RENALFA 13 - TRENDING TOPIK

6.2K 215 1
                                    

SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN 💙

°°°

Tentang Renata dan Alfa yang sudah resmi menjadi sepasang kekasih, membuat gempar para murid SMA Purnama. Bagaimana tidak? Satu sekolah sudah tahu akan berita ini. Kalau kalian tebak yang menyebarkan berita ini adalah Admin lambe turahnya SMA Purnama tebakan kalian adalah salah, salah besar. Nyatanya yang menyebarkan video detik-detik Alfa menyatakan perasaannya kepada Renata adalah kerjaan sahabat Alfa dan Renata sendiri.

Karena yang awalnya Renata tahu ia hanya mengajak kedua sahabatnya saja ke danau. Itupun untuk menunggunya dari jarak jauh, tapi ternyata kedua sahabat Alfa'pun ikut secara diam-diam. Dan bersembunyi bersama sahabat Renata dari kejauhan.

Kevin yang punya ide jahil untuk merekam saat Renata dan Alfa berbicara serius itu juga kaget, karena tiba-tiba Alfa menyatakan perasaannya kepada Renata. Niatnya hanya ingin bermain-main tetapi apa mau di kata? Saat Alfa menyatakan perasaannya ternyata juga ikut ke rekam di ponsel Kevin.

Dan di situ juga Kevin mempunyai ide jahil menyebarkan videonya ke grup sekolah. Tentu saja itu di setujui oleh Seno dan kedua sahabat Renata.

Mengetahui kebenarannya membuat Alfa sedikit marah kepada sahabatnya itu. Bisa-bisanya menyebar luaskan video itu, tapi mau bagaimana lagi seperti nasi sudah menjadi bubur. Video menyebar dengan cepat. Membuat Renata dan Alfa menjadi pembicaraan utama seluruh murid. Ada yang mendukung ada juga yang tidak.

Tapi baik Renata dan Alfa tidak mempermasalahkan itu, toh mereka berdua kan yang menjalaninya? Bukan orang lain.

Pagi ini Renata ke sekolah dengan Alfa. Sampai di sekolah tentunya banyak pasang mata yang menatap iri. Bagaimana tidak iri, Alfa yang tadinya dingin sekarang perlahan mencair, lebih hangat di lihatnya. Tentu saja bersikap seperti itu hanya pada kekasihnya, siapa lagi kalau bukan Renata? Si gadis tukang tawuran yang menjadi sangat beruntung.

Mereka berjalan beriringan menuju kelas, Alfa berjalan memasukan tangan kanannya ke dalam saku celana dan tangan kirinya menggenggam sebelah tangan Renata. Renata risih dengan tatapan dan bisikan para murid perempuan.

"Kak Alfa seriusan pacaran sama Renata? Diakan nakal."

"Ihh cocok banget sih. satu cantik, satu ganteng."

"Jadi pengen ih jadi Kak renata."

"Gue dukung banget, sumpah."

"Apaan sih Alfa mau aja sama badgirl."

"Yeh mending Kak Ren nakal otaknya pintar, dari pada lo nakal otak kopong."

"Bukannya Kak Sonya suka sama Kak Alfa?"

"Gue takut jadi perang nanti."

"Kak Sonya mah gak ada apa-apanya sama Kak Ren."

Renata sedikit terkikik mendengar bisikan-bisikan itu. Ia bersyukur ada banyak orang ternyata yang mendukung, tapi tidak sedikit pula yang menentang.

"Fans setia lo marah kayaknya gue jadian sama lo." Renata membuka suaea setelah mereka sampai di kelas Renata.

Alfa mengedikan bahu acuh. "Gue gak pernah minta punya fans." Alfa juga mendengar bisikan-bisikan itu, namun ia tidak terlalu memperdulikannya.

RENALFA [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang