Hari ini Nari akan menjalani operasinya. Jungkook tidak bisa menemaninya karena ada jadwal showcase.
Jujur berat untuk Jungkook karena harus meninggalkan Nari berjuang sendiri tapi untung ada Ibu Jungkook yang mau menemaninya."Sayang, kamu tidak apa apa?" tanya Ibu Jungkook.
"Tidak bu."
"Lihat Ibu, kamu bisa melakukannya. Ibu ada disini menemanimu. Jungkook akan segera kesini setelah acaranya selesai. Bukankah gadis Ibu ini kuat? Tenang ya nak." Ibu Jungkook mencoba untuk menguatkan Nari agar rasa takutnya berkurang..
"Jujur Nari sangat takut bu."
"Ibu tahu, tapi Ibu yakin kamu bisa melaluinya." ucap Ibu Jungkook.
Terlihat jelas wajah takut Nari. Rasa takut terus menghantuinya tapi Dia tetap ingin melakukannya, ini juga untuk Jungkook.
.
.
.
🌻🌻Nari dibawa ke ruang operasi setelah melakukan injeksi yang membuatnya tertidur.
Sekitar hampir 3 jam Nari berada di ruang Operasi dan sekarang Nari sudah berada diruangan pasca Operasi dengan kondisi belum sadar.
Telepon:
"Halo bu, bagaimana kondisinya." tanya Jungkook melalui sambungan telpon.
"Operasinya baru selesai nak. Dan sekarang Nari masih di ruang ICU. Mungkin setelah ini akan dipindahkan ke ruang rawatnya, karena Dia belum sadar.." ucap Ibu Jungkook.
"Apa tidak terjadi apa apa bu? Kenapa Nari belum sadar." tanya Jungkook.
"Kata dokter ini efek dari obat biusnya jadi tenanglah nak. Semua pasti akan baik baik saja."
"Iya bu, aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Aku merasa bersalah tidak bisa bersamanya sekarang." ucap Jungkook.
"Tenanglah nak. Kau tahu Nari gadis kuat kan? Jadi Dia akan baik baik saja." ucap Ibu Jungkook.
.
.
.
💜
Sudah hampir 10 jam Nari belum sadarkan diri dan masih berada di ruang ICU. Dokter bilang, Nari mengalami ketidakseimbangan kadar garam dalam darah yang membuatnya belum membuka matanya sampai saat ini"Maafkan saya. Tapi terjadi ketidakseimbangan kadar garam dalam darah, Membuat pasien belum bisa sadar." ucap Dokter.
"Kata dokter operasinya berjalan lancar tapi kenapa bisa seperti ini." ucap Ibu Jungkook.
"Maaf, ini ada hubungannya dengan kerusakan ginjal yang dialami Nari." ucap Dokter.
"Berapa lama Nari akan seperti ini?" tanya Ibu Jungkook.
"Kita tidak bisa memprediksikannya, kalau kondisinya sudah normal. Pasien akan sadar kembali, semoga ada keajaiban untuknya. Maafkan saya." ucap Dokter.
Ibu Jungkook menangis mendengar kondisi Nari, bagaimana Dia bisa menceritakannya kepada Jungkook kalau kondisi Nari seperti ini. Ini akan membuat Jungkook merasa bersalah, Ibu Jungkook berencana menceritakannya setelah Jungkook sampai di rumah sakit.
"Apa semua berjalan dengan baik?" tanya Jimin.
"Aku harap seperti itu Hyung. Aku merasa ada yang mengganjal tapi Ibu bilang Nari baik baik saja." ucap Jungkook.
"Iya tenanglah. Bukankah setelah ini kita bisa pulang." ucap Jimin.
.
.
.
💜Pukul 9 malam, Jungkook bersama Jimin sampai di rumah sakit. Mereka baru menyelesaikan kegiatan mereka.
"Nak, maafkan ibu. Tapi dokter bilang Nari mengalami koma pasca operasi." ucap Ibu Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (END)
Fiksi PenggemarRahasia yang merubah segalanya.. kisah perjalanan hidup Im Nari yang menjadi kekasih seorang idol ternama. Dia bahkan terjebak dengan cinta segitiga. Siapa yang harus Nari pilih? 😘 07/10/2019 By: nyemoetdz_noeryanthi