Bodoh. Setelah kejadian di Cafe tadi. Gue malah ngikut San ke taman kota sekarang.
"Gue minta maaf, selama ini gue ngilang. Truss ga pernah ngontak lo selama dua tahun. Gue tau lo pasti kecewa" San menundukkan kepalanya dan kadang memijat tulang hidungnya pelan.
"San.."
"Lo boleh nolak kok. Tawaran kerja itu cuman buat alasan ketemu lo lagi. Gue cuma mau mastiin kalo emang lo baik-baik aja tanpa gue. Nyatanya emang baik-baik aja kan?" San berdiri tapi tangannya gue tahan.
"San, jangan pergi lagi gue mohon..." bulir-bulir air mata mulai jatuh dari mata gue. Memang gue akui, gue sekagen itu sama San dan memang belum bisa move on sepenuhnya dari San. Menurut gue, San itu cowo pertama yang bisa buat gue senyaman itu terlepas dari katar belakangnya.
"San gue bener-bener kangen, jangan pergi lagi" Gue meluk San dan pelukan gue dibalas olehnya.
"Haejin, gue menyesal udah ga ngontak lo selama ini. Gue merasa sepi dan hampa walaupun gue punya banyak temen di Jepang. Gue tahu emang pertamanan kita singkat dan bisa dibilang rada mustahil buat secepat itu sayang sama lo.." San melepas tautan antara gue dan dia. Matanya natap gue tangannya yang lebar itu mendekap kedua pipi gue yang basah karena air mata.
"Tapi gue ga bohong, gue memang se-sayang itu" lanjut San.
Sudah sedikit lama larut dalam suasana sedih, gue akhirnya tersadar kalo gue sama San masih berada di taman.
"San.. kita masih di taman.. m-malu" Gue menjauhkan badan gue dari San dan menutupi muka gue yang udah lama ga semerah itu.
San cuman ketawa lebar. Ga pernah gue liat San ketawa selebar itu. Tangannya kini mengusap-usap puncuk kepala gue.
"Haejin gue sayang lo" Kata San sekali lagi.
"San jangan dilanjutin malu.."
"Iya iya, udah yuk gue anter pulang"
•••
Sekarang gue udah di depan rumah. San langsung balik gue juga ga ngajak main.
"Haejin udah pulang?"
Gue cuman ngangguk truss masuk kamar. Lagi banyak pikiran gatau lagi deh harus ngapain sama San. Kenapa tiba-tiba gini? Maksudnya gue lagi ga siap hati dan mental.
Drrtt drtt
"Halo?"
"Haejin, masih mau pizza ga? Gue bawain ke rumah ya?"
"Beneran? Makasih ya~"
"Sekalian mau main dong"
Mau nolak tapi udah bawa pizza ke rumah.
"Ya gapapa main aja Som, Mingi masih disitu ga? Ajak aja sekalian"
"Cus berangkat nih kita"
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.