Apa gue mulai suka seseorang?
Apa dia bener-bener orang yang gue butuhin?
Ahhhh bisa mati gue mikirin dia terus
🌈🌈🌈
'Huft' San menghela napasnya. Pekerjaannya sungguh berat akhir-akhir ini. Perusahaan Jaejung memperenggang hubungan antar perusahaannya dan perusahaan Jaejung.
'Apa gue keluar aja secara paksa ya?' Batin San. Jujur, San sudah capek begini terus. Sebenarnya San ingin kuliah di UK jurusan Seni. Tapi ayah Jaejung bilang jurusan itu membuatnya seperti banci. Kalimat itu selalu teringat di pikiran San. Membuat hatinya tak tenang.
Kring kring kring
Telepon San berbunyi.
"Dateng ke club 101 bareng sama Haejin, atau bad things will happen"
————— beep!
Langsung terputus gitu aja, bahkan sebelum San mencerna kalimat yang barusan ia dengar. Udah pasti si nomor yang ga dikenal itu salah satu anak buahnya Jaejung. Tapi San gamau masuk ke perangkap Jaejung gitu aja.
Setelah lama mikir, San mutusin buat ga dateng.
"Let's see" kata San sambil melanjutkan pekerjaannya.
Ya, pekerjaan dari ayahnya, bukan dari Jaejung. Mungkin ayahnya sudah tau kalo San diberi tau oleh Jaejung kalau Ia kerjasama dengan Yakuza di Jepang dan lebih memilih bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan jepang. Jadi daddynya San mulai terbuka pada anaknya.
San hampir membaca setengah dokumen. Tapi matanya sudah mulai mengantuk. Jam juga sudah menunjukkan pukul 2 pagi, ini saat yang tepat untuk tidur.
🌈🌈🌈
HAEJIN POV
Gue bangun jam 5 subuh hari ini. Udah rencana dari kemarin, niatnya pengen work out. Jadinya gue beres-beres kasur truss buka lemari. Berharap ada kaos ato baju olahraga yang bisa fue pake. Nihil sih, gue ga nemu kaos jelek. Semuanya kaos branded yang gue ga tega makenya. Tapi yahh mau gimana lagi, mumpung di bayarin:/
Udah cantik nih gue. Akhirnya berniat untuk turun. Pas buka pintu kaget gue.
"OMO!! Kaget Gu3!!" Gue loncat liat Wooyoung ada di depan pintu kamar. Jam segini udah di depan pintu mau ngapain.
"Butuh apa? Pagi-pagi udah bangun aja" Wooyoung santai. Lagi makan permen karet sambil nyender ke tembok.
"Haduhh, bikin kaget tau ga si lo?! Ngapain juga di sini" gue mukul pelan badan Wooyoung. Gue kesel, jantung gue suka ga siap dikagetin sosok ganteng :)
"Gue di sini dari jam 2, di Chat sama San. Katanya suruh jagain lo. Yaudah deh, gue masih mau badan gue utuh. So gue kesini akhirnya" jawab Wooyoung santai.
"Udah deh, banyak omong. Temenin gue work out kuy. Di gym bawah" gue narik tangan Wooyoung, ngajak dia ke bawah.
🌈🌈🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.