HAYUK VOMENT DULU YUK sebelum baca🌈✨❤️
Last chapt
"Emang itu tujuan awal gue, cuman pake alasan tepak makan lo" etdah bang, bilang kek dari tadi. Kan baper gue jadinya.. hadu Haejin, masih sempet-sempet nya baper pas sakit.
🌈🌈🌈
"Eh lo udah baik-baik jenguk gue, balikin tepak gue, nemenin gue tapi gue gatau nama lo.." ya habisnya gue bingung kalo mau manggil. Masa manggil 'eh eh' kan akward bats.
"San, gue Choi San" idih, nyebutin nama pake senyum-senyum. Makin ganteng si abang.
Kek pernah tau.. eh!! Jangan-jangan orang yang nge add gue waktu itu..
"Gue Hae-"
"Haejin. Gue udah tau kali, kan kita duduk sebelahan pas kelas gabungan" iye juga sih, gue aja yang ansos gatau namanya dia.
"Iya juga ya, bodoh banget gue"
"Hush, ga boleh ngomong gitu. Lo ga bodoh, cuman guenya aja yang belum ngenalin diri"
Paan si bang, gue becanda lo ngomongnya. Eheh, udah kebiasaan.
"Jin, kalo ada apa-apa lo bilang gue ya.."
"Lah kenapa bang?"
"Mmm, ya gapapa. Lo kan temen gue, jadi gue harus bisa jagain lo dong" okey ni orang tampang sok jagoannya mulai keluar. Ehe.
"Okey-okey, kalo ada apa-apa lo orang pertama deh yang gue kasih tau. Tapi ga janji ya.." lanjut gue sambil ketawa.
🌈🌈🌈
Udah seminggu gue di rumah sakit, dan semua luka gue udah pulih. Gue dikasih obat penenang biar gue ga ngelukai diri sendiri. Tapi perasaan gue dipukulin deh. Ini gue yang lagi mimpi ato mereka yang di bodohi sih, kesel gue.
Oiya, sejak gue temenan sama si San gue jadi berangkat bareng San terus. Tempat kita tinggal mayan deket, katanya San sih "biar lo aman" jadinya gue nurut aja.
Dijemput sama San gini gue jadi inget Jaejung, brrr merinding gue bayanginnya. Serem gitu, jadi takut gue sekolah. Bedanya kalo sama San ga naik mobil, tapi naik motor sport yang gede, gue yang oendek ini rada bingung naik nya gimana. Secara gue pengalamannya naik vespa bukan motor sport. (Efek punya daddy gemar vespa)
Nyampe parkiran gue dan San jalan ke kelas. Kelas utama nya ada 4- 2 kelas cewe dan 2 kelas cowo-Jadi kelas gue sama kelas San sebelahan gitu makanya jalan bareng sekalian.
"San, kalo bisa lo sama gue terus ya.."
San cuman manggut-manggut doang
"Ihhh San seriusan woi" gue goyang-goyangin tangannya San menandakan gue butuh diperhatiin.
"Kenapa siii, gemes sendiri gue" tangan San sekarang udah berani ya!! Berani untel-unyelin pipi gue yang mulus ini.
"Gue takut,, pokoknya lo harus sama gue. Gamau tau" gue nekenin omongan gue barusan.
"Yaelah, lo itu temen gue satu-satunya. Emang gue mau makan, ngobrol, becanda sama sapa lagi kalo bukan lo" dari tangan yang unyel-unyel pipi sekarang dorong-dorong jidat gue. Jadi serasa bodo gue sumpa.
🌈🌈🌈
HAN(?) POV ON
"Han, ayah minta maaf. Selama ini gak bisa jadi ayah yang baik. Ayah terlalu strict sama kamu." Pria yang kini hampir berumur 37 tahun itu memegang putranya yang paling kecil, kesayangannya Han.
"Ayah, Han gak marah sama ayah. Han malah berterimakasih sama ayah yang masih mau nerima Han walaupun Han udah dibuang sama mama" Han yang sudah berumur 12 tahun itu memeluk ayahnya yang selama ini merawatnya dengan penuh kasih walaupun kadang bisa kehilangan kendali juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.