30

175 23 3
                                    

"Sekian kelas hari ini. Terimakasih bagi kalian yang sudah ngumpulin tugas" Pak Dosen jalan keluar kelas.

Gue langsung lega rasanya. Hari ini ga ngapa-ngapain, cuman dengerin presentasi dari anak-anak truss bagi-bagi ide ya gitulah.

"Wah gila, gue ga tidur" Mingi nundukin kepalanya di meja.

"Gue cuman tidur 2 jam" gue juga ikut nundukin kepala di meja.

"Loyo banget lo berdua!" Somin gebrak meja bikin kaget aja.

"Somin! Ngantuk~" rengek Mingi dengan muka melasnya.

"Nih gue ada Lemon Tea buat lo pada" Somin ngeluarin 2 botol Leom tea buatannya.

"Wih!! Makasih ya" gue langsung auto seger.

"Anytime~" jawab Somin.

"Makasih ye, udah ah mau ngantin gue" kata Mingi yang sekarang udah berdiri.

"Ikut!!" Kata gue sama Somin serempak.

"Traktir gue ya" Mingi jalan duluan.

"Enak aja lo" kata gue ke Mingi.

"Haejin!! Ahh syukurlah kamu masih di sini. Ayo ikut saya, saya mau bicara sama kamu" Pak Minhyuk—dosen gue tadi— nyamperin gue truss ngajak gue ke kantor.

•••

"Ada apa ya pak? Saya ada salah ya" gue takut tugas gue ternyata salah semua.

"Engga kok, saya malah bangga sama kamu" Pak Minhyuk senyum sambil benerin kacamata yang ge melorot.

"Bangga pak? Bapak ga salah orang ya?" Tanya gue lagi.

"Tidak, jelas-jelas di sini tertulis nama kamu" Pak Minhyuk nunjukin kertas yang beneran ada nama gue.

•••

"Kenapa Jin?" Tanya Somin pas gue nyamperin mereka ke kantin.

Gue gatau mau berekspresi gimana pas diajak ngomong sama pak Minyuk.

"Tugas lo gagal ya~" ejek Mingi.

"Ck, suka ngawur lo" Somin mukul Mingi keras

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ck, suka ngawur lo" Somin mukul Mingi keras. Gue yang masih masang muka bengong pun duduk di sebelah Somin.

"Lo dilamar Pak Minhyuk?!" Somin nebak asal.

"Bege, lo lebih ngawur" Mingi mukul Somin balik.

"Kenapa sih" Mingi kesel gue masih ngelamun soalnya.

"Gue pindah?"

🌈🌈🌈

SAN POV ON

Pagi yang ga Indah bagi gue, sekujur tubuh sakit semua. Hari gue ga ke kantor, takut anak buah pada kaget liat gue babak belur gini.

Gue balik ke apartnya gue, sepi kaya hati :')

Mungkin daddy udah ke kantor. Kek nya sih ke kantor lebih pagi gara-gara gue ga masuk jadi banyak kerjaan deh daddy.

Distance | Choi San Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang