Renata dan Rafly sesekali mengumpat mendengar cerita Kakang. Tapi selebihnya mereka hanya bisa mendukung keputusan kakang untuk menjalani hubungan dengan Marinka si janda cantik.
"Terus rencananya mau sampe kapan kalian backstreet dari papa dan bunda?" tanya Renata sambil sibuk menyusui Putri cantiknya. Rafly memalingkan wajahnya saat sang kakak dengan cueknya membuka kancing bajunya lalu mengeluarkan payudara sinyalnya lalu memberikannya kepada sang Putri.
Bukannya ditutup atau balik badan Renata cuek sekali sambil mendengarkan Rafka cerita. "Astagfirullahaladzim. Kak tutupin napa! Atau ngga dikamar kek nyusuinnya. Ini malah ditempat umum." protes Rafly.
"Apaan sih loe ah. Kayak yang ngga pernah liat dada cewek aja. Cewek loe kan banyak pasti udah sering liat kek ginian. Duh maafin bunda sayang. Om Rafly berisik ya nak. Cup cup cup."
"Hish! Udah tua juga ngga tau malu." omel Rafly. Renata menggeplak kepala adiknya cukup kuat sampai si bungsu mengaduh kesakitan.
"Aaaw... Sakit tau." Rafly mengelus elus rambutnya yang selalu tampak berantakan.
"Makanya ngomong tuh dijaga. Kakang aja yang sering liat gue nyusuin ngga protes. Kenapa loe yang protes. Lagian ya tuh rambut benerin. Cukur yang rapi kayak kakang adem gue liatnya. Gue heran kok bisa ya cewek cewek nemplok ama loe yang acak acakan kek gini."
"Napa jadi bahas gue sih. Ini kan lagi bahas kakang."
"Ups! Sorry abisnya gue geremet ama rambut loe dek."
"Kalian tuh ya sekalinya ketemu berantem mulu. Kaga pernah akur. Heran."Rafka tertawa melihatnya.
"Eh jadinya gimana Kang. Kakak penasaran."
"Ya pinginnya sih kasih tau papa sama bunda tapi untuk sekarang biarin dulu kayak gini kak. Plis jangan dulu bilang papa bunda tentang hal ini ya. Kami mau saling mengenal dulu lebih dalam karakter masing-masing. Lagian Ririn kayaknya belum siap kalo ketemu papa dan bunda."
"Oh gitu. Yaudah deh gimana kalian aja. Kakak cuma bisa doain yang terbaik. Jangan pernah ragu kalo kamu mau cerita apapun sama kakak. Seperti dulu kakak cerita apapun sama kakang."
"Iya kak. Makasih. Minta doanya ya semoga hubungan kami berjalan lancar. Semoga Ridho papa dan bunda cepet turun jadi bisa cepet halalin doi."
"Beuh mesum aje loe otaknya. Orang tuh ya nikah buat ibadah bukam mikir mesumnya." ucap Rafly sambil melempar bantal sofa kearah Rafka.
"Lah itu juga ibadah. Selama ini gue tahan diri buat ngga ngapa ngapain calon gue. Kalo udah sah mah bebas donk. Yang pasti gue bakalan minta tiap hari."
Prookk... Prookk... Prookk... "Gila ya adek gue. Belum nikah juga udah punya target minta tiap hari. Emang kagak capek apa maen tiap hari. Capek tau."
"Ah kakak. Sekarang aja bilangnya capek tapi kalo ****** minta tiap hari juga kakak ngga bakalan nolak. Capek capek enak yang ada." Rafka tertawa.
"Ya emang sih. Laki gue tuh tenaganya kayak banteng. Kuat banget. Gue udah dibuat loyo aja masih nambah terus. Busyet deh. Untung aja dulu si cantik kuat coba kalo ngga udah keguguran gue." ucap Renata mengenang masa Indahnya bersama sang suami.
"Hahaha iya. Kakak ampe ngga keluar keluar kamar gara gara kecapean lembur." ucap Rafly ikut menimpali.
"Gapapa dek lembur juga. Nih hasil lemburan kakak cakep beud kayak papanya. Iya kan sayang." ucap Rafka sambil mengelus keponakannya yang cantik.
"Iya alhamdulillah Kang. Tapi gila ya laki gue. Begitu beres langsung donk minta jatah. Duh gusti untung gue cinta sama dia jadi rela deh di buat loyo lagi." ucap Renata nyengir kuda.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE WITH YOU
Romance#1 CeritaRomantis Misterius, dingin, tertutup, tak banyak bicara tapi sebenarnya sangat hangat. Itulah ciri khas si Sulung Rafka Putra Wiguna. Salah satu anak dari pasangan Andito Wiguna dan Maribel Adriana. Rafka yang bekerja sebagai seorang arsit...