Chapter 38

158 16 0
                                    

Sesampainya di Hotel, Nari memilih untuk beristirahat karena tubuhnya sudah tidak sanggup lagi untuk di ajak kompromi.
Selesai menyelesaikan tugasnya, Nari tertidur di kamarnya.

.
.
.
.
.
💜

Para member sedang berkumpul dan ada Sejin di sana.

" Jungkook aa, Apa dengan menamparnya kau menyelesaikan masalahmu?," Sejin.

" kau bahkan meninggalkan Nari saat dia pingsan. Apa yang dilakukanya sampai kau melakukan ini kepadanya." Sejin.

" bisakah kau menjelaskan ini semua?," Sejin.

" maaf Hyung, jujur aku kecewa dengan Jungkook. Kau mendiami Nari karena kau salah paham dengannya, Kau bahkan tidak mendengarkan penjelasannya." Taehyung.

" benar, Dia melakukan kesalahan karena tidak bicara kepadamu saat bertemu Naiko di Osaka. Tapi Dia melakukan itu karena paksaan bos nya. Dan Dia berencana untuk menjelaskan kepadamu tapi mulut Aeri membuatmu gelap mata dan membuat mu tidak mempercayai Nari. Satu lagi, masalah Nari tenggelam itu juga karena Soora mendorongnya." Taehyung.

" Soora ingin merusak kamera pemberianmu. Sama seperti yang akan dilakukannya tadi. Dia rela merasakan sakit untuk menjaga pemberianmu, Tapi lihatlah kau menyakitinya. Aku tidak membelanya karena