TOLONG BIASAKAN VOMENT SEBELUM BACA, agar author semangat dan buat cerita makin seru🌈❤️
Hari ini gue bangun di atmosfir yang berbeda. Biasanya gue bangun menghirup udara di Australia, sekarang bakalan setiap hari gue bangun truss nyium udara korea selatan. Ya, Daddy gue seorang dokter. Beberapa minggu yang lalu Daddy gue dipindah tugaskan gitulah. Yahh sekeluarga ini kita semua orang korea asli, cuman lebih banyak tinggal di Australia daripada di korea.
Mami dari Jeju dan Daddy dari seoul, kalo gue mah lahirnya di Australia cuman mulai sekarang gue bakal jadi warga negara korea selatan.
Sebenernya gue benci kalo Daddy di pindah tugaskan, ya soalnya mau ga mau sekeluarga harus pindah. Apalagi dipindahnya beda negara kaya gini. Apalagi gue yang kalo ngomong bahasa korea kedengerannya kayak bahasa alien gini. Gue diajarin Mami bahasa korea rada telat, jadinya acak-acakan bahasanya. Umur 12 tahun baru lancar, cuman ga pernah dipake jadinya balik lagi deh aksen gajelas *huft*.
Oiya, gue Kang Haejin. Sekarang gue duduk di kelas 10 dan semester kedua, semester satu gue habiskan di Australia dan semester kedua, gue bakal habiskan di korea. Di sekolah baru ini gue sering sendiri sih soalnya takut temen gue diajak ngomong malah ga ngerti.
Singkat cerita gue siap-siap buat ke sekolah. Kepo nih gue masuk sekolah apaan? Sekolah biasa sih bagi gue. Tapi katanya sekolah bergengsi di korea selatan ini. SMA Soongsil -ampuni author ini nama universitas sebenernya- pas masuk sih muridnya masih wajar aja, gatau lagi kedepannya. Pada dasarnya, sekolah gue moving class jadi sering pindah-pindah kelas gtu. Kelas yang paten dipilih berdasarkan gender truss kelasnya cuma dipake pas Konseling BK aja, sisanya kelas gabungan-paham gak?- udah sih cuman mau ngasih tau doang gue.
🌈🌈🌈
"good morning Haejin" gue cuman melirik cewe yang nyapa gue barusan. Namanya Oh Minjoo, Maminya punya tempat bimbel yang cabangnya udah merajalela se-kota seoul, Daddynya jadi jaksa dan udah terkenal banget. Oiya, FYI aja nih, bukannya gamau sombong.. rata-rata murid yang sekolah di Soongsil ini orang berduit 🤭
"hey, do you hear me?" Tanya Minjoo lagi.
"Udah ah, gue mau biasain ngomong korea. Inggrisnya nanti-nanti aja" - Haejin ngomong bahasa korea ini.
"Eh, tau cowo ganteng di kelas gabungan ga?" Minjoo nyamperin gue yang barusan duduk dengan penuh semangat.
"Mana gue tau, baru masuk berapa hari juga.." jawab gue sambil beresin tas dan isinya.
"Ideal type mu gimana sih, kepo nih"
"Mm, gatau ah bodo" gue berdiri dan pergi ninggalin kelas. Males ah kalo bahas-bahas cowo gini. Gasuka gue tuh. Akhinrnya gue ke vending machine buat beli susu pisang- kalo di jadiin bahasa indo kok aneh ya- eh ujung"nya gue malah ketemu sama anak-anak cowo.
"Anak mana neng? Kelas berapa nih" Gue pura-pura ga denger sambil sibuk milih minum. Padahal udah tahu mau beli apa.
Tiba-tiba cowo tadi dorong gue ketembok, truss nahan gue biar ga bisa pergi gtu. Paham gak?
"Kan gue nanya, dijawab dong.. jangan bikin gue kepo ah" iiihhh cowonya senyum, manis uga. Tapikan baru kenal ya masa gue main nyosor aja, tahan diri Hae..
Gue mau marah, tapi kok orangnya ganteng. Jiwaku memberontak, ga kuat menahan visual yang amat tampan ini.
"OI, anak baru jangan digangguin dong. Bikin rusak nama sekolah aja" cowo LAIN nyamperin gue dan cowo barusan. Tinggi, ganteng juga, dari tampangnya dih kalem ya, baik banget sekarang buktinya mau bantuin gue. Aaawww jadi suka,eh.
"Apa sih Jae, gue cuman mau kenalan kok" lagi-lagi ngeles, pinter banget cowo satu ini-pinter bikin alesan- cowo yang dipanggil 'Jae' tadi pun nyamperin cowo pinter ngeles tadi. Gue kira mau diapain, *PLAKKK* dipukul palanya pake buku sejarah korea yang tebelnya ngalah-ngalahin paku bumi.
"Jae! Sakit woi" tcih, habis bikin seribu alasan sekarang ngerengek kesakitan, dasar.
"Sakit nih, hueee. Minta peyukkk" iiihhh, gelu gue. Dia nempel-nempel gue sambil buka tangannya yang artinya minta peluk.
"Jauh-jauh lo mahluk aneh" gue dorong cowo SKSD tadi sampe kena vending machine.
"Udah, gausa di dengerin dia itu, hasutan setan. BTW, Nama gue Jaejung, Shin Jaejung" dia nyodorin tangan minta dikasih salam.
"Gue Kang Haejin-kedengerannya kaya Kang Gaejin- kelas 10" jawab gue sambil nyalamin balik tangannya yang udah disodorin. Itung-itung berkah, calon imam, eh.
Habis dikasih salam, gue ditinggal:( dasar cowo cih. Akhirnya gue balik ke kelas, duduk di kursi gue. Duduk di pojok belakang(dapet kuris sisa). Pas mau pindah ke kelas gabungan banyak banget yang nyamperin gue. Gue tekankan lagi 'BUANYAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK' banget cewe yang nyamperin gue pas pindah kelas.
"Eh demi apa lo tadi salaman sama Jaejung" -uknown gue lupa namanya.
"Masa depan gue jangan lo ambil" - park Jimin (cewe ya btw, bukan bts)
"Tadi BeomJin kok so sweet banget sama lo" - Jung Taera.
"Tangan lo mana, mau gue potong?!" - Han Sonhee.
Dan bla bla bla bla bla, masih buanyak banget yang ngomong ga jelas ke gue. Telinga gue cuman dua, maaf ya cuman beberapa yang gue bisa denger.
Di kelas gabungan ini disuruh duduk selang seling gtu. Gue sebelahan sama cowo yang creepy gtu, ahh gatau deh serem banget. Kerjaannya pake hoodie, truss tatapannya tanjem banget gtu. Ini hanya firasatku atau apa, dia sering banget liat kearah gue dari tadi. Yahh gue sih gamau ambil pusing, jadinya gue biarin aja.
Pas udah selesai mapel gue bingung mau ngapain, jadinya nyoret-nyoret buku gajelas. "Woi" eh apa ini, gue denger suara apa ini, sura ilahi kah? Gue noleh ke arah anak tadi tapi gaada respon. Perasaan tadi dia ngomong deh, kok gue liatin dia ga ngomong-ngomong ya.. ?
tok tok
Ada orang ngetik meja gue, gue noleh keatas eh abang ganteng- jaejung- hihi seneng banget gue. "Nanti malem ada waktu ga? Makan yuk bareng" ulululu, melted bats hatiqu. Manis banget sih si abang.
"Gak sibuk sih, palingan ke rumah sakit jempu-"
"Hah?! Siapa sakit? Daddy lo ya?? Ih jenguk yuk" heboh bats nih cowo, gue belum selese ngomong juga. Untung ganteng, ehe.
"Enggak, Dady gue dokter. Jadi ke rumah sakit dulu baru pulang kerumah" jawab gue yang udah panik diliatin singa betina dikelas.
"Yaudah ntar ke rumah sakit bareng, ijin Daddy lo dulu baru pergi makan. Gimana?" Kepala gue otomatis nagngguk kalo orang ganteng yang nanya.
"Bagus deh, see you" dia lambai-lambai tangan ke gue truss keluar kelas.
Pas Jaejung keluar,
*PRANG*
*GEDUBRAK*
*CIKIWIR*
*GEDOBROK*
*AAAAAAA*Gila, cewe-cewe di kelas gue ternyata fans fanatik Jaejung. Baru juga seneng diajak Jaejung keluar. Eh, rambut gue rontok dijambakin.
Untuk pemeran cewe bisa bayangin sendiri mukannya okey, ato pke muka kalian gapapa kok :))
Kepo nih, lanjut baca makanya. VOMENT nya jangan lupa. me cinta kalian❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.