Empat belas (Re-Publish)

13.1K 587 59
                                    

Lagi suka sama lagu ost Hotel Del Luna.
Siapa yang udah nonton dan masih baper sama mereka?
Sama kayak aku berarti 🙊
Aku ulang ulang terus saking kagak bisa move on 😜

Kuy ah lanjut lagi ya.

💃💃💃

Marinka sudah mulai tak canggung lagi saat diajak ngobrol oleh adik kembar Rafka. Menurutnya Rafly orang yang humoris dan free tapi ia juga sebenarnya pria kesepian yang haus akan Cinta sejati. Mungkin itu sebabnya Rafly masih mencari cinta sejatinya. Ia masih senang berpetualang pindah dari satu wanita ke wanita lain untuk menemukan tulang rusuknya.

Beda hal dengan Rafka yang setia dengan satu wanita. Tapi sempat di khianati dan patah hati cukup lama sebelum bertemu dengan dirinya. Marinka bersyukur akan hal itu.

Makan malam pun tiba. Rafka tak pernah sedetikpun meninggalkan sang kekasih. Kemana pun Marinka pergi Rafka pasti menguntili seperti anak yang menguntili ibunya. Membuat wanita wanita itu cemburu. Pasalnya Rafka dan Rafly dari dulu terkenal memiliki banyak Fans. Begitu tahu Rafka membawa calon istrinya, muncullah genk pembenci Marinka.

"Kesel banget ngga sih liat si Rafka ngintilin ceweknya mulu." gerutu Pingkan teman genknya Bintang.

"Yak elah wajar lah Rafka ngintilin ceweknya kayak gitu. Gue juga kalo punya cewek kayak ceweknya Rafka tak jagain baik baik. Jantungan gue yang ada." serobot Tomi menanggapi celotehan Pingkan.

"Sebel tau lihatnya. Mendingan Bintang kemana mana donk daripada dia." Bintang merasa tersanjung akan pujian teman temannya.

"Idih elu mah sirik mulu sama orang. Kagak berubah dari dulu ckckck."

"Berisik ah elu Tomi!!"

"Yeeehh elu juga sama berisiknya." nyinyir Tomi ngga mau kalah. Ia heran sama Bintang dan genknya. Hobinya sirik mulu sama orang. Pikirnya.

***

"Kang, kapan nikahnya?" tanya Daud saat mereka sedang menikmati makan malam.

"Insya allah secepatnya ya. Doakan saja. Kita memang lagi merancang masa depan." jawab Rafka mantap sambil memandang penuh cinta Marinka disampingnya. Wanita cantik itu tersenyum manis.

"Duh meleleh hati abang neng disenyumin tiap hari kek gitu mah." celetuk Tomi iseng membuat Marinka tertunduk malu. Yang lain ikutan tertawa.

"Meleleh sebelah mananya. Biasa aja kali. Lebay lu Tom." sahut Jesika salah satu genknya Bintang.

"Suka suka gue yeeey. Sirik aja idup lu pada." ucap Tomi tak suka. "Tobat heii tobat. Nyinyir mulu hidupnya kayak situs ig gosip aja." sambung Dion si ustad muda.

"Tau tuh." ucap Tomi. Rafka dan Marinka hanya tersenyum tak menanggapi komentar julid netijen terhadap mereka.

"Eh Kang kalian ketemu dimana sih? Penasaran nih kita." ucap Rafly memancing kekepoan genknya Bintang. Rafka mendelik kesal kearah adiknya yang ikut ikutan 'memancing di air keruh'. Rafly cuma cekikikan ngga jelas.

TO BE WITH YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang