Info!
Untuk yang tidak suka castnya silahkan bayangkan sendiri hehe...1. Sheyla Chealsie Renuarta (Shela)
Nama : Sheyla Chealsie Renuarta
Nickname : Shela
Tanggal lahir : 10 Februari 2003
Hobby : main medsos
Alergi : -
Sekolah : SMA AIRLANGGANote : Jika dunia ini tak adil padaku, maka orang lain harus merasakannya juga.
Fyi : Anaknya eksis dan narsis banget, wajahnya cantik dapat memikat banyak orang, tapi siapa sangka perawakannya memang menipu banyak orang. Dia memiliki drak inside, sudah menjadi rahasia umum jikalau dia masuk kedalam genk perusuh sekolah. Tapi siapa juga yang berani pada anak orang kaya disekolah?
2. Exvlora Auristella Wijaya (Vlo)
Nama : Exvolra Auristella Wijaya
Nickname : Vlo
Tanggal lahir : 19 Maret 2003
Hobby : Belanja
Alergi : -
Sekolah : SMA AIRLANGGANote : Jika kamu kalah, jangan salahkan aku.
Fyi : Anaknya judes banget, tapi herannya dia banyak teman. Anak juga cantik tapi tak terlalu pintar. Untuk seukuran anak IPA kecerdasaan nya rata-rata bawah. Sangat mengherankan gadis se-judes dia bisa berteman dengan Shela. Anak salah satu investor dana SMA Airlangga.
3. Park Minyoung as Agatha Audrey (bu Agatha)
Nama : Agatha Audrey
Nickname : Bu Agatha
Tanggal lahir : 10 Februari 1994
Pekerjaan : Guru PKN
Hobby : Menghapal pasal-pasalNotes : Setiap pekerjaan tidak ada yang tidak lelah.
Fyi : Seorang guru yang Humble. Juga seorang kpopers. Dia baik pada murid-muridnya tapi juga ia selalu tegas dalam bertindak. Masih muda dan jomblo membuatnya sering digoda muridnya.
4. Gentar Arfhandi (pak Gentar)
Nama : Gentar Arfhandi
Nickname : Pak Gentar
Tanggal lahir : 1 Juli 1983
Pekerjaan : Guru Sastra
Hobby : Membaca buku sastraNotes : Di dunia ini tidak ada anak yang bodoh. Akan tetapi, hanya ada anak yang malas dan yang rajin.
Fyi : Guru killer yang mengajar Sastra. Selain itu ia juga sering memberi nasihat muridnya tentang arti-arti kehidupan meski kadang katanya menohok. Suka sekali mencubit lengan atas muridnya.
5. Son Yejin as Tyana Serabella (Bu Tyana)
Nama : Tyana Serabella
Nickname : Bu Tyana
Tanggal lahir : 21 Februari 1991Pekerjaan : Guru Matematika
( Wali kelas 11 IPA 1 )
Hobby : Mempelajari tentang manajemenNotes : Dalam sebuah organisasi yang terpenting adalah terdapat sifat kekeluargaan diantara semua anggota.
Fyi : walikelas yang selalu mengajarkan arti kekeluargaan. Sikapnya yang dewasa dan penyayang membuat muridnya menganggap dirinya sebagai ibu kedua. Tapi, dia juga guru yang tegas saat muridnya salah.
🌀🌀🌀
Selamat berimajinasi para readersku..
Vomment always diwait... Jangan lupa bahagia
Jangan lupa jaga kesehatan...
Author sayang kalian....
Bai.... Bai....
KAMU SEDANG MEMBACA
IQ vs EQ
Teen FictionIni hanya kisah anak SMA biasa yang identik dengan kisah romansa remaja. Hanya saja perbedaannya keempat gadis itu memiliki IQ yang sangat tinggi membuat mereka sulit dikalahkan dalam hal asah otak. Salah satu dari mereka adalah Natta, gadis jenius...