Goresan Kata Penuh Makna

19 1 0
                                    

Teruntuk hati yang sedang dilanda buah simalakama, atau sama halnya dengan dilema.

Ada sedikit rangkaian kata dariku yang mungkin bisa menjadi kalimat syadhu pelepur rindu yang jadi indah penuh makna tertimbun. Memang kisah lama kita dahulu terbilang sangatlah singkat, namun masih saja hari ini tetap terikat diriku oleh sinar wajahmu yang masih saja tidak ada bosannya untuk terus memikat. Memang sudah tidak berjalin seperti dahulu kala, dimana Aku datang berperan untuk menenangkanmu, lalu menjadi pemenang daripada hatimu. Yang sekarang hanyalah Aku menjadi penjaga rasa utuh ini akan begitu melekatnya pada lubuk hati. Sadar hati, karena dengan persoalan cinta, cukuplah dengan doa yang terus aku panjatkan dan juga ikhtiar yang terus aku jalani demi mengharap ridha Sang Ilahi.
Jika dirimu merasa sedang begitu resah, sudahilah resahmu bersegeralah untuk berdamai dengan melangkah ikuti saja kata hati pada dirimu. Tidaklah lebih baik dengan ikhtiar dan banyak melangitkan doa perihal perkara soal kisah nyata tentang ikatan cinta. Tidaklah lebih baik menjemput cinta dengan jalan yang tepat, bukanlah untuk jalani kisah semu yang seakan terkesan begitu nyata, namun itu hanya berisi penuh rasa keresahan yang bisa menjadi kisah akhir perpisahan. Tetaplah tegar dengan banyaknya rintangan di setiap langkah pada harimu, Aku disini masih akan tetap dengan utuh selipkan namamu, melangitkannya di waktu setiap sujudku kepada Rabbku, dengan maksud sampaikan kata rindu mengharap rahmatNya akan terus mengalir temani harimu berdampak kebahagiaan.

Teringatlah wahai dirimu, akan hari yang kau rasa begitu lancar, berisi senyuman lepas tanpa beban berisikan kesan kebahagiaan. Ketahuilah, mungkin itu memang bukti nyata akan sedikit doaku untuk dirimu telah Rabbku kabulkan.

Semoga saja jika kita bisa bersanding kepada kisah ikatan nyata yang manis nantinya, sampai Allah mempertemukan kita sebagai hati yang penuh dengan rasa kebahagiaan. Dan jika kita tidak ditakdirkan untuk bersama, semoga masing-masing hati dari kita menemukan hati yang mampu membuat diri kita penuh kebahagiaan, layaknya  bahagia yang masih terus terlintas daripada anganku di setiap waktu, yang selalu diriku harapkan bisa menjadi sebuah kebahagiaan yang nyata pada suatu waktu nantinya, yang telah Rabb kita perkenankan.

Dariku. "Pendoa Terbaikmu"

Menuju Ahli HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang