09

259 31 0
                                    

HAN POV ON

"Wow, hebat lo. Pdahal gue udah mati-matian bilang ke Daddy biar lo ga di promosiin. Sekarang malah jabatan lo naik" remaja berambut kecoklatan itu menepuk tangan sembari menghampiri Han.

"Gue ga minta dan gue ga mau" jawab Han singkat.

"Mana bisa lo tolak gitu aja? Lo tolak itu sama aja lo minta mati" remaja berambut coklat itu menatap tajam Han.

"Orang yang terakhir kemaren, kenapa bisa hampir ketahuan?! HAH?!! lo sengaja ya, mau masuk penjara biar dibuang sama Daddy?!" Remaja itu melempar foto hasil CCTV yang tersebar di hampir seluruh korea selatan. Foto itu menunjukkan Han yang menggunakan pakaian serba hitam, membawa tas besar dan memakai masker. Hanya saja wajahnya tidak terlihat karena tertutup topi dan masker yang dia kenakan.

"Kerja lo mulai ga pecus gini sejak kapan sih?! File yang kemaren gue minta juga belum lo kasih!! Mau jadi gelandangan buat yang kedua kalinya ya lo?!!"

BUGHH

Han yang tidak dapat menahan lagi setelah mendengar ucapan remaja itu, akhirnya ia memukul keras pipi remaja itu sampai ia terhuyung. 'Berani sekali membahas hal yang sudah ku lupakan' batin Han.

"Gue ga janji, cuman besok gue kasih file nya. Truss lo nanya kenapa gue ga pecus?! Gue capek bro gini terus. 18 tahun gue suram" protes Han sambil meninggalkan ruangan kerjanya.

HAN POV OFF

🌈🌈🌈

HAEJIN POV

"Sering-sering dong ke sini kalian. Ga usah sungkan, anggep aja sama keluarga sendiri" Mami emang suka gini kalo ada temen yang dateng. Malu sih.. dikit. Cuman udah kebisa jadinya santuy.

"Heheh makasih te, jadi ga sungkan kalo ke sini" jawab beomjin sambil makan makanan yang dimasak mami tadi.

"Tante sama om ini udah anggep kalian kayak anak kita. Jadi santai aja" mami ngomong dari dapur.

"Bahkan Daddy nya Haejin bilang kalian itu 'favorite boys' nya" hih geli gue dengernya, tapi mau gimana lagi. Itung-itung mereka hiburannya Daddy selain liat pasien sembuh.

Sekarang gue lagi tobat. Bisanya males, skearang gue lagi belajar. Ngajarin si San sih yang udah ketinggalan mapel lama tapi yahh sekalian nginget-nginget materi kan gue nya.

"San" panggil gue diikuti beomjin sama San yang noleh.

"Lo ntar gede mau kuliah di mana?" Tanya gue ga kepo :/

"Dia doang yang ditanya? Akunya engga?" Beomjin jelesan emang sekarang ini. Heran gue.

"Gue ga kuliah" jawab San singkat.

"Gue juga, malah sebenernya gue ga mau SMA" Beomjin juga nge jawab.

"Lha truss langsung kerja gitu?" Tanya gue lagi.

"Gue ada usaha ortu sih, bisa lanjutin" Beomjin nyaut mulu dah. Tapi gapapa dianya mau jawab, dari pada ntar San ga jawab kan gue malu.

"Gue udah kerja kok jadi ga bingung lagi" si San juga jawab.

Eh? Bingung kan gue. Jangan-jangan kemaren sempet ga masuk gara-gara ngurusin kerjaan? Kan ga baik juga. Tapi kerja apaan coba si San.. IT ? Mungkin sih kan sekarang banyak banget anak SMA yang udah kerja gara-gara pinter IT.

Gue sama Beomjin jujur aja kaget sih, habisnya kita ga ngira si San ternyata udah kerja.

"Dikeluarin dari sekolah pun gue juga ga peduli" lanjut San. Oke, gue tau dia masuk sekolah gata-gara beasiswa tapi gausa sombong juga si bambang.

Ga lama handphone nya San bunyi. Gue kepo sikit ya, gue liat siapa yang nelfon. Kan ga lucu kalo suatu saat gue suka sama San tapi dianya sudah punya pacar:/ dengan JELAS di handphone San ada emo '🖤' bukan nama. Kecewa kan gue, ga bisa kepo jadinya.

"Halo?" -san

"lagi diluar, ngapain ke rumah? Mau nge cek aku masih hidup apa belum ya?" Ini kok serem sih Ngomongnya si San.

"Mending pulang aja, aku ga bakal pulang kalo anda masih di rumahku" San langsung nutup telfon truss lanjutin belajar. Keadaan langsung hening sih.

Si beomjin lagi asik main hape, si San keliatannya lagi fokus baca buku pelajaran, gue lagi kesel berada di keheningan ini. Mungkin si beomjin kepo juga kek gue, cuman gamau buat si San tersinggung:/

"Gimana? Ada yang bingung gak? Gue yakin sih lo cepet pahamnya, kan otak lo lebih encer dari gue" gue nanya ke San, memastikan dia udah paham sama pelajaran-pelajaran yang ketinggalan. Sekaian bir ga hening.

San ngangguk truss senyum. Ihhh manis pisan :')

"Eh gue mau kepo dong, lo kerja apaan si? IT ya.. lo kan pinter" Beomjin akhirnya nanya juga, kita sepemikiran.

"Nanya sendiri.. jawab sendiri" gue jahil emang, ga bisa diem nih mulut.

"Jadi apa ya.. kepo deh lo pada" si San ikutan jahil kan. Buaknnya jawab malah bercanda. Dia malah senyum-senyum sambil acak-acakin rambut gue. Ni anak random banget si. Untung sayang, eh :p

"Ih serius" rengek gue.

"Cuman asisten, Daddy nya temen gue. Asisten mirip-mirip bodyguard gitu" akhirnya si Gunung jawab juga.

Keren juga batin gue si San ini. Badan tampak luarnya keceng tapi diterima jadi bodyguard nya orang. Gatau lagi ya kalo punya roti sobek, habisnya gue belum liat bentukan dalemnya, ups halu kan gue.

"Wihh keren juga lo, hati-hati aja deh kerjanya. Gue gamau bebeb kesayangan gue luka" si Beomjin sisi cewenya keluar dah. Heran gue. Katanya si Beomjin, kalo dia cewe dia bakalan kejar si San sampe keujung dunia yang bulat ini:)

"Ucuucucucu, lutunya teman-teman gue ini. Udah mulai homo, jadi jyjyk gue" gue berdiri truss ninggalin mereka yang lagi belajar ke dapur. Buat nyari cemilan, gue kalo udah malem suka laper emang.. tapi gamau makan.

"JAUH-JAUH LO ARGH" teriakan San yang melengking, super alay, kek banci itu kedengeran sampe dapur. Gue bisa nebak si mereka ngapain. Antara si Beomjin yang genit nya udah ga hisa di toleransi San, ato si Beomjin udah mau nyium-nyoum si San.

🌈🌈🌈

VOMENT NYA JANGAN LUPA YE✨🥰 COMMENT DONG, menurut klean yang perlu author improve apaan selain typo:))

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang