SPOILER dulu yak
Cuma mau info dlu aja kalo bakalan muncul series #WigunaFamily buat Rafly.
Tapi gatau kapan ye 🙊
Mau pamer covernya dulu aja 😆*digeplaknetijen
Ceritanya udah ada diotak tapi sengaja belum dibikin. Suka gatel gimana gitu akunya kalo udah bikin cerita baru.
Yaudah ditunggu aja hilalnya yak genks.
💃💃💃
Marinka menangis saat milik Rafka masuk dengan sempurna didalam intinya. Ia menatap Rafka tak percaya melakukan hal ini sebelum mereka sah dimata Tuhan.
"Aa jahat. Aku benci aa!" ucap Marinka disela sela tangisannya. Rafka terus menerus meminta maaf dan mengucapkan kata kata cinta untuk pujaan hatinya.
"Kenapa aa lakuin itu? Kenapa ngga nanti saja setelah kita menikah a?"
"Aa tau aa salah sayang. Tapi aa janji akan keluarin di luar. Aa sayang kamu." ucap Rafka mengecupi wajah Marinka yang basah.
"Aku takut a. Aku takut..."
"Ngga sayang. Apapun yang terjadi aa tanggung jawab."
Marinka kembali menangis. Rafka memeluk kekasihnya dengan erat. "Aa cabut aja ya sayang. Aa ga mau liat kamu nangis terus kayak gini." Rafka mengalah. Ia tak mau membuat wanita yang cintainya terpaksa melakukannya.
Benar apa kata Marinka. Harusnya mereka melakukannya setelah sah menikah. Dengan senang hati Marinka melayaninya sepenuh hati.
"Maafin aa sayang. Aa khilaf." ucap Rafka mengecupi kedua mata Indah Marinka. Ia beranjak dari tubuh kekasihnya. Saat hendak menarik miliknya, Marinka menarik tubuh Rafka hingga kembali menindihinya.
"Sayang... Kamu"
"Jangan pergi. Lakukanlah sayang. Tapi jangan didalam." pinta Marinka.
Entah setan apa yang merasuki dirinya untuk meminta Rafka melakukan itu padanya. Mata Rafka menggelap. Gairahnya kembali membumbung tinggi.
"Kamu yakin sayang? Aku ngga akan berhenti untuk kedua kalinya." ucap Rafka sambil mengecupi dadanya. Marinka mengangguk pasrah menerima sentuhan Rafka ditubuhnya.
"I love you sayang. I love you so much." ucap Rafka dibalas oleh ciuman mesra Marinka. Tanpa banyak pikir panjang lagi, Rafka mulai menggerakkan batangnya perlahan makin lama makin cepat. Lenguhan, erangan dan desahan nikmat terlontar dari keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TO BE WITH YOU
Romance#1 CeritaRomantis Misterius, dingin, tertutup, tak banyak bicara tapi sebenarnya sangat hangat. Itulah ciri khas si Sulung Rafka Putra Wiguna. Salah satu anak dari pasangan Andito Wiguna dan Maribel Adriana. Rafka yang bekerja sebagai seorang arsit...