Hivi-Mata ke hati
****
"OMAIGATTTT!"
"KITA DI MANA INII??"
Aca berteriak heboh saat memasuki kelas 11 MIPA 2. Tak lupa ia melambaikan tangannya bak artis, menyapa beberapa orang yang lebih awal memasuki kelas tersebut.
Sementara Dara dan Jeha geleng-geleng, beristighfar dalam hati melihat kelakuan absurd Aca.
Aca menarik kursi dari barisan nomer dua, "gue sama Dara!"
"EIITTTTTT" Jeha menarik tangan Dara dan mengapitnya erat
"Jangan bilang lo juga mau duduk sebangku sama Dara ya Je?!" tanya Aca galak
"Kalau iya kenapa hah? Mau apa lo? lagian lo semester satu dulu udah sama Dara kan? Gantian!"
"Lo lupa semester dua kemarin udah duduk juga sama Dara? Gantian dong, enak aja double!"
Aca menarik tangan kiri Dara, melihat itu Jeha tak mau kalah dan menarik tangan kanan Dara. Terjadilah sesi tarik-menarik bagai merebut sebuah benda.
Dara menghela napasnya, "gue sendiri aja deh, ya?"
"NGGAK!" seru Aca dan Jeha bersamaan lalu keduanya kembali melemparkan tatapan tajam
"Tuh kan masih kompak... "
Jeha memajukan bibirnya, "temen lo tuh ikut-ikutan!"
"Dih si anying! Lo ya yang ngikutin gue!" sahut Aca nyolot
"Pokoknya Dara sama gue! Ngalah aja ngapasih? dasar bocil!"
Aca melotot, "lo yang bocil!"
"Elo lah!"
"Lo!"
"Sadar diri lo bocil!"
"Lo lebih boc-"
"Dara sama gue aja."
Ketiga gadis yang sejak tadi menjadi pusat perhatian itu menoleh, yang didapati mereka adalah gadis berkacamata dengan rambut panjang dengan cat rambut warna grey.
Gadis itu merengkuh bahu Dara, "lo mau kan duduk sama gue?"
"Of course, kenapa enggak?"
"Tapi—"
"Kita di belakang kalian kok!" potong gadis itu menarik kursi di bangku barisan nomer tiga
Jeha dan Aca saling melempar tatap, lalu membuang wajah mereka lagi.
"Apa lo liat-liat? naksir sama gue?" tanya Jeha sinis
"Najis!"
Dara geleng-geleng, "ribet lo berdua. Duduk cepet!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY CLASSMATE
Teen Fiction[UWUPHOBIA MINGGIR!] Ini kisah tentang playboy yang akhirnya percaya dengan cinta dan mencoba mendapatkan cintanya Dan ini kisah tentang gadis remaja yang mencoba kembali jatuh cinta Juga kisah remaja lainnya di Aritmatika. **** Selamat membaca, jan...