32

161 20 0
                                    

🌈🌈🌈

SAN POV

"Gimana? Belum ada kabar" gue nanya ke Seonghwa tetang surat/suratan nya itu sama Haejin.

Seonghwa menggeleng.

"Susah juga ya nyari karyawan" gue bergumam.

"Gimana ga susah yang diajak kepala batu gini" Seonghwa protes.

"Gue udah bilang kalo ga jawab-jawab kita yang nyamperin dia buat wawancara" Seonghwa menyeruput kopinya.

"Kita? Mending lo sama Wooyoung deh" saran gue. Nanti kalo ketemu gue dia nolak lagi.

"Engga bisa, HARUS KITA BERTIGA" Seonghwa memberikan penekanan di akhir kalimatnya.

"Okay-okay terserah, nanti gue booking tiket pake kartu perusahaan" gue lagi ga mood debat sama Seonghwa. Pasti yang menang dia soalnya.

"Lo bilang nanti? Kenapa harus nanti kalo bisa sekarang booking nya" -Seonghwa

"Kalo bisa sekarang juga berangkatnya" Wooyoung terbangun dari tidurnya. Iya Wooyoung suka tidur di ruangan kerja gue, katanya enak adem.

"Iya iya gue booking sekarang" gue langsung booking tiket lewat hp. Mesennya penerbangan malem ya soalnya gue masih banyak dokumen yang harus dibaca siang ini.

"Jam 10 malem ya, gausah banyak protes" Seonghwa sama Wooyoung cuman ngangguk.

•••

Kerjaan gue udah kelar, sekarang lagi beresin baju buat di Korea nanti. Daddy? Daddy masih di kantor. Jam segini pasti belum pulang. Cuma gue udah bilang daddy kok.

Sehabis beresin baju gue turun ke lobby nungguin supir, Wooyoung sama Seonghwa.

"Sorry San, Wooyoung lama" kata Seonghwa sambil nge roll matanya malas.

"Iya sorry sorry. Oke buruan ayok" Wooyoung yang turunnya paling lama nyuruh kita cepet-cepet kaya dia yang nunggu paling lama.

*anggep aja malem*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*anggep aja malem*

' I'll meet you soon Haejin'

SAN POV OFF

🌈🌈🌈

"Haejin!" Mami manggil gue dari ruang TV.

"Apa mam?" Gue jalan cepet biar ga rame nih rumah.

"Ini Beomjin ikut kompetisi di TV" kata Mami sambil nunjukkin Tv ke gue.

"Oh iya, memang waktu itu dia udah bilang" kata gue truss duduk di sebelah mami. Waktu itu Beomjin sempet bilang katanya mau ikut show me the money.

"Kok ga bilang Mami sih, ga bisa dukung calon mantu"

"Ngapain harus bilang Mami, orang cuma Beomjin"

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang