Korea..
Beberapa hari tidak mendapatkan kabar dari Nari membuat Jungkook semakin khawatir dengan Nari.
Tidak biasanya Dia seperti ini, jadwal padat membuat Jungkook sedikit melupakan kekhawatirannya kepada Nari.Setelah dari acara sore ini, Jungkook duduk di kamar Dorm nya.
Jungkook menatap layar ponselnya tapi tetap tidak ada pesan dari Nari.
Dia meletakan lagi ponselnya di samping tempat tidurnya.Saat merasakan ponselnya bergetar, Jungkook langsung membuka nya tapi itu bukan pesan dari Nari melainkan nomor yang tidak Dia kenal. Dia mengirimkan sebuah foto, Dimana seseorang terlihat mencium Nari yang sedang berbaring. Tidak tau apa Nari melakukannya dengan sengaja atau tidak tapi terlihat jelas laki laki itu mencium Nari. Ada beberapa foto yang diterima oleh Jungkook.
Sontak membuat Jungkook terkejut dengan apa yang dilihatnya. Dia kemudian mencoba menghubungi nomor yang telah mengiriminya pesan itu tapi nomornya sudah tidak aktif.
" apa ini yang dilakukan nya sampai tidak memberiku kabar, Ahhh." Ucap Jungkook sambil melemparkan ponselnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🌹Pukul 8 malam Nari baru sampai di bandara Korea, karena pekerjaan Nari harus mengundur jam kepulangan yang harusnya pagi menjadi malam. Dia tidak langsung pulang ke apartemennya, Nari pergi ke kantor BigHit. Berharap Jungkook ada di sana atau siapapun, agar Dia bisa menanyakan kabar Jungkook.
.
.
.
💜Sesampainya di kantor BigHit, Nari segera menghampiri member yang sedang berada di ruang latihan. Staf bilang mereka sedang di sana.
" Oppa." Panggil Nari kepada Jimin yang baru keluar ruang latihan.
" ohh Nari aa, Kau sudah pulang. Ada apa?," Tanya Jimin.
" apa Jungkook Oppa ada." Tanya Nari.
" kamu tidak memberinya kabar beberapa hari ini ada apa?," Tanya Jimin.
" ponselku rusak dan aku tidak mengingat nomernya tapi aku mengiriminya email, sepertinya Dia tidak membukanya, Apa Jungkook Oppa ada?," Tanya Nari.
" Dia tidak ada. Dia pergi ke acara reuni sekolahnya tadi pukul 7." Ucap Jimin.
" ohh begitu, Apa Dia sendiri Oppa?,"
" aku kurang tau. Aku dari tadi di sini bersama yang lain tapi tadi Sejin Hyung yang mengantarkannya Apa kamu ingin menghubungi Sejin Hyung." Ucap Jimin.
" bolehkah Oppa?," Ucap Nari.
" ahh iya sebentar."
Jimin kemudian menghubungi Sejin, dan memang Dia bersama Jungkook. Sejin bilang akan pulang setelah acara reuni selesai.
🌻🌻
Nari sedang menunggu Jungkook di Dorm nya sambil mengobrol dengan yang lain. Mereka memang sedang tidak sibuk hari ini jadi para member menghabiskan waktu mereka dengan beristirahat.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤💜❤Pukul 22.20 Jungkook pulang, tapi dengan kondisi mabuk. Tidak biasanya Dia seperti itu.
" Oppa." Panggil Nari saat melihat Jungkook masuk di bantu Sejin berjalan.
" siapa kau?," Ucapnya.
" maaf Nari ssi, Dia mabuk berat. Aku sudah ingatkan untuk tidak minum tapi Dia tetap melakukannya." Ucap Sejin.
" ahh Hyung, Kenapa kau berbicara dengannya. Dia ini siapa? Apa kau fans kita?," Ucap JK yang memang sudah terlihat sangat mabuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (END)
FanficRahasia yang merubah segalanya.. kisah perjalanan hidup Im Nari yang menjadi kekasih seorang idol ternama. Dia bahkan terjebak dengan cinta segitiga. Siapa yang harus Nari pilih? 😘 07/10/2019 By: nyemoetdz_noeryanthi