VOMENT NYA JANGAN LUPA SISTUR🌈❤️✨
"AAA mimpi apa gue bisa sekelompok sama Jaejung" gue ngacak-ngacak rambut gue dan berusaha memastikan kalau ini cuma mimpi.
"Santai aja kali, gue kan ga gigit"
Deg
Demi apa. Kaget gue! Gue lagi duduk di kursi taman sendirian gara-gara si San lagi beliin gue susu pisang. Eh si nak phsyco muncul. Aku kudu piye.
Gue pura-pura ga denger aja masa bodo. Gue dengan tekat gue yang belum ciut melangkah pergi dari Jaejung. Eh tapi ga dikejar juga si, yaudah si baguslah. Gue ga usah berpacu jantung lagi.
"Yahhh, padahal mau diajak main" -jaejung
BRAKK
Aduhhh.. pake acara gue nabrak orang lagi. Apes banget idup gue habis pindah sekolah.
"Aduhhh, sakit" gue meringis. Ya habisnya emang sakit.
"Eh sori-sori. Ga bermaksud" anak yang nabrak gue langsung nolongin gue truss ngajak duduk di kursi yang ada di lorong.
"Lo gapapa?" Tanya anak itu. Dan gue cuman nunjuk-nunjuk lutut gue yang berdarah. Yahh bukan salah die juga sii. Ini kan bekas luka yang waktu itu dipukulin Jaejung. Emang yang di lutut waktu itu parah banget lukanya, katanya dokter gue bisa aja tanpa sadar goresin pisau atau serpihan kaca ke lutut gue. Ya tapi bukan gue! Udah pasti Jaejung.
"Eh? Lo yang waktu itu kan.. yang gue gangguin?" Eh iya ya, pantes mukanya ga asing. Gue mah ngangguk-ngangguk aja.
"Yaudah sini gue anterin ke UKS"
•••
"Sori ya.." minta maaf mulu dari tadi ni anak.
"Iya gapapa, santai aja kali. Mending lo obatin kaki gue yang bener" dia cuman mesam mesem doang.
"Tiati kesurupan lo, senyum-senyum sendiri"
"Ya habisnya lo alay banget, ketabrak aja pake berdarah parah lututnya"
"Lha, gue juga gamau kali berdarah gini" si bambang sukiem ini susah diajak ngomong juga.
"HAEJINN! Lo kok bisa luka gini?" Eh si San. Bisa aja nemuin gue di UKS
"Gue capek tau, nyariin lo kemana-mana" lanjutnya lagi.
"Eh ini San ya, baru denger lo ngomong gue. Biasanya diem kalo dikelas BK sekarang cerewet banget lo"
San yang denger omongan nya anak itu langsung perbaikin image nya yang dia bangun susah-susah. Eh?! Gue lupa. Belum nanya nama ni anak.
"Eh bentar-bentar, nama lo siapa gue gatau"
"Beomjin, gue BeomJin"
•skip•
🌈🌈🌈
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.