04

458 54 0
                                    

Sebelum baca jangan lupa voment.. biar author semangat🌈❤️✨

🌈🌈🌈
HAN(?) POV
"sudah ayah bilang, jangan ikut campur!! Kamu tinggal belajar aja susah" PLAKKK tangan besar itu nampar bocah kecil yang lagi nangis.

"Ayah.. aku mau pulang ke mama huuuu huuuu" anak itu nangis ga berhenti-berhenti.

"Sini kamu!!!" Pria sekitar umu awal 30 tahun itu menyeret anak itu dengan paksa.

"Gamau, mau ke mama. Gamau di sini" anak itu nyoba buat berontak tapi ga bisa.

"Diem kamu di sini, biarin basah kehujanan. Harus ayah latih jadi anak yang bener kamu!!!"

CTAR CTAR CTAR!!! beberapa pukulan sabuk kena di tangan dan kaki anak tadi. Hujan yang deras malah makin membuat luka pukulan itu terasa makin perih.

"Ayah, maafin Han.. Han mau di sini aja.. mau sama Ayah... ayahh Han minta maaf huuuu huuu huuu" anak itu terus-terusan nangis dengan posisi diiket di tiang halaman belakang rumah.

HAN(?) POV OFF
🌈🌈🌈

Eung? Gue di mana? Seinget gue tadi gue di mobil.. kok ini gelap? Mata gue udah gue buka padahal. Bau apa sih? Bau minyak" gitu ewh ga suka. Haduh, hape gue mana? Tadi masih gue bawa kayaknya. Eh? Sekarang jam berapa? Daddy nyariin gue ini harunya..

"Jangan takut..." iihh sapa itu bisik-bisik. Ahhh gue cuman mau nangis di titik ini sekarang.

"Kamu pasti seneng di sini,heheheh"

"Kita bakal seneng-seneng di sini okey?" Gila gila.. serem banget ni orang. Hueeee mami Haejin mau pulangg, janji deh ga nakal di rumah. Tapi buruan temuin Haejin mam:((

Duh, tiba-tiba langsung terang. Gue lihat sosok yang dari tadi bisikin gue. Kayak kenal... tinggi banget. Rambutnya coklat muda, kulitnya putih salju, eh?! Jangan bilang ini Jaejung!!

"Jae..jung...??" Tanya gue dengan suara yang sangat sangat gemeter karna gue takut.

"Kenapa? Kan aku tadi tanya kmu ada waktu atau engga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa? Kan aku tadi tanya kmu ada waktu atau engga... sekarang kita ketemu deh. hihihihihi" Jaejung perlahan maju.. majuuu semakin dekat dengan gue.

"Jae..lo kok gini? Jangan aneh-aneh deh ini ga lucu" gila gue takut. Badan gue udah geneteran, air mata gue udah kemana-mana.

"Kenapa? Lo tanya kenapa?!" Dia jambak rambut gue biar gue noleh keatas. Di lepasnya maskernya mungkin biar gue bisa denger suaranya lebih jelas lagi.

Haduhh, Tuhan tolong.. baru beberapa hari kenal udah kek gini.

"Kenapa yaa? mmmm karna gue gasuka sama lo. Gue ga suka cewe yang suka deket-deket cowo lain!!"

PLAKKK

Satu tamparan mendarat di wajah gue.

CTAR CTAR

sabuk yang di pake juga udah kena di pahan sama tangan-tangan gue. Gue cuman bisa nangis, gue cuman bisa berharap seseorang nolongin gue.

•••

30 menit berlalu dan gue sekarang masih di tempt yang sama. Jaejung udah keluar dari ruangan gelap ini. Yahh gue gatau kemana, tapi gue lega udah ga dipukulin kaya tadi. Tiba-tiba ada orang masuk dan lepasin iketan yang buat gue ga bisa nyerang ataupun gerak pas waktu dipukulin sama Jaejung. Gue digiring keluar ruangan tapi hasilnya gue malah pingsan karna shock.

Gue gatau siapa yang bawa gue ke rumah sakit, tapi gue sekarang bener-bener ada di rumah sakit. Ini rumah sakit mahal, dan harusnya kalo gue ditemuin warga sekitar.. gue gabakal dibawa ke rumah sakit semahal ini.

"Ahh, nona Haejin sudah bangun. Kenalkan saya Naeun perawat yang bekerja di laintai ini" seorang perawat nyapa gue. Kayanya dia habis bersihin kamar gue.

"Nona tenang saja, di sini gaakan ada gangguan. Kita pastikan nona aman" gue cuman mengangguk, tapi bodohnya gue yang tiba-tiba kepo sama cara gue bayar rumah sakit.

"Maaf sus, pindahin saya ke ruangan lain aja. Ini terlalu mahal buat saya" gue jujur banget :)) emang sih Daddy sanggup buat pake kamar ini soalnya gajinya emang gede.. tapi ini udah mahal pake banget ruangannya.

"Oh, biayanya sudah diproses. Tapi orang yang bersangkutan tidak mau namanya disebut"

"Oiya nona, tolong lainkali jangan lukai diri anda sendiri. Nona kan cantik, masih mudah pula. Nikmati hidup nona dengan cara yang baik, jangan buat hidup nona susah sendiri" Hah?! Sapa yang lukain diri sendiri mbak? Gue dipukulin truss pingsan. Kok mbak bisa bilang seenaknya gini..

"Siapa yang bilang saya luk-"

"Sudah-sudah, saya tidak mau mengganggu istirahat nona" perawat tadi pergi truss gue sendirian :(

Gak lama habis perawat itu pergi, ada suara pintu kebuka. Pas gue liat tampangnya kek kenal. Eh trnyata si anak rooftop.

Mukanya beda banget sama yang waktu itu, skerang lebih bahagia aja gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mukanya beda banget sama yang waktu itu, skerang lebih bahagia aja gitu. Mungkin bahagia liat gue sakit gini ya...

"Gue denger lo ga masuk gara-gara lo mukul-mukul diri lo sendiri pake sabuk ya" gue masang muka bingung. Ya habis ni bocah masuk gamau nyapa dulu kek main tuduh aje.

"Lo tau dari mana gue di sini?"

"Tau dari mana itu ga penting. Gue cuman mau balikin tepak makan lo, sekalian mastiin lo masih hidup ato engga" jahad:(

"Jahat banget lo doain gue mati" gue ngambek fix!

"Kan udah gue bilang, lo akhirnya masuk ke perangkap kan" jawabnya santai

"Apaan sih ga paham gue"

"Ntar juga paham-paham sendiri, seiring berjalannya waktu"

"Udah ah males gue, mending lo duduk truss nemenin gue. Gue takut sendirian" emang gue takut beneran ini, gue butuh seseorang di sisi gue sekarang.

"Emang itu tujuan awal gue, cuman pake alasan tepak makan lo" etdah bang, bilang kek dari tadi. Kan baper gue jadinya.. hadu Haejin, masih sempet-sempet nya baper pas sakit.

🌈🌈🌈













MAKASIH MASIH SETIA BACA FF INI❤️🌈 CINTA KALIAN, JANGAN LUPA VOMENT MYA GUYS❤️❤️

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang