11

242 28 0
                                    

🌈🌈🌈

"Wihiu~ mantul emang kalo diajk makan San" beomjin kesenengan diajak makan.

"Yailah, makan di rumah gue doang lo senengnya minta ampun" San heran. Gue juga wakakak. Habisnya si Beomjin kaya kaga pernah di kasih makan.

Karna kita gatau mau ngapain, akhirnya punya ide gaje pergi ke sauna. Hahah, bodoh emang. Kan gue cewe diantara kita bertiga pasti ujung-ujungnya gue sendirian dong. Yakali mandi sauna bareng San sama Beomjin. Sebenernya sih gue ga seneng-seneng banget masuk sauna. Soalnya banyak orang asing. Pertama kali gue ke korea, gue sama Mami diajak ke sauna. Menyenangkan sih, kalo sama mami. Kalo sendirian gini gue malah keliatan kaya anak minggat dari rumah.

•••

Setelah memanjakan badan gue dengan air hangat di sauna, akhirnya gue memutuskan buat selesai truss mau ke minimarket rencana nya. Kayaknya sih, dua cowo itu masih berendem di sauna cowo. Mau ga mau gue pergi sendirian.

Pas nyampe di minimarket gue mau beli coklat. Emang dari kecil suka banget sama coklat, coklat apapun itu pasti gue makan. Pas mau ngambil coklat di etalase gue ketemu temen kelas gue yang ga begitu akrab soalnya dia tukang gibah, Miru namanya. Dia kaya kaget gitu liat gue di minimarket. Dikira gue setan kali ya.

"Hi Jin" Miru nyapa gue canggung plus masang muka takut.

"Hi juga. Ga nyangka gue ketemu lo di sini" gue balik nyapa tapi ramah truss masang muka senyum.

"Oh! Eeee—- rumah gue kebetulan deket sini. Lo sendirian kan?" jawab Miru gugup.

"Ke minimarketnya sendirian. Cuma tadi habis dari sauna sama Beomjin sama San juga. Cuman kayanya mereka belum selese deh" gue menjelaskan dengan singkat. Kalo panjang-panjang author nya capek ngetik.

"Gue mau ngomong sesuatu nih, lo jangan kasih tau siapa-siapa ya.. tapi lo ada waktu ga nih?" Raut mukanya berubah. Kaya udah ga takut karna tau gue sendirian.

"Ngomong aja sekarang Mi gausah sungkan. Beomjin sama San paling nungguin gue di sana" gue mengiyakan tawaran Miru buat ngajak ngomong bareng teuas kita pindah ke tempat duduk di minimarket buat orang-orang yang biasanya mau makan makanan cepat saji.

•••

Gue ga sadar gue terlau hanyut dalam cerita Miru. Gue gamau bilang hal yang dia ceritakan itu bener ya, cuman rada masuk akal aja. Oiya hal yang ternyata baru gue sadari adalah, daddy nya Miru polisi ternyata. Pantesan dia orang yang paling tau kalo ada masalah-masalah di sekolah. Ya soalnya Daddy nya itu suka bantuin mendisiplinkan anak-anak bermasalah di sekolah kite gitu ceritanya. Ya tapi namanya orang suka gibah ya ujung-ujungnya gue gatau mau percaya omongannya dia atau engga.

Sekarang gue lagi jalan balik ke tempat sauna, sambil bawa belanjaan gue tentunya. Gue liat dua cowo tinggi berdiri di depan tempat sauna sambil main hape sendiri-sendiri. Cih, dasar kaum milenial. Jangan saah sangka, gue jarang main hape soalnya sering diajak curhat sama mami. Truss gue ga ada yang nge chat setiap hari. Jadi main hape bukanlah prioritas gue.

Waktu gue samperin, muka mereka udah pada lega gitu. Ya pasti sih, kan habis ngilangin pegel. Gue ga mau ngerepotin San buat nganterin pulang. Dan akhirnya gue memutuskan buat pulang sendirian diikut Beomjin yang juga sungkan gue pulang sendirian truss dianya malah pulang bareng San, akhirnya kita semua pulang sendiri. Ini udah sore sih tapi gue ga khawatir bakalan di culik atau apa gue ga keliatan kaya cewe lemah makanya jarang diapa-apain.

Gue jalan ke penyebrangan karna halte bus nya ada di sebrang. Gue memutuskan untuk ga mendengar kebisingan kota dan lebih memilih buat dengerin lagu artis K-HIPHOP yang membuatku benar-benar menjadi pecinta HipHop dari yang dulunya pecinta musik Pop modern. Ya, lagunya Simon D yang berjudul GOTT. Lagunya bener-bener keras sampe gatau apakah ada orang yang ngomongin gue ato engga. Gamungkin juga sih.

5menit gue tungguin nomor bis yang ke arah rumah gue, ga kunjung dateng. Truss gue liat mobil yang ga asing berhenti di halte bis. Ga salah lagi, itu emang mobil San. Dia ngasih kode gue buat masuk mobilnya. Gue bingung, habisnya tadi jelas-jelas pda setuju mau pulang sendiri-sendiri. Tapi dia malah tiba-tiba nganterin gue.

Gue yang udah duduk di kursi depan memutuskan untuk ga lagi dengerin lagi lewat earphone.

"Kenapa kok—" pertanyaan gue keputus. Keburu di jawab sama San.

"Gue punya hati nurani. Sebagai cowo yang Gentle, gue ga tega biarin lo pulng sendirian" jawab San yang kek nya udah tau banget gue mau nanya apaan.

"Tumben" jawab gue singkat. Shit, malah canggung sekarang. Gue udah kebiasa dengan kehadiran Beomjin, makaud gue.. gue udah jarang berdua gini bareng San. Kalo berdua pun biasanya kan disekolah bukan di temoat luar sekolah kek gini.

Semenit.. dua menit.. mobil hening. Tiba-tuba si San maah ngebut. Gatau ya, tapi raut wajahnya kayak serius banget gitu.

"Kok lo ngebut sih?" Tanya gue kaget.

"Eng- lo i-itu pagangan aja yang eret" San jawab pertanyaan gue kayak orang bingung. Dari tadi matanya berpindah-pindah. Spion - jalan - spion - jalan begitu terus. Gue pun akhirnya berinisiatif liat kebelakang.

Sebelum gue melihat kebelakang dengan jelas si San udah halangin gue dan maksa gue liat kedepan lagi. Gue cuman liat sekilas. Tapi gue liat banyak mobil hitam di belakang, ya sama kayak mobilnya San gitu lah.

Gue sadar, ini buka jalan kearah rumah gue. Ini udah jauh dari rute yang bisanya gue lewati buat pulang ke rumah.

"Ini mau kemana? Kenapa lo masih ngebut sih?!" Gue mulai meninggikan nada bicara gue.

"San gue gamau di bercandain gini ya" gue melanjutkan.

"Gue ga bercanda. Lo diem dulu ya.. gue takut nabrak" San khawatir, pastinya. Cuman dia berusaha jawab se santai mungkin biar kepanikan gue ga menjadi-jadi.

"Kalo takut nabrak jangan ngebut dong" gue bales omongannya San bukan malah diem.

"Ck, udah deh. Kalo kita nabrak lo nyesel nanti" San membalas kesewotan gue.

🌈🌈🌈

Ga lama, gue sampe ke tempat yang gue gatau. Kaya mansion terpencil di tengah hutan. Hii serem sih kalo ini ternyata haunted house. Mobil San dengan santainya nyelonong masuk garasi Mansion yang gede buanget. Kamar gue kalah. Dan terkejutnya ada 2 mobil sport mehong yang biasanya dibeli sama anak-anak pejabat.

"Fiuh, gue tau lo bingung. Gue juga, tapi kita membingungkan hal yang berbeda. Mendingan kita masuk dulu, nanti gue jelasin semuanya di dalem. Mungkin emang sekarang waktunya" San berusaha nenangin gue yang sebenernya udah tenang sejak masuk garasi mansion yang isinya mobil mehong. Gatau, gue udah merasa nyaman aja gitu.

🌈🌈🌈

JANGAN LUPA VOMENT BIAR W SEMANGAT✨☺️

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang