07

344 33 0
                                    

JANGAN LUPA VOMENT SEBELUM BACA, biar author semangat hehe🌈✨❤️

🌈🌈🌈

Ini udah seminggu sejak kejadian gue sekelompok sama Jaejung dan semakin hari gue sama Jaejung makin jauh. Ya intinya gue anggep Jaejung gaada 🤭 dan anehnya, entah kenapa gue makin deket sama si BeomJin. Jadi sekarang kalo mau ngapa"in gue seringnya sama BeomJin plus si San jangan lupa.

Gue sekarang lagi main di rumah BeomJin, alasan ke mami si ngerjain tugas. Padahal sekelas sama BeomJin aja kaga, tugas apa yang mau dikerjain bareng coba.

"Eh San, gue denger lo sekolah di sekolah kita beasiswa ya?" Si BeomJin nanya. Kepo banget jadi orang yawla. Gue aja kaga pernah nanya gituan.

San mah cuman ngangguk-ngangguk doang.

"Wih hebat juga lo" kata BeomJin sambil nepuk pundak San.

"Yaila beasiswa doang" cetus gue.

"Keren woi, yang masuk gara-gara beasiswa di sekolah kita cuman San doang" okey, fakta tentang San yang gue ga ketahui. Mata gue melotot kaget, ya setau gue si San ini kaga pinter-pinter amat. Tapi bisa jadi satu-satunya siswa penerima beasiswa.

"Manipulasi"- hati paling dalam seorang San.

"Gatau juga ya kok cuman bisa gue. Habisnya pas mau daftar sekolah gue ditawarin ikut tes jalur beasiswa. Yaudah ikutan, eh lolos" jawab San dengan entengnya.

"Pasti lo ga susah-susah bayar uang sekolah yang mahal ini :(" gue curhat😌

"Cuman bayar setengah, malah kadang cuman seperempat" -dasar san tukang pamer.

30mneit berlalu.... sejam... dua jam.... empat jam..

"Eh gue pulang ya.." gue pamitan sama BeomJin.

"Gue anterin Haejin pulang ya" sahut San

"Pulang sana klean, udah malem. Jangan dilanjutin keluyurannya. Ntar Daddy lo nelpon gue lagi" ya, Daddy gue punya nomer nya si BeomJin. Buat jaga-jaga kalo gue ilang katanya.

🌈🌈

BESOKNYA

Hari ini libur yeay! Tanggal merah emang seru. Gue jadi bisa jalan-jalan kan. Yahh tapi ga bakal seru banget juga soalnya Daddy tetep di rumah sakit. Huft sedih banget, padahal dulu waktu kecil Daddy masih sempet luangin waktu buat liburan bareng. Yahh mungkin juga karena dulu Daddy masih baru jadi dokter di rumah sakit besar ya makanya ga terlalu di pake.

Mau cerita aja sih ini gue, hihi. Dulu Daddy selalu ngajak anak temennya ke taman bermain, katanya sih kasian soalnya dia udah lumayan lama ditinggal sama mama nya jadi Daddy gue iba gitu. Beberapa tahun setelah gue deket sama itu kakak (lebih tua anaknya) dia pindah. Gue ga inget betul bentuk mukanya gimana ya soalnya gue waktu itu masih kecil truss gue cuman tau nama panggilan nya. Mau nyari fotonya pun juga mustahil, dulu dia paling benci diajak foto jadi gue ga punya memori jelas sama itu kakak. Sedih ya.. gue seneng vanget padahal dulu temenan sama dia. Serasa punya kakak laki-laki soalnya. Gue kan demen banget main sama koko-koko heheh:))

"Mam, Daddy hari ini tugas ?" Tanya gue sok kepo. Padahal mah udah tau kalo daddy udah berangkat ke rumah sakit.

"Udah berangkat tadi, hari ini cuman setengah hari katanya" jawab mami sambil ngangetin makanan.

"Beneran mam?! Yeay, akhirnya bisa pergi bareng Daddy" gue kegirangan.

"Katanya Daddy mau ngajak makan tuh" gila gila gue seneng banget. Sejak Daddy pindah gue jarang makan di luar satu kelurga gitu jadinya ini kali pertama gitu la.

🌈🌈🌈

HAN(?) POV

"Ga kerasa ya, lo udah gede sekarang. Duh, sayang banget ga bisa barengan sama lo terus. Coba aja hidup gue anteng-anteng aja, coba aja mami gue ga aneh-aneh pasti gue masih di situ sama lo. Oh my God Annete I'm kinda miss you. Pasti lo sekarang lupa sama gue, gue ada di sisi lo pun lo ga bakalan inget. Dan sekarang? Apa ini? Situasi yang lucu banget. Gue disuruh jadi mata-mata? Hahaha gila apa? Mau dibayar berapa pun gue gamau lukain lo sedikitpun, tapi ya mau gimana lagi. Mau ditolak beribu-ribu kali pun juga ga bisa. Pasti anak gajelas itu bakalan maksa gue"  bisa dibilang itu isi diary Han hari ini. Ia rajin menuliskan buku harian nya sebagai pelampiasan.

"Tuan, makan nya udap siap,mau saya bawa atau-"

"Gak usah, bibi aja yang makan. Saya mau keluar, ada urusan dadakan" potong Han sambil mengambil jaket hitam dan bergegas menuruni tangga rumahnya. Pembantunya hanya mengangguk lalu menundukkan kepala.

"Kalo gue makan di rumah, bibi makan apa coba" gumam Han. Ya karena Han tinggal sendiri, jadi biasanya pembantunya hanya beli bahan yang cukup untuk satu orang aja. Setiap Han ajak makan bareng bibi selalu alesan makanan nya ga cukup, pdahal emang sengaja beli sedikit biar ga diajak makan.

"Halo?kenapa nelfon siang bolong gini"

"Tolong dong, jangan suruh-suruh bibi kang. Dia bukan bawahan lo. Lagian kenapa emang nya kalo gue ajak bibi kang makan? Malu punya saudara kek gue?"

"Santai aja kali bro, gue cuman gamau kasta lo makin turun. Oiya lo juga jangan lalai dong, gue kan butuh info, kenapa ga lo kasing-kasih?"

-peeep

Telefon nya mati begitu saja.




HAN POV OFF
🌈🌈











Jangan lupa voment sistur🌈✨❤️

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang