PART 31

1.2K 82 14
                                    

"Aku hanya datang untuk memberi tahumu hal yang sama, Ndra..." Pratama menepuk bahu Khandra perlahan. "Seperti yang ku katakan padamu tiga jam yang lalu.... Auriga tidak akan kembali, Ndra. Aku tau kau mengetahuinya, Kan?"

"Iya, Mas." Jawab Khandra. "Dan  aku akan menunggunya. Tidak perduli berapa lamapun.. Aku akan menunggunya." Dengan itu, Khandra kemudian bangkit dari duduknya dan berpindah ke area kolam renang yang berada di bagian luar ballroom.

Pesta penggalangan dana telah usai sejak tiga jam yang lalu.

Orang-orang sudah beranjak pergi.

Waktu sudah menunjukan pukul dua dini hari.

Tetapi Auriga tidak kembali malam ini.

Pun tidak ada yang tau kemana akhirnya pria itu pergi.

Namun Khandra tetap akan selalu menantinya.

Aku ingin kamu tau Ga, besok atau lusa... Akan selalu ada wanita yang terlihat lebih mencintaimu dibandingkan aku, yang terlihat lebih mau berkorban dan yang seolah mengerti dirimu lebih baik dari padaku.

Tetapi nyatanya, Ga... Ketika seluruh pesonamu telah sirna, ia akan cepat-cepat berkemas.

Tidak ada alasan baginya untuk tetap tinggal.

Tetapi beda halnya denganku, Ga.

Aku akan tetap menetap.

Karena aku mencintaimu karena kamu Auriga. Bukan yang lainnya.

Aku akui, aku memang sering kali bersikap kekanak-kanakan dan menyebalkan.

Tetapi sungguh aku mencintaimu karena kamu adalah kamu.

Bukan karena paras, keluargamu, atau hal-hal semu lainnya.

Aku akan tetap menetap, meskipun tidak ada alasan lagi bagiku untuk menatap.

Karena kamu, rumahku.

Tempat ku untuk kembali.

* * *

SELESAI

Ufftt... Part 31 ini singkat sekali ya?

Kalian pasti ingin membunuhku.

Part ini selesai sampai disini.

Terima kasih sudah membaca.....


Nantikan lanjutan kisahnya di PART 32... I LOVE YOU ALL gaesss 🥰😍

Oh iy, jangan lupa vote dan commentnya ya... Kalian tau ga, setiap kali kalian komen, aku jadi punya energi tambahan untuk menyelesaikan kisah ini secepat mungkin.

Jadi, tunggu apalagi?

Komen yang banyak, bahkan kalau kalian mau mencaci maki Auriga dengan kebodohannya.

AKU IKHLAAASSS!!!! HAHAHAHA

Marrying Mr. SangajiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang