napa"
"San? Oh, Han maksudnya?"
"Hah? Lo tau-"
"Gue kira lo temen gue yang paling berharga tau ga.. gue juga mulai ada feeling sejak lo dengan baiknya bawa gue ke mansion dan jagain gue. Gue ga tau kenapa lo ga bisa jujur sama gue!! Gue kecewa sama lo"
Beepp
Setidaknya gue udah bilang apa yang gue rasa ke San. Gue kecewa, marah dan juga sedih. Gue tau jadi seorang killer itu emang paksaan. Tapi at least gue butuh kejujuran. Yah walaupun kalo nantinya dia jujur gue sendiri gatau bisa nerima dia apa adanya ato engga.
Gue nangis, bodoh banget. Ngapain gue nangisin pembunuh.
"Honey, beomjin is coming. Katanya kalian punya appointment sore ini" mami buka pintu kamar gue yang jelas buat gue kaget dan buru-buru hapus air mata gue. Gue gamau buat mami khawatir buat yang kedua kalinya.
"Ya mam, i want to change my clothes first" jawab gue sambil beranjak dari kasur truss pura-pura milih baju. Padahal gue udah nyiapin baju dari tadi malem.
Gue bosen sama style baju gue yang lumayan feminin selama ini. Akhirnya gue di bantu Beomjin buat milih baju-baju yang cocok sama gue. Yupp, itu baju kita hari ini. Emang sengaja kembaran celana biar bestfriend goals.
Hari ini beomjin manggung di salah satu club. Jangan khawatir, gue tamu jadi boleh masuk walaupun belum 21 tahun.
🌈🌈🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.