Prolog

10.2K 455 45
                                    

Sempiternal x Trailer
Amazing edited video trailer by @heliosfile

Hallo BlackQueenie [Sebutan untuk para pembaca setia karya AYU LUVI ] 🩶 ...
Jangan lupa follow dan spam vote and koment untuk mendukung karya ku ya

.....

"Kita putus."

"M-maksudmu?"Jeno terkejut dengan kehadiran seorang gadis berkuncir kuda yang tiba-tiba datang menemuinya dan mendeklarasikan kata putus kepadanya.

Teman-teman Jeno yang kini tengah berkumpul bersamanya di taman belakang kampus pun ikut terkejut. Pasalnya mereka tak pernah tau ada hubungan apa Jeno dengan gadis yang dikenal mereka sebagai bintang di kampus. Pria dengan rambut pirang itu kini berdiri dan mendekati gadis itu.

"Apa kurang jelas! K-I-T-A P-U-T-U-S," ucap gadis itu tegas, ia juga mengeja kata-katanya.

Jeno memejam, ia menyisir rambutnya kebelakang. Ia tak mengerti kenapa gadis yang baru ia kencani selama lima hari itu kini ingin putus dengannya."Kenapa?" Jeno berusaha melembut. Ia merobohkan harga dirinya demi bisa menahan tangan gadis itu yang hendak ingin pergi dari hadapannya.

"Aku bosan denganmu."

Telak, Jeno bungkam. Gadis itu bahkan menarik cekalan tangannya dengan kasar. Tatapan gadis itu tidak main-main. Jeno malu karena gadis itu memutuskannya di depan teman-temannya.

"Lee Youra!

Jeno berusaha mengejar, namun alih-alih gadis itu tak juga mengindahkannya. Gadis itu tetap pada pendiriannya."Dengarkan aku dulu. Aku tidak terima kau memutuskanku dengan cara seperti ini!"

Jeno berusaha mengimbangi langkah kaki Youra. Ia berusaha menarik kembali tangannya. Dan berhasil. Gadis itu kini berbalik menatapnya dengan satu tangan tercekal."Lalu kau ingin aku bagaimana? Jangan memaksaku untuk mengatakan hal yang memalukan di depan teman-temanmu?" Youra menantangnya.

Jeno diam, ia mencoba menebak-nebak kesalahan apa yang telah ia perbuat kepada Youra hingga gadis itu kini berani mengatakan itu kepadanya."Apa maksudmu melakukan semua ini kepadaku?"

"Kau bodoh atau apa sih," gadis itu menyentak cekalan tangan Jeno dengan kasar."AKU BOSAN DENGANMU!" tekannya lagi."Apa kau masih belum mengerti?AKU ITU BOSAN DENGANMU!"

Gadis itu mengatakannya dengan sangat keras. Hingga mahasiswa yang tengah berlalu lalang di koridor dan lapangan kampus menoleh menatapnya mereka."Kau itu pacar paling posesif dan pecemburu yang pernah aku kencani. Kau juga pelit dan perhitungan."

Lee Youra, selain Playgirl, gadis itu juga dikenal sangat matrealistis.

"YOURA!"

Jeno mengepalkan kedua tangannya, sekuat mungkin ia menahan untuk tidak menampar gadis di depannya ini. Bisa apa dirinya jika menampar seorang gadis di depan banyak orang. Dirinya tak hanya dianggap memalukan tapi juga pecundang.

"Kau yang memaksaku untuk mempermalukanmu di depan semua orang," ujar Youra, gadis itu kemudian melenggang pergi. Ia tak lagi memperdulikan pasang mata yang kini tengah menatap aneh dirinya. Gadis itu bahkan tampak biasa saja saat beberapa orang dengan terang-terangan memotret dan merekamnya menjadi sebuah video.

Lee Youra, seorang gadis yang memiliki berlapis-lapis baja anti malu di dalam dirinya. Ini bukan pertama kali bagi gadis itu terlibat sebuah scandal berkencan memalukan bersama seorang pria. Tak peduli sekalipun ia anak sultan dari keluarga kaya raya. Karena ini hanya sebuah permulaan baginya untuk mempermainkan seorang pria. Tunggu hingga ia mampu menggenapkan ke 125 mantan pacarnya.

Sempiternal ✔️ [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang