22

203 27 2
                                    


"Haejin!! Ada paket buat kamu katanya" mami teriak sampe kek rumah mau gempa rasanya. Tapi gue ga belanja online tuh.

Kok ada paket.

Bom jangan-jangan.

Gue masih setengah ngantuk meluncur ke suara mami. Dan mendapati kotak sedengan yang terbungkus rapih. Tanpa alamat pengirim sayangnya.

Gue coba buka, ternyata kaya art supplies gitu isinya. Gue bawa ke kamar, mami gue kayaknya udah ga peduli sama paketnya.

Gue tata di atas meja belajar, bukannya kepo sama pengirimnya gue malah cobain alatnya satu-satu.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah bosen sama apa yang gue lakuin, gue mulai sadar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah bosen sama apa yang gue lakuin, gue mulai sadar. Ini barangnya kan ga murah. Truss kalo salah kirim tapi gue udah icipin gimana dong ?

Eh ternyata diantara buku" itu ada surat. Tulisan tangan..

"Haejin ini aku, pasti kamu nerimanya pagi ya~ kamu belum buka handphone jadi gatau. Ini hadiah buat kamu, semoga kamu suka. Semangat jadi designer nya, aku dukung kamu dari jauh:)

- <3S "

Hah? Apa? Kok gue ga paham? Kalo dari logonya sih ini udah pasti si San. Maksudnya dari jauh? Kan sama" di seoul. Gue langsung cus buka hape. Dan gue nemuin chat yang dia kirim semalem tapi gue ga baca karna terlalu salting.

"Lho? Jadi udah pergi? Kok baru ngasih tau tadi" gue teriak sendiri di kamar.

"San bodoh, kenapa bilangnya pas gue lagi salting" gue mukul diatas meja. Tapi baru sadar banyak alat-alat mahal.

Gue tebak sih pasti si beomjin juga gatau, jadi gue inisiatif telpon si beomjin.

"Halo?"

"Jin, lo di mana? "

"Di rumah kenapa?"

"Si San pergi lo tau?"

"Ih ya gatau, kan kemaren pergi sama lo tu anak"

"San pergi ke Jepang woi. Gatau baliknya kapan, gue baru tau tadi pagi tapi dianya udah pergi"

"Hah? Sumpah lo?! Lha ga sempet say goodbye dong gue. Dasar tuh anak minta diapain si"
"Ah gatau ah, lo ga membantu"

*beep*

Gue nangis, nangis sekeras-kerasnya. Keknya baru kemaren gue seneng-seneng sama San. Gue pikir masih banyak waktu tersisa sebelum dia pergi. Tapi dia malah pergi duluan. Bahkan gue belum sempet ngucapin selamat tinggal. Fix gue marah, kepergiannya ke Jepang terlalu mendadak. Gue bahkan ga siap secara mental.

Untuk saat ini gue gamau hubungi San dulu. Gue lagi muak? Gatau juga. Mood gue ancur kalo nginget San. Gue egois? Mungkin. Cuman di titik ini gue merasa dia bohong ke gue untuk yang kesekian kalinya. Kalau kalian mau nganggep gue aneh, alay silahkan:')

Gue block line nya San. Habis itu gue cepet-cepet beresin barang-barang yang dia kasih. Gue masukin lagi ke kotaknya dan gue taro di pojokan kamar. Bir ga inget San kalo liat barang itu.

🌈🌈🌈

"Jin, lo jangan sedih gitu dong. Gue juga sedih ditinggal San" beomjin ngasih semangat ke gue. Pdahal dia juga sama-sama sedih.

"Ck, padahal gue udah rencana mau ngasih surprise sebelum dia pergi tapi dia malah pergi duluan" gue kalut daam kesedihan. Gue nangis ga karuan.

Gue sekarang lagi ada di cafe MONGGU tempt biasanya kita pergi. Gue tau pasti seisi cafe ngeliatin beomjin kek om-om yang mau nyulik anak kecil. Tapi gue emang se sedih itu.

"Cup cup cup, jangan nangis terus dong. Gue ga mau masuk berita besok pagi gara-gara ga bisa nenangin anak orang" beomjin nepuk-nepuk pundak gue. Ga lama gue berhenti nangis.

"Gitu dong, kan cantik jadinya"

"Yaelah, gue mah emang cantik dari sana nya" gue tersenyum trus minum smoothie yang kayanya udah jadi jus.

"Lo manfaatin waktu buat belajar sana, gue lagi perang nih sama soal" beomjin melahap beberapa french fries dalam sekai makan.

Iya, si Beomjin sekarang lagi ujian. Ujian kelulusan buat masuk universitas nanti. Gue emang tau Beomjin ga sepinter itu. Tapi gue yakin dia bisa lulus dengan nilai bagus. Gue bisa liat sih dari mukanya dia butuh hiburan. Gue juga bisa tebak hari-harinya akhir-akhir ini dipenuhi dengan soal dan kesepian. Kesepian soalnya gue sama San udah ga sekolah lagi.

Duh jadi bahas San kan.

"Semangat ya sahabatku, ayo kita sukses bareng" gue nyubit pipi Beomjin truss nepuk-nepuk puncak kepalanya pelan. Ya setidaknya gue menyemangati temen gue ini. Gue temen deket satu-satunya yang cuman bisa ngasih dukungan dan doa. Bukan contekan jawaban.

"Btw, besok sekolah kan libur. Gue ga ujian dong berati, jadi gue ambil job. Lo mau ikut? Gue jamin lo aman.. soalnya ini-"

"Iya iya gue ikut. Bawel banget lo" gue cubit pipinya Beomjin. Gemes soalnya tembem, truss juga dia bawel kaya anak kecil.

"Gue bukan anak kecil kali, gausah cubit-cubit" Beomjin protes.

"Adudududu, anak kecil ngambek lutunaa~" lagi-lagi gue nyubit pipinya Beomjin.

"Ihhh dibilangin jangan cubit-cubit gue!" Untuk yang kedua kalinya Beomjin protes ke gue.

"Ih kenapa emangnya, lo lucu kok. Lagian kek lo orang asing aja" gue memberi alasan.

"Ya nanti gue jadi suka sama lo" Beomjin menatap mata gue dalam.

Gue cuman bisa mematung dan natap matanya balik. Gue gatau mau ngerespon apa. Ini seriusan? Yakali dia beneran suka gue.

"Udah ah, hari ini gue baek mau bayarin lo" Beomjin berdiri menuju kasir. Teganya dia ninggalij gue, gue masih ngabisin minum.

🌈🌈🌈

CHAPTER INI PLAIN BANGET YA😅 MAAF YA~ VOMENT NYA DEH. HEHEH🌈✨🌻

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang