RENALFA 3 - FIRST DATE?

7.6K 299 1
                                    

SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 💙

KALIAN ADA YANG BACA CERITA AKU DARI ULANG GAK, SIH?

AKU SAMBIL REVISI SAMBIL BACA TUH CAPEK SERIUS WKWK. TERNYATA DULU AKU TUH PANJANG BANGET NULIS PER-PARTNYA😆

°°°

Alfa itu seperti teka-teki, susah ditebak.
Ya, menurut Renata seperti itu. Sikap Alfa sangat susah di tebak, dari mulai membelikan minum, jika mau berterima kasih menurut Renata cukup di ucapkan saja tanpa perlu membelikan minum, Aneh bukan? Atau terkesan lebay?

Sampai yang bikin heran itu adalah tiba-tiba datang dan bicara kalau nanti akan menjemput Renata. Tanpa mengucapkan ingin kemana? dan itu yang membuat Renata bingung setengah mampus sekarang.

Jam menunjukkan pukul 5 sore dan Renata bingung ingin memakai baju apa nanti malam. Ia takut salah memakai pakaian yang mengakibatkan nanti Renata malu sendiri.

"Apa gue WhatsApp aja kali Alfa, ya? Eh bego tapikan gue gak punya nomornya." Renata bergumam sendiri di dalam kamarnya.

Sambil memukul pelan kepalanya Renata kembali bergumam. "Ah iya! Kenapa gue bego banget, sih. tinggal minta aja sama cecunguknya Alfa. Pasti dikasih, kan?" .

Me :
Sen, bagi gue nomor boss lo sekarang.
Gak pakai lama!

Tidak menunggu lama ada 1 balasan dari Seno, Renata langsung mengumpat dalam hati melihat isi pesan Seno.

SenoAjdrm :
Kepincut juga kan lo sama boss gue,
gue bakal bantu asal ada imbalannya aja,
haha.

Sialan, umpat Renata dalam hati.

Me :
Buruan besok gue beliin bakso Mang udin.

SenoAjdrm : Oke besok ya jangan lupa.
Nih AlfaHW ( +62 813 9900 XXXX )

Renata bersyukur dalam hati, ia bisa mendapatkan nomor telepon Alfa.
Tanpa perlu berlama-lama, Renata langsung mengirimi Alfa pesan.

Me :
Ini gue Renata.

Kita mau kemana sih emangnya?

Biar gue gak salah kostum,
kan malu-maluin kalau sampai salah.

Sudah 20 menit Renata menunggu balasan pesan dari Alfa. Namun hasilnya nihil, bahkan pesannya saja belum di baca. Akhirnya Renata bergegas mandi dan bersiap sholat maghrib.

Setelah selesai mandi, dan menunaikan sholatnya. Renata kembali melihat ponsel-nya, Renata berdecak kesal. Masalahnya Alfa tidak membalasnya, padahal jam menunjukkan pukul setengah tujuh.

Dengan perasaan ragu Renata memutuskan untuk memakai kaos putih lengan pendek yang di bagian depannya bertuliskan Sweet Psycho di padukan dengan hotpants warna hitam dan sepatu sneakers warna putih, tak lupa membawa sling bag berwarna putih.

Renata memakai bedak bayi, dan memoleskan lipbalm di bibir tipisnya agar tidak terlihat pucat, Rambutnya di gerai.

"Selesai." Gumam Renata.

RENALFA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang