13

236 28 0
                                    

Jantung gue dag dig dug, cuman beda kaya barusan. Ini rasanya ada jutaan kupu-kupu yang terbang di perut gue. Tapi gue juga capek, akhirnya gue ikutan memejamkan mata. Berharap ini cuman mimpi.

🌈🌈🌈

Mungkin gue terlalu lelap dalam tidur ya. Sampai-sampai gue bangun si San udah gaada di sebelah gue.

Gue merenggangkan badan bentar truss memberanikan diri keluar ruangan. Gue terkejut, ternyata kalo pas pagi tempat ini ga suram-suram amat. Niatnya sih tadi nyari San, tapi tempat ini gede buat gue yang biasa punya rumah kecil. Truss gue kan kemaren gue ga diajak room tour jadi gue buta arah.

Baru aja mau balik tiba-tiba ada yang manggil nama gue.

"Haejin" gue tersentak. Setan bukan ya ? Daripada ga di ladeni dikira sombong, yaudah gue balik badan. Eh ternyata orang lain :(

 Eh ternyata orang lain :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Sori buat kaget. Tadi San pergi, gue di suruh jagain lo. Nama gue Wooyoung btw" wooyoung ngulurin tangannya buat kenalan. Ya gue sambet aja, jarang-jarang salaman sama cogan, ehe.

"Salam kenal" gue mesem-mesem.

"Gue anterin ke kamar lo ya. Mandi sana, bau" taila si Mas Wooyoung. Bisa aja bercanda nyaaa, sambil senyum-senyum lagi.

Alhasil gue dianterin ke kamar sama wooyoung. Gue masuk buat mandi dan ganti baju. Katanya wooyoung di lemari ada baju sama daleman baru yang dibeliin sama maid nya San. Gue terharu, maidnya San baik banget. Gue nemuin surat tulisannya "maaf nona, saya tidak tahu selera pakaian nona dengan baik. Jadi saya belikan sesuai selera tuan San" -bu Park.

Baju-vaju fancy glamour yang masih bisa dipke sehari-hari ada di sebelah kanan. Yang disebelah kiri baju-baju street style ke cowo-cowo an. Gue kan bingung :( jadinya gue pake atasan lengan panjang dan celana baggy yang jatohnya di gue kaya rok kegedean.

Ps: sepatunya ga dibeliin kok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ps: sepatunya ga dibeliin kok. Ini sepatu gue yang kemaren gue pake.

Gue keluar kamar biar ga dikira ansos. Si wooyoung nungguin di depan kamar ternyata.

"Ngapain di depan kamar?" Tanya gue biar buka pembicaraan.

"Ini kondisinya bahaya, lagian San ga pernah bilang kan kalo rumah ini 100% aman?" Wooyoung beranjak truss narik tangan gue menandakan kalo gue harus ikutin dia. Ga lama juga udah dilepas tangan gue, padahal oengen lama-lama hahahah JK.

Iya juga si, si San ga pernah bilang kalo tempat ini aman 100%. Ih apaan dah, si wooyoung malah bikin gue nginget ketakutan gue semalem.

"Si Dan pergi ke mana? Dan kenapa dia nyuruh lo?" Gue nanya lagi. Dan sekarang gue dan wooyoung udah ada di ruang makan, ga jauh dari kanar gue. Maid yang beliin gue baju,bu Park.

"Pergi kemana bukan urusan lo. Kenapa dia nyuruh gue? Karna kita seumuran, jadi gampang bergaulnya. Jangan bilang lo kira gue om-om gara-gara baju gue sekarang?!" Iya sih, San kemana itu bukan urusan gue. Kek sapa gue gitu harus tau Dan kemana.

"Iyasi, gue kira lo ahjussi" gue ketawa sambil muku pubdak su Wooyoung. Di balas senyuman hangat sama wooyoung.

"Gue juga ga suka kali pake baju serem kek gini. Cuman tuntutan kerja, kalo ga gini gue dikira anak ingusan" Wooyoung jelasin alasan dia pake jas dan kemeja sambil bawain gue semangkuk nasi hangat buat makan bareng.

