🌈🌈🌈
Masih SAN POV"Han, makasih udah dateng ya. Haru seneng banget katanya" Kata Eri. Gue lagi duduk sama Eri, ya emang seharusnya duduk sama Eri. Sama siapa lagi?
"Iya gak masalah, aku ikut senang kalo Haru senang" gue membalas diikuti senyuman yang muncul dari wajah Eri.
"Eri, kayaknya kita perlu ngobrol besok lusa. Ada sesuatu yang aku mau omongin serius" gue rasa besok lusa adalah waktu yang tepat untuk gue ngomong jujur sama Eri.
"Kenapa gak sekarang aja? Mumpung sama-sama ada di sini?"
"Ahh bahan obrolannya terlalu serius buat diomongin di saat-saat yang bahagia" gue beralesan.
"Kak San! Makasih kadonya. Keren banget aku suka!!" Haru dateng nyamperin gue sama Eri yang lagi duduk.
"Kamu suka? Bagus deh, di pake yang bener ya.. jangan sia-siain kado dari kakak" gue beliin dia game VR yang lagi nge trend di Jepang lengkap dengan perlengkapannya truss gue juga beliin Jam Rolex yang dia pengen. Gue tahu itu berlebihan, tapi daddy gue nyuruh buat kasih lebih. Jadinya ga bisa nolak.
"Haru ga suka kado dari kakak?"
"Kalau yang ngasih kak Eri ga mungkin Haru ga suka. Apalagi kadonya mobil" Haru meluk Eri kenceng. Eh? Apa katanya tadi? Mobil?! Haru baru aja ulang tahun yang ke 15 tapi sudah dikasih mobil? Waktu umur gue 15 gue mainnya sama pisau haru mainnya sama mobil.
"Mobil?! Eri, kamu kasih bocah ini mobil?" Tanya gue kaget diikuti Eri yang mengangguk.
"Apa salahnya? Haru sudah besar"
"Daddy sama mami juga kasih Haru mobil kok" si Haru belain kakaknya.
Jadi dia punya dua mobil? Gue aja di beliin motor baru umur 16 tahun. Ya walopun gue udah kemana-mana naik motor dari SMP. Tapi itukan motor perusahaan, bukan pribadi.
🌈🌈🌈
Pukul 12.00 di Cafe Minzi—cafe kesukaan Eri— gue janjian aama Eri di cafe ini. Niatnya tadi mau jemput, tapi Eri masih homeschooling jadi gue ga mau ganggu.
"Han!" Eri melambaikan tangannya waktu dia masuk ke cafe. Gue juga ikut melambaikan tangan.
"Jadi Han mau ngomongin apa?" Tanya Eri.
"Sebentar, kita kalo ngomong jangan formal-formal gini. Aku ga biasa" jelas gue, ya emang ga biasa aja.
"Oh oke, jadi mau ngomong apa?
Kayanya gue ga bisa ngomong 'lo gue' ke Eri.
"Aku ga bisa bohong terus ke kamu, tapi janji dulu kalo aku ngomong ini kamu ga boleh marah"
Eri mengangguk "iya janji"
"Sebelum ke Jepang aku suka sama sesorang, sesorang yang selalu ada di hari-hari ku yang suram. Aku ga bisa lupain dia Eri. Tapi sekarang aku malah dijodohin sama daddy" gue bisa liat Eri kaget. Dia megang tangan gue dengan lembut.
"Kenapa?" Tanya Eri
Gue liat ke Eri, mukanya udah merah. Mau nangis kayaknya.
"Kenapa Han ga nolak aja kemarin? Han jangan kaya orang bodoh deh" Harusnya yang sedih gue, tapi ini Eri yang nangis.
"Eh Eri kenapa nangis? Maafin aku ya~" gue mencoba buat nenangin Eri.
"Kenapa ga ditolak aja kemarin? Kan daddy juga ga maksa. Harusnya Han bilang dong dari awal" gue cuman bisa diem dengernya.
"Eri juga ga keberatan kalo Han tolak. Eri sadar kok kalo kita masih muda. Lagian perjodohan itu udah kolot banget" lanjut Eri.
"Aku ga bisa nolak, itu permintaan daddy. Mami kamu juga akhir-akhir ini sering sakit. Aku ga enak sama kalian" jelas gue. Memang sehabis dari restoran waktu itu maminya Eri langsung ke rumah sakit buat check up. Katanya memang lagi sakit. Tapi sejak kemarin mulai memburuk keadaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.