Chapter 16

3.4K 154 33
                                    

****************"Ada dua hal yang tidak bisa diulang; Kesempatan dan Waktu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

****************
"Ada dua hal yang tidak bisa diulang; Kesempatan dan Waktu. Sama seperti air yang mengalir dan Kita tidak akan pernah menyentuh air yang sama."
****************

Tara Pov On

Hati ku Bagai gelas kaca yang sengaja kau letakan di atas awan lalu tanpa berfikir kau jatuhkan gelas kaca itu. Kaca itu hancur mas, hancur berkeping keping sama seperti hancurnya hati ku sekarang. Kenapa kau angkat aku ke atas awan dan dengan naifnya di atas sana aku percaya kau tidak akan pernah membiarkan ku jatuh dan terluka. Dan sekarang kenyataan tanpa permisi menamparku, kau melepaskan genggaman mu hingga aku terjatuh ke dasar hancur tanpa sisa.

Ku menangis mas, ku menangis lagi karena mu hari ini. Sungguh aku sama sekali tak mengerti dengan semua penjelasan mu. Sebenarnya dimana letak kesetiaan mu mas?. Tidak bisakah kau bersabar sebentar saja jika alasanya kau ingin keturunan mas. Kenapa kau lakukan ini mas, tahukah kamu aku sedang berjuang untuk buah hati kita, tapi kau membalasnya dengan penghianatan.

Wanita rapuh ini sedang menanyakan dimana letak kesucian janji mu pada ku. Kau berjanji akan menggenggam tangan ku bukan, berjalan bersama berdua mengarungi pasang surut kehidupan pernikahan kita. Kau berjanji pada ku mas, kau tak akan pernah membagi hati mu dengan wanita lain. Kau berjanji pada ku akan menjadikan aku ratu satu satunya yang bertahta di hati mu mas. Apakah semua janji mu hanya sebuah mimpi indah ku saja.

Kenapa kau dengan mudahnya mengikat dia sedangkan kau sudah mengikat ku? Kenapa kau bangun pernikahan denganya di saat kau sudah membangun impian pernikahan kita?. Betapa kejam nya diri mu pada ku mas. Ingatkah kau dengan wajah istri mu ini saat mengucapkan ijab kabul mengikat wanita itu?.

Teganya kau membagi milik ku pada wanita lain, hati mu hanya untukku kan mas? Lalu Kenapa kau biarkan wanita lain menduduki tahta yang sama dengan ku mas.

Demi Allah biarlah Allah marah pada ku karena aku lebih memilih kau berzina dengannya daripada kau ikat dia dalam ikatan pernikahan.


Sakit sekali mas, aku harus bagaimana mas. .

Sakit mas. .
sampai aku ingin membunuh rasa sakit ini....

Sakit sekali mas,
Sampai aku ingin membuat rasa sakit lain untuk melupakan rasa sakit ini.....

Lebih baik kau goreskan pisau pada wajah ku daripada kau menyakitiku seperti ini mas...

Aku rela berdarah untuk menukar rasa sakit ini mas...

Tega sekali dirimu menghancurkan impian pernikahan kita mas..

Bukan wanita sempurna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang