03

532 52 0
                                    

VOMENT DULU YA SEBELUM BACA:)) biar author semangat🌈❤️

-last chapt-

"Kaya gini bentar aja ya.." timpa-nya lagi.

Gue bingung sumpah, gatau gue mau ngapain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue bingung sumpah, gatau gue mau ngapain. Alhasil gue cuman pantengin mukanya yang lagi senyum-senyum.

"Ngapain liatin gue mulu, muka lo lucu kalo gitu" senyumnya makin lama makin lebar. Aduh mas gakuat aku.

"Apaan sih, orang gue liatin tukang bakso lewat" gue ngeles. Ngeles nya bodoh. Heheh maap, suka konslet kalo sama cogan.

"Nanti malem ada waktu ga?" Gue slalu free bang buat kamu🤭❤️

"Ada kok, gue mah bebas. Kenapa?" Gue pura-pura bodoh emang, udah tau mau diajak jalan pke nanya.

"Engga, nanya doang gue"

Wajah gue yang lagi senyum-senyum bayangin jalan bareng dia pun berubah datat. Omaigad, gue GEER banget, gue kira mau diajak jalan.. ternyata nanya doang.

"Lucu deh lo kalo kaget" pipi gue dicubit dengan lembut. "Jangan gitu deh, nanti gue suka sama lo" timpa nya lagi.

🌈🌈🌈

Tadi gue turun dari mobil Jaejung langsung pada heboh. Santai aja kali netijen, gue cuman temenan kok sama jaejung. Dia nya aja yang suka buat gue baper. Ehe

Sekarang lagi pelajaran olahraga jadi gue mesti ganti baju. Hari ini Minjoo ga masuk, jadi gue sendiri deh :(

••••

Bahagia gue ga ikutan main bola, sekarang lagi free time soalnya materinya udah abis. Jadinya pada ngajak main bola, cuman gue lebih demen duduk dari pada gerak. Jadinya gue ga main deh, ngadem di kursi bawah pohon deket lapangan.

Tiba-tiba ada bapak-bapak gtu pake baju rapi lewatin gue. Habis maju truss mundur lagi. "Kamu Haejin ya?" Gue bales dengan anggukan.

"Ikut saya, saya butuh bantuan"

"Kok saya pak?"

"Sebenernya ga harus kamu, tapi mumpung ketemunya kamu ya sudah, apa boleh buat"

Gaada pilihan lagi, gue mau pencitraan jadi gamau nakal-nakal dulu sama guru. Secara murid baru kek gue ini harus dikenal baik.pinter ye ga?

Tapi gue tersadar, gue jalan ke gerbang keluar.

"Pak kalo tugasnya di luar sekolah, saya ganti seragam dulu aja pak. Sekalian ijin wali kelas saya" gue takut sih, soalnya cuma gue yang diajak.

Gurunya juga gue ga kenal, ya gue anak baru jadi ga semua guru gue kenal. Karena guru yang ngajar angkatan gue cuman beberapa, jadinya gue gatau banyak guru.

"Gak usah, saya sudah umumkan di kantor guru tadi"

"Waduh, ga bisa gitu pak. Saya lagi mau main bola tadi, tapi bapak ajak pergi"

"Tapi kamu mau ikut saya.. jadi salah siapa?"

Gue pikir-pikir bener juga ni bapak. Gue yang bodoh :(((

"Kamu masuk dulu, saya mau bicara sama security biar kalau ada yang cari kamu saya suruh dia bilangin"

"Oiya, kita mau pergi ke toko alat tulis deket sini. Buat dekor pensi, maaf lupa bilang. Yaudah sana masuk"

Gue mah ngangguk" aja, tanpa ragu gue masuk mobil yang ditunjuk bapak tadi.

🌈🌈🌈

JAEJUNG POV

Bosen gue di kelas, ahhh bosen pokoknya bosen. Kepikiran Haejin terus gue. Nanti gue mau ngapain ya? Main-main deh seru keknya. Jarang gitu kan cowo ngajak cewenya main.

"Jaejung, saya tau ayah kamu yang bantuin sekolah ini. Tapi jangan melamun di pelajaran saya, saya takut kamu ga paham waktu ujian. Yang lain juga, jangan sampai melamun, saya sudah memberikan yang terbaik jadi belajar yang serius"

"Apaan sih? Berisik banget ibuk satu ini."

Ya, Daddy gue emang yang bantuin segala biaya yang dikeluarin sama sekolah ini. Daddy gue udah hampir sama kaya pemilik kedua dari sekolah ini. Daddy gue sampe punya berlembar-lembar kertas saham yayasannya, walaupun ga banyak kalau di buat jadi persen tapi intinya Daddy gue berperan penting. Dan gue jadi punya perlakuan khusus dari guru-guru yang suka cari muka.

Perlakuan khusus nya, gue jadi punya ruangan private truss gue bisa munculin club-club sesuka gue. Yahh, tapi sejauh ini masih gue gunakan dengan baik hak gue.

Yang bisa masuk keruangan private gue cuman temen deket yang tau password pintunya. Isi ruangan nya? Biasa sih, cuman ada 7 game arcade, meja billiard, buku-buku yang gue suka, sama sofa-sofa buat duduk.

tiririt tiririt tiririt- telpon ceritanya

"lakuin aja kek biasanya, ntar sisanya gue yang urusih. Oke"

JAEJUNG POV OFF

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




JAEJUNG POV OFF

🌈🌈🌈

"Hati-hati, gue takut lo kenapa-napa. Hati-hati jangan nilai dari tampak depannya aja"













MAACIW MASIH BACA ff ini 😌❤️ JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT❤️✨

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang