"Wah, kita ketemu lagi. Gue kan udah bilang dari awal. Ga ada yang boleh milikin lo kalo bukan gue orangnya" - J
🌈🌈🌈
"Jae- lo? Lo ngapain kaya gini. Ini udah diluar batas tau ga ?" Gue kaget. Gue pikir masalah Jaejung sama San ga bakal sebesar ini.
"Ga ga gue hari ini masalahnya bukan sama Jaejung. Tapi sama lo" Jaejung maju, makin deket makin serem.
"Ha? Maksud lo" gue emang punya memori buruk sama Jaejung. Tapi gue udah ga mempeemasaahkan itu. Dan kita juga udah ga pernah contact.
"Dari awal deket bukannya gue udah bilang? Gaada yang boleh milikin lo kalo bukan gue"
"Udah berapa minggu ya kita ga ketemu? Gue banyak urusan, jadi ga bisa urusin lo" lanjut Jaejung.
"Kita mau kemana ?! Gue mau pulang" teriak gue.
"Kita kerumah" jawab Jaejung santai.
Van hitam yang kita kendarai pun jalan. Semuanya sunyi. Ada beberapa body guard di dalem mobil. Satu di belakang dan dua di depan. Gue di tengah sama Jaejung.
"Saya mau ngobrol dengan santai. Kalau salah satu dari kalian ada yang merekam, membocorkan, atau sengaja menguping. Konsekuensinya lebih besar dari di pecat dari perusahaan. Mengerti?" Wooo karisma Jajejung keluar. Terpesona? Dikit. Cuman gue masih belum bisa ngeluarin karakter nyeremin dari otak gue.
"Mengerti" bodyguard itu menjawab dengan serempak.
"Sebenernya gue ga suka bawa banyak orang di mobil. Tapi sejak San keluar, banyak yang jadi sibuk" Jaejung berubah jadi santai. Gue bingung ni anak bipolar kali ya ?! Gue dagdigdug ga karyan dia masih bisa-bisanya santai?
Jaejung nyodorin gue botol air mineral yang tentunya ga bisa gue gapai. Gimana mau megang, tangan gue dari masuk van udh posisi keiket.
"Thanks for offering, tapi lo setidaknya bukain dulu baru gue minum" gue nunjukin tangan gue yang terikat.
Tanpa membalas, Jaejung membukakan ikatan di tangan gue dan ngasih botolnya ke gue.
"Lo mau ngapain? Kenapa harus gue? Kita ga sedekt itu.." tanya gue dengan nada yang ga marah. Padahal, kalo bisa sih gue langsung bejek-bejek itu orang.
"Gue mau nunjukin truth about us. Ah maksud gue itu about San and me" jawab Jaejung santai.
"Kenapa? Tujuan lo apa? Biar gue jatuh hati sama lo?" Tanya gue yang nadanya udh mulai meninggi.
"Engga tuh, cuman biar lo tau aja kalo lo sebenernya udah terlibat dari jauh. Jauh sebelum lo ketemu gue beberapa bulan lalu"
smirk muncul dari wajah jaejung. Gue gatau maksud dia apa, gue gatau ini gue mau diapain. Gue butuh savior woiii. Wooyoung ato San siapapun itu help me :'))
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.