"Jahat ga si, gue makannya sama lo ga sama San?" Sok iye haejin. Lo laper pake mikirin si San segala.

"Ga lah, dia diluar makannya lebih enak" jawab Wooyoung yang lagi ambilin makanan ke piring kecilnya.

🌈🌈🌈

SAN POV ON

Gue harus pergi balik ke Seoul. Pertama buat ngasih tau ke Beomjin kalo gue sama Haejin bakal ga masuk beberapa hari. Gue ga kasih tau alasannya, gue takut dia juga terlibat terlalu jauh nantinya. Kedua, gue pergi ke rumah sakit temoat daddy nya Harjin kerja. Gue sengaja daftar jadi pasien mau check up buat ngomong lebih pribadi.

"Selamat siang. Lho temannya Haejin"

"Siang om"

"Saya mau tanya, kemarin Haejin sama kamu? Dia belum pulang" daddy nya Haejin kliatan khawatir banget sih.

"Jadi ceritanya panjang om, cuman saya ga bisa ceritakan semuanya sama om. Haejin ada di rumah daddy saya di pinggiran korsel. Saya takut kalau dia di Seoul orang-orang jahat suruhan saudara saya nyakitin haejin karena kemarin waktu main sama Haejin sama Beomjin ternyata mereka ngikutin saya. Om minggu lalu jaga di klinik apotik dekat aprtemen N****in kan? Anak lagi-laki yang kabur sehabis om obati lukanya itu saya. Saya tahu om kaget sewaktu lihat muka saya.. tapi saya juga kaget ternyata dokternya om" gue berusaha jelasin bir daddy nya haejin ngerti. Dan semoga ngerti.

"Truss kalau Kamu takut haejin di lukai kenala kamu di sini sekarang?jujur saya dan ibunya haejin khawatir" Tanya daddy nya haejin.

"Sekarang haejin lagi sama bodyguard andalan saya om, pasti ga kenapa-napa. Maaf, tapi saya ga bisa jelasin lebih detail karena ini berhubungan sama masalah perusahaan antar saudara" Gue berdiri niatnya mau pamit.

"Oh iya om, ini nomor telpon saya. Hubungi aja yang di sini, karna yang tau cuman orang-orang terdekat aja" gue memberikan kartu nama gue. Emang sih gue jarang pake kartu nama buat kerja. Sebenernya gue pake nomer itu buat kerja, tapi gue ga hafal dan selalu lupa bawa kartu nama. Jadi gue sering kasih nomor telpon satunya. Alhasil sekarang ini nomer telpon pribadi gue.

Gue ninggalin ruangan konsul dengan perasaan tenang sekarang. Walaupun gue yakin pasti ada banyak hal yang pengen daddy nya Haejin tanyain je gue.

"Kim rohan.." -daddy nya Haejin.

•••

Hal yang harus gue lakuin selanjutnya adalah pergi ke kantor dan ketemu sama Jaejung. Tujuan gue ke sana simpel sih, cuman minta dia berhenti buat mata-matain gue dan kekuar dari perusahaan. Urusan nanti habis gue keluar perusahaan mau jadi apa itu urusan gampang. Masih ada kerjaan daddy yang bisa gue bantuin.

Tujuan gue masuk ke perusahaan daddy nya jaejung sebenernya biar gue ketemu sama mami dan sekalian balas hutang budi. Karena daddy nya jaejung masih baik dan mau biayai kebutuhan gue. Disaat gue pergi sekolah dan harus di training setiap harinya, daddy kerja keras buat bangun usahanya sendiri. Kalo bisa milih sih gue lebih milih bantuin daddy dari pada setiap hari ke sekolah, gym, tempat pelatihan, dan rumah buat tidur plus makan.

🌈🌈🌈

MAAF BANYAJ TYPO, author habis potong kuku.🤪 VOMENT NYA DUNGSS

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang