38

150 19 6
                                    

Oiya, kalian fansnya Na Jaemin atau NCT? Atau Jeno ? Baca 'stranger' ya.. buku ketiga author.. atau setidaknya bantu vote deh.. 😉

Selamat membaca!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca!!

Kalian tau betul gimana buat author seneng. Selain baca kalian sekiranya juga komen dong, sedih notif author sepi cuma ada vote dari beberapa readers😩


Ayo





Vote




Sekarang





Juga











🌈🌈🌈

"Haejin? Nice to see you here" Pria yang tadi gue bilang nyamperin gue. Mati gue, i-itu Jaejung.

"Lo kenal dia? Ahh daritadi dong, tau gitu lo aja yang minta maaf. Bikin malu aja"

"Gue Rowoon anak Fotografi, yang tadi Wooseok anak desain Interior salken ya.. " pria yang punya senyuman manis tadi ngulurin tangannya. Gue salamin tangan dia.

"Eh i-iya Haejin, Fashion Desain"

"Kuliah di sini juga?" Tanya Jaejung. Gue balas dengan anggukan. Somin.. kenapa orang lo demen modelannya kek Jaejung.

"Tenang, gue udah ga jahat ya ga?" Jaejung noleh ke arah temen-temennya. Temen-temennya itu juga ngangguk. Yaiyalah temen sendiri pasti di dukung.

"O-oh yaudah k-kalau gitu g-gue balik dahh" gue jalan buru-buru balik ke tempt duduk gue.

'Mati gue, gue gamau cuti kuliah gara-gara beginian astaga..' - batinan Haejin yang kalian bisa baca dan mungkin dengar.

"Gimana-gimana?!" Tanya Somin excited.

"Jaejung, gatau jurusan mana. Masa bodo ah mau pulang" Gue meraih tas gue diatas meja kantin dan niatnya bergegas pergi.

"Mau kemana? Bukannya mau nge mall?" Mingi nahan tangan gue.

"Hahhhh" gue menghela napas kasar. Kalo bukan keinget Ortunya Mingi nih, gue balik dah ke rumah. Atau main sama Beomjin atau Pergi ke Jepang.

"Napa dah lo, tiba-tiba juga" -Somin

"Temen SMA gue itu, tapi ga mau urusan sama dia males" jawab gue.

"Serius?! Kenalin dong, mau gue jadiin pacar. Eheheheh" Somin goyang-goyangin tangan gue. Udah kek apa aje ni anak.

"Kenalan sendiri, gue bilang males kan tadi!!" Mood gue turun fix.

"Santay mbak, emosian gini sih. Emang kayanya kalian berdua kudu buru-buru cari pacar dah. Serem gue liatnya" Mingi memeluk tubuhnya sendiri tanda merinding.

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang