37

160 19 0
                                    

Guys.. author merasa sedih nih. kenapa banyak banget orang bandel yang ngotot keluar rumah. Padahal lagi pandemi gini😩 ga habis pikir deh.

Oiya, kalian fansnya Na Jaemin atau NCT? Atau Jeno ? Baca 'stranger' ya.. buku ketiga author.. atau setidaknya bantu vote deh.. 😉

Selamat membaca!!

🌈🌈🌈

"Gila apa-apaan dah Pak Xiu, kenapa tugas gambarnya banyak banget.." Mingi menundukkan kepalanya di meja kantin. Lalu kembali mengangkatnya dengan cepat "kalau gini gerus mending gue pindah jurusan" kata Mingi sambil cemberut.

"Lo pikir pindah jurusan segampang membalik tangan? Yailah jalani aja dulu prosesnya nanti juga kebiasa" Somin sesekali meneguk ice lemon tea nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lo pikir pindah jurusan segampang membalik tangan? Yailah jalani aja dulu prosesnya nanti juga kebiasa" Somin sesekali meneguk ice lemon tea nya. Matanya kadang memperhatikan sekeliling, sapatau ada cogan katanya.

Gue? Gue ngelamun dari tadi. Ngelamunin San eheheh, berharap San nyampe dengan selamat. Gue gamau San kenapa-napa😩

"Jin! Woi Jin Alladin!" Mingi gerak-gerakin telapak tangannya di depan muka gue. "E-eh? Apaa?" Kata gue yang akhirnya tersadar.

"Ngelamun mulu dah lo, nge mall hayuk" Somin merangkul tangan gue. Emang dipikir, udah jarang nge mall. Biasanya hampir setiap hari.

Jangan salah paham, bukan maksudnya menghamburkan uang. Kita selalu mampir ke brand-brand internasional. Memantau perkembangan fashion gitu lah. Mencari inspirasi sekalian. Mungkin kalau Somin sekalian belanja, tapi kalau gue sama Mingi sangat amat menghindari toko baju di mall. Kita lebih suka belanja di toko-toko brand lokal.

"Udah lama ga ke mall ya.. boleh deh" gue menyetujui ajakan Somin. Mingi mah ikut aja, selagi transportasi gratis dia terserah.

"Bantuin gue ya, beli kado buat Mami gue. Besok ultah" - Mingi

"Tumben inget lo! Biasanya lewat sebulan baru inget" ejek Gue. Memang biasanya begitu, Mingi suka ketuker bulan ultah Maminya.

"Guys guys!!! Look !! Over there!!!" somin heboh menunjuk kearah kerumunan pria jangkung tampan bak model.

"Apaa??" Gue langsung menoleh mengikuti jari telunjuk Somin.

"Lihat yang itu, yang pake baju putih. Look how handsome he is" Somin langsung salting. Tangannya mukul tangan gue dengan cepat. Yaampun kaya cewe SMA yang lagi liat kakak kelas main basket dilapangan.

Masalahnya, semua cowo disitu pake vaju putih.

"Mana? Itu pada pake baju putih semua" - Haejin

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang