Prolog.

12.5K 282 2
                                    

Aku bukan wanita sempurna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku bukan wanita sempurna.
*************

Kesempurnaan seorang wanita bagi ku ialah wanita yang bisa membahagiakan suaminya dengan memberikan darah dagingnya. Wanita sempurna ialah wanita yang bisa hamil, mengandung dan juga melahirkan, mengantarkan sosok malaikat kecil ke dunia. Malaikat kecil yang akan menjadi pelengkap kebahagian keluarga kecil ku, malaikat kecil yang akan menemani hari hari ku, malaikat kecil yang menyebut ku bunda.

Aku bukanlah wanita sempurna, Aku bagai bunga tanpa sari dan putik. Sesering apapun kumbang datang tidak akan merubah takdir bunga layu ini.

Wanita mandul, wanita yang gagal, Wanita tidak berguna, seorang istri yang tidak bisa memberikan keturunan untuk suami. Entah apa dosa ku di masa lalu sampai aku di berikan fakta mengerikan itu, berulang ulang aku bertanya pada tuhan, apa gunanya rahim ku ya Allah? Kenapa kau ciptakan rahim yang tidak berguna ini. Aku merasa wanita paling tidak beruntung di dunia ini, jangan hukum aku seperti ini ya Allah. Wanita mana yang tidak hancur, Aku ingin tuhan menukar hidup ku dengan se sosok malaikat kecil yang selalu aku nantikan.

Aku juga ingin seperti wanita lain, bisa hamil mengandung, melahirkan dan menyusui. Aku ingin memberikan kebahagian untuk suami ku, melengkapi pernikahan ku yang sudah berumur 2 tahun ini. Tapi apalah daya.. Kabar 1 minggu yang lalu dari hasil pemeriksaan ku, aku di vonis mandul oleh 3 dokter sekaligus dari rumah sakit berbeda. Aku terpuruk, selama seminggu ini aku sangat mengasihi keadaan ku, aku.... Aku mempunyai ketakutan terbesar, ketakutan bahwa aku akan di ceraikan atau bahkan di madu. Ketakutan itu selalu terngiang di telinga ku menghancurkan harapan kebahagiaan hidup ku. Bagaimana jika itu terjadi, aku sangat tidak siap tapi saat itu pasti akan datang. Datang menghancurkan rumah tangga ku menghancurkan semua kebahagiaan ku, menghancurkan hati seorang wanita yang tidak sempurna ini.

Aku bunga bunga layu, bunga yang malu pada kumbang yang setia datang padanya.

Aku Tara Anastasya syandika, menikah dengan sahabat ku sendiri Raskal Marion seorang pengusaha terkaya di jakarta, keluarga yang sangat terpandang bergelimang rasa hormat. Jika dibanding aku yang hanya anak panti asuhan tanpa harta dan keluarga maka tidak ada yang menemukan dimana letak kelebihan ku. Tapi keluarganya menerima ku dengan tangan terbuka, Raskal memiliki keluarga yang masih lengkap dengan adik perempuan. Tapi semuanya berubah sejak mereka tahu keadaan rahim ku, mereka menatap ku rendah. Tapi satu hal yang menguatkan ku, Raskal suami ku, ia masih menyayangiku dan memberikan dukungan pada ku.

Aku bunga layu yang malu pada bunga lain, yang tertuduk malu dengan pandangan bunga lain.

Aku tahu Raskal pasti kecewa pada ku, tapi demi aku ia tegar dan menerima keadaan ini. Walaupun begitu, ketakutan ku semakin besar karena mertua ku yang mulai berubah. Aku tidak mau di madu tapi aku juga tidak mau di cerai.. Maaf aku egois mas, tapi aku ini juga wanita yang rapuh yang tidak bisa berbagi dengan wanita lain. Maaf kan aku mas karena Faktanya aku..

Aku bukan wanita yang sempurna untuk mu.

Akankah takdir bunga layu ini jatuh terbuang atau jatuh pada takdir indah di masa depan.

+
+
+

#maafjelekya..

Bukan wanita sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang