Author sebenernya bingung mau ngelanjutin story ini gimana. Makanya telat update. Biasanya author selalu siap 2-3 chapter tapi ini sama sekali ga punya. Habis selese ngetik langsung upload. Huft, semoga kalian suka deh. 😩😭🥺
Selamat membaca readersku!
🌈🌈🌈
Dua minggu sudah gue pacaran sama San. Dan semua orang terdekat gue juga sudah tau itu. Termasuk Beomjin dan Jinyoung.
Beomjin awalnya kaget, walaupun dia sendiri sebenernya udah bisa memprediksi kalo gue sama San bakalan pacaran apapun kondisinya. Kalo Jinyoung sih jelas kaget, kenal San aja engga. Katanya awalnya kecewa, tapi dia doain yang terbaik buat gue.
Dan sekarang gue ada di masa-masa gabut sampai keujung dunia. Gatau kesambet apa, kemarin gue rajinnya bukan main. Dan semua tugas udah selese gue rampungin.
San sempet ngomel-ngomel "jangan tidur malem ah, nanti sakit lo kamu. Siapa yang mau rawat kamu kalau sakit begini?" Mungkin dia lupa daddy gue kan dokter.
"Hei, jangan dipaksain kalo capek. Lama-lama kamu jadi maniak kerja tugas tau. Nikmatin aja masa kuliah kamu. Kamu bersyukur bisa kuliah. Aku capek kerja nih"
"Makan yang banyak ya~ jangan sampe lupa makan. Aku titipin kamu ke Beomjin, walaupun dia juga sibuk akhir-akhir ini tapi dia kan temen kita juga"
"Babe, Jinyoung itu siapa? Aku denger dari Beomjin. Katanya dia suka kamu ya.. jangan deket-deket lagi ah. Nanti kamu lipa sama aku lagi. Akunya kerja di Jepang kamu malah sama cowo lain"
Siapa sih yang nge bolehin San ngoceh panjang lebar gini? Ya itu ocehannya San semalem di telpon. Gue sendiri dengernya sampe budreq. Dan telpon kemaren malem berakhir karena San capek ngoceh truss dan akhirnya milih tidur karena hari ini ada rapat pagi-pagi.
Bentar lagi San ulang tahun, tapi gatau mau ngasih apa. Kek nya San udah punya segalanya gitu loh. Gue kasih sepatu aja kali ya? Atau jam ? Ahh jangan Jam. Jamnya San udah rolex, gue ga sanggup beli rolex.
Apa gue beli itu aja ya...
Iya itu...
Itu loh masa gatau....
Yang panjang
Tiket pesawat maksudnya😅 gue pengen nyamperin San ke Jepang. Tapi belum nanya Mami sama Daddy. Nanti gue omongin. Tapi sekarang gue mau cari-cari harga tiket dlu.
"Mi si San 3 hari lagi ulang tahun Haejin ngasih apa enaknya?" Tanya gue ke Mami di sela-sela masak bersama.
"Hmm, dia lagi suka apa?"
Gue menggeleng, emangnya San suka apa? San sukanya gue ahaha. "Gatau, anime? Dia kan udah kerja jadi lebih sibuk mam, jarang ngomongin hal-hal begitu"
"Ya bagus kan udah dewasa emang kamu" Mami kok ngeledek anak sendiri?
"Eummm, kalo Haejin beli tiket ke-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.