🌈🌈🌈
Jam menunjukkan pukul 8.00 KST gue gabut gatau mau ngapain. Mami lagi ngurusin bunga-bunga kesyangannya. Maklum hobi baru mami, ntar juga bosen sendiri. Daddy? As always lha. Dimana lagi kalo bukan di rumah sakit. Nanti malem juga daddy jaga klinik gantiin rekan kerja nya yang sakit.
"Morning mami" gue meluk mami dari belakang.
"Haduh bikin kaget aja. Morning juga haejin~" mami bales nyapa gue tapi rada ngomel dikit.
"Mom, ngeliat mami ngurusin bunga. Haejin pengen jadi stylist baju"
Mami mengerutkan dahi.
"Hubungannya apa jin.. bunga sama baju" mami memutarkan matanya. Macam fakgirl:/
"Ada lha, mami ngurusin bunga. Aku ngurusin baju anak orang" gue ketawa garing.
"Anak orang? Siapa? Anak siapa?" Ihhh mami ga jelas kan mulai.
"Ya siapapun yang minta tolong Haejin lha mi~"
"Oh iya iya. Ya sekolah fashion sana, nanti mami bilang daddy" segampang itu? Wow baik banget parents gue.
"Demi?! Wow mam, i love you so much. Melebihi rasa cintaku sama Mark NCT!!" Gue meluk lagi mami sampe hampir jatoh.
"Jin! Jin! Rusak nanti bunga nya!!"
"Hehehe iya mam sorry~"
"Makan sana, tinggal duduk di meja noh" mami nunjuk meja makan pake dagu.
🌈🌈🌈
Ting!
San:
Hari ini ke cafe MONGGU yuk! Gue jemput jam 10:))Hah? San ngapain?
Yailah, yaudah deh. Anggep aja kemaren itu gue udah maafin dia~
Haejin:
Oke~ ❤️Ups! Ngapain emo hatinya ikutan ke kirim bambang! Gila-gila udah ke read lagi, fix ga bisa unsend.
"Jin ngapain kaya gitu mukanya?" Mami masuk dapur habis selesai ngurus bunga nya.
"Engga mam, cuman kaget. Ini diajak keluar sama San. Hehe" gue senyum yang dipaksakan.
"San? Temenmu yang kemaren itu?" Mami duduk itu tanda tertarik. Bau-bau nanya 'udah punya pacar?'
"Ihhh, yang biasanya main ke rumah~" masa secepet itu lupa sama San. Gue aja ga bisa lupain, eh.
"Beomjin keseringan main jadi lupa" mami berasalan.
"Iya yang kemarin, yang di kanan" gue jelasin ke mami.
"Oo, udah punya pacar?" Bener kan ujung-ujungnya nanyain ini.
"Yahh, gatau mam. Dia ga pernah kasih tau" gue pura-pura gatau. Emang gatau sih, sapa tau kan dia punya cewe tanpa gue tau.
"Gapapa sih, mami suka yang di tengah" di tengah? Hah! Si Wooyoung dong. Mami gue kesantet apa ini yawla.
"Ihhh mami kan udah punya daddy" gue meronta kaya anak kecil.
"Ihh ya bukan buat mami lha, buat kamu" mami gue blak-blakan banget anjr.
"Tapi kalo lebih suka sama beomjin mami juga setuju kok" lanjut mami gue.
Mam, San itu visualnya kurang apa sih bagimu?! Udah perfect kaya pemimpin yakuza paling ganteng seantero jepang tau ga.
"Kok jadi Beomjin si mi, ahh udah ah Haejin mau mandi" gue ninggalin mami di dapur buat mandi. Mau siap-siap dadan syantiq hehehe.
"Eciee beneran suka beomjin ya~" suara mami yang samar-samar kedengeran dari kamar mandi. Hih, gue udah berjanji sama diri sendiri buat ga catching feeling sama beomjin. Jadi gue ga mau ngelanggar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Distance | Choi San
Fanfiction[BERHENTI PUBLISH] Aku adalah masa lalu terindahmu namun kesedihan untuk dirimu yang sekarang.