Untuk chapter kemarin-kemarin maaf ya.. author lupa kalau ada dari kalian yang puasa. Author bener-bener minta maaf, padahal niat author itu untuk memudahkan kalian bayangin tapi malah begini jadinya. Sekali lagi author minta maaf bagi kalian yang menjalankan ibadah puasa.
Semangat puasanya!!
🌈🌈🌈
Kita sempat makan es krim dan jajanan lainnya. Mengobrol? Ahh tidak kita ga ngobrol sebanyak itu. Hanya sesekali menatap satu sama lain sambil tersenyum untuk melepas rindu. Sangking asiknya, kawasan sungai Han jadi berasa dunia kita berdua. Sampai ga sadar waktu juga. Udah ga kerasa ini sudah sore menjelang malam. Dimana langit berubah oranye ke unguan.
"Haejin, gue janji kali ini gabakalan jadi orang yang bodoh. Gue ga akan lepasin lo lagi. Gue ga bakal ninggalin lo lagi dan gue janji sebisa mungkin bakalan ada buat lo. Dan nanti waktunya tepat gue mau cerita sesuatu" San merangkul gue. Kedua mata kami terpusat pada pemandangan indah di sungai Han. Banyak pasangan lain juga ikut terpana melihatnya.
"Jangan banyak janji, nanti sakit kalau ga bisa ditepati" jawab gue singkat.
"Kali ini ga cuma omong kosong, nanti kalau kuliah mu sudah selesai gausah cari kerja. Nikah aja sama gue" Gue bukannya gamau nikah muda tapi bukannya itu terlalu cepat?
"Apaansih, udah mikir nikah aja padahal hubungan kita masih ga jelas"
"Mau dibuat jelas?" San membalikkan bada gue membuat gue berhadapan sama San. Gue cuma diem dan ga bisa ngapa-ngapain. Mata gue berusaha buat natap kearah lain.
"Haejin.." Kedua tangan San megang tangan gue. Gue yang tadi natap kearah lain sekarang natap balik San.
"Mau jadi pacar gue?"
DHEG
Mati gue, muka gue merah bukan main. Udah kaya kepiting rebus siap makan.
Semenit..
Dua menit...
"Oh oke" San melepaskan tautan diantara jari jemari kami. Muka San kaya orang kecewa. Ya gue masih mikir jawaban gitu loh masalahnya..
"IYA!!" jawab gue dengan mantap. Wajah San yang tadi murung langsung senyum se senyum-senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.