Selamat petang menjelang malam, semoga sesuatu yang mengusik hati akan terbuang sehingga kebahagiaan sulit untuk jadi terbenam. Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga saja Tuhan selalu menyertaimu di dalam setiap kebahagiaan, berikan kesan indah yang mengisi ruang di dalam hati. Aku harap ini menjadi kisah perjalanan yang memiliki sebuah arti.
Ketahuilah, itu hanyalah sepenggal bait dari doaku, untuk dirimu. Selebihnya, biar Tuhan yang nanti hadirkan prasangka untukmu, tentang apa yang selalu aku ceritakan ketika rindu datang bertamu. Rindu bagiku, bukanlah suatu hal yang akan menjadi beban bagiku. Karena, cukup aku langitkan bait-bait doa menuju kepada-Nya Sang Maha Agung. Lantas, seketika hilang perasaan itu yang terus-menerus datang membuat hati jadi dibuat membelenggu. Semoga dirimu tidak merasa bosan dengan rangkaian kata demi kata, yang erbuah sajak dari diriku.
Dalam kisah perjalanan hidup, kita memang tidak akan pernah tahu takdir seperti apa yang akan ditemui oleh kita. Terkadang pernah dirasa seakan sangat sesuai dengan harapan, namun juga terkadang pernah dirasa seakan ada sesuatu yang bersifat saling berlawanan. Maka dari itu sebaiknya kita ini, yang masih menjadi manusia untuk selalu pusatkan harap kepada-Nya, juga terus memperjuangkan karena-Nya. Itulah jawaban dari sebuah pertanyaan, mengapa Tuhan menjadikan takdir sebagai sesuatu yang terus-menerus dirahasiakan. Jadikan ini sebuah pesan.
Hanyalah Dia Yang Maha Mengetahui, lagi Maha Menetapkan.
Tugasku saat ini sebagai manusia hanyalah mempersiapkan, tidak lupa juga untuk selalu berusaha memantaskan. Dengan begitu, aku yakin bahwa kita ini akan selalu bertemu dengan kehidupan yang membahagiakan. Walau mungkin, kita tidak disatukan pada suatu saat nanti. Untuk saling jalani kisah nyata bersama, pada setiap waktu dari pagi hingga berganti malam.
Teruntuk kamu, ada doa dariku untuk menemanimu dari waktu pagi tadi, hingga saat ini, sampai menuju waktu malam nanti.
Semoga mimpimu selalu baik, dan juga langkah kakimu tidak berujung menjadi letih, namun penuh akan arti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menuju Ahli Hati
RomanceMenuju Ahli Hati Berawal dari kisah yang menggambarkan satu sisi, tidak menutup kemungkinan bahwa nantinya akan bercabang. Karena segalanya sesuai dengan kehendak Tuhan. Yang jelas ini tentang rasaku yang berisi, bukan lagi fiksi.