TOLONG BIASAKAN VOMENT SEBELUM BACA, agar author semangat dan buat cerita makin seru🌈❤️
Sebelum lanjut baca, jadi ini dari sudut pandat Haejin ya. Udah gtu doang
"Harus perawatan ini gue mah" - hati Haejin yang paling dalam. Mengingat rambutnya berantakan diacak-acak fans fanatiknya Jaejung.
Ini udah jam istirahat tapi gue ga liat Minjoo, biasanya bareng padahal. Yahh kalo gini sih gue balik ke tempat makan gue pertamakali-atap sekolah- waktu pertama masuk sekolah emg gue udh makan di atap sekolah, males bergaul pertamanya. Tapi sejak minjoo deket sama gue, jadi makan di kantin terus. Tapi dianya ilang :(
Dengan berat hati gue naik ke atap sekolah (rooftop aja ya biar gampang) gue nyaman si di rooftop, tapi kalo sendirian kan ga enk juga.
Akhirnya gue duduk manis truss buka bekel gue. Hari ini simpel sih bekelnya, cuman mashed potato sedikit sayuran sama steak yang udah dipotong kecil-kecil. Tadi niatan mau ngasih Minjoo bekel juga, makanya gue bawa dua bekel. Eh, sekarang malah mubazir.
Gue denger pintu rooftop kebuka, jantung gue mau copot gila kaget banget. Anak yang biasanya duduk sebelah gue lari keluar dari pintu barusan. Keliatannya kaya orang habis dikejar gitu, ngos"an
Dia akhirnya malah batuk-batuk sampe tersungkur. Lha gue kan anak baik, akhirnya hati gue tergerak buat bantuin. Pas gue samperin gue kaget, idungnya berdarah truss mukanya juga rada lecet-lecet.
"Eh, eh lo gapapa? Haduh gimana ya" gue nanya anak itu sambil berputar otak cara nanganin nya gimana.
Dia cuman bangkit truss duduk di tempat gue duduk tadi. Gue nya yang merasa akward juga ikutan duduk di situ. "Lo kenapa?" Tanya gue megang pundaknya. Bodo sih emang, baru juga kenal pake megang" pundak, ganjen ku keluar.
"Males aja di kantin, pada berisik" singkat bats mas:))
"Eh lo mau ga makan? Gue ada bekel lebih nih. Tadi buat temen gue, cuman dia ga masuk" gue nyodorin bekelnya Minjoo - maap ya minjoo, temanmu ini butuh senjata biar deket - baru juga mau ngambil kotak bekelnya dia kek nolak-nolak gtu ke gue.
"Gausah, gue ga laper"
"Ah masa, jangan boong mas"
Hihihi
"Tapi mubazir ini ntar makanan nya, mending lo makan aja" gue maksa dia ambil bekelnya. Eh diambil juga :v
"Lo lagi deket sama Jaejung ya?" Tanya nya
"Engga, cuman dia ga sengaja bantuin gue"
"Hati-hati aja, gue ga bisa kasih tau alesannya tapi hati-hati. Gue gamau lo jadi kaya yang lain"
Hmmm, sebuah nasihat yang saya tidak bisa mengerti.. apaan coba, kek gue pacaran ama Jaejung aja. Tapi 'yang lain' itu sapa coba? Mantan? Tapi kalo dia demen main cewe gue gapapa sih, jadiin TEMEN. Ah gatau ah, males mikir.
Ga berapa lama belu masuk, gue udah mau turun. Truss niatan mau turun bareng gitu, gue noleh ke dia dikit.
"Turun aja dulu, gue masih mau disini"
Gue gamau cari masalah sih, akhirnya gue turun sendirian.
•••
"Setelah sekian lama, akhirnya ada yang memperlakukan gue kaya gini" -san
🌈🌈🌈Hadeh, gue capek. Tadi habis dinner romantis azeq bareng si Jaejung. My Daddy bolehin gue makan sama orang ganteng heyak. Ga dinner di restoran sih, cuman di kafe gitu. Ihhh tetep aja kan, makannya sama orang ganteng. Percayalah, semuanya yang gratis itu jauh lebih nikmat kalo yang traktir ganteng 🤭😌
Katanya besok mau jemput gue naik mobil, biar bisa bareng ke sekolah. Waduh, ini tanda-tanda gue mau dijadiin istri nih.
*notif line*
- ChSan add you as a friend! -
Sape ni? Add balik aja deh dulu. Sapa tau ternyata temen sekelas.
🌈🌈🌈
"Misi om.. tante, mau jemput Haejin"
"Haejin, temen kamu nungguin ini.. buruan sini kasian nungguin loh" tumben banget mami seneng gue berangkat sekolah. Biasanya juga bujuk-bujuk gue bir homeschooling.
"Iya ma bentar, ini lagi rapiin rambut" jawab gue biar mami gue ga teriak-teriak mulu.
Gue langsung capcus turun tangga truss ambil bekel di meja plus nyamperin Daddy dulu, peluk-peluk manja biar dikasih uang.
"Mami, Haejin pergi yaa~" tangan gue melambai-lambai ria ke mami.
"Om, tante duluan ya" si Jaejung ikutan lambai-lambai sambil menyebarkan senyuman manis. Adudududu so sweet deh calon imam.
*pas dimobil*
"Kemarin gue cari di kantin lo kemana?" -JAE
"Gue di rooftop, Minjoo ngilang sih. Gue sendirian jadinya. Tapi gapapah, gue demen yang sepi-sepi suasananya" -HAE
"sendirian apanya? Gue liat lo sama anak bre***ek itu"
"Hah apa? Ga denger Jae, kalo ngomong yang banter dong. Gue kan rada budeg" gue yakin dia ngomong sesuatu soalnya tadi. Pokoknya ada kata "liat" ahhh bodo la, panas otak gue mikir ginian. Hihihi
"Engga, lo cantik hari ini" yailah bambang, gue tau kali gue cantik. Gausa dibilangin juga gue tau.
Tiba-tiba nih tiba-tiba, kenampakan alam yang tydack pernah ku alami seumur hidupku. Digandeng cowo. Ahhh, tiba-tiba dia megang tangan gue yang lagi megang hape. Hape gue di taroh truss dia megang tangan gue pake tangan kiri. Tangan satunya lagi pegang setiran mobil.
"Ihhh, Jae kalo nyetir dua tangan dong. Nanti nabrak" gue salting mamen, gimana nih? Kalo dia nembak gue gimana? 😬
"Tangan gue dingin nih.. gue lagi cari tangan buat menghangatkan, eh nemunya tangan lo" yailah sa ae bang nge les nya.
"Kaya gini bentar aja ya.." timpa-nya lagi.
HADUDU, KURANG GEREGET YA... MAAP DEH.. KURANG BERPENGALAMAN DALAM HAL PERCINTAAN HEHEHE❤️VOMENT JANGAN LUPA DEH, ATO MAU NGASIH SARAN? Bisa chat author okey, atau leave comment ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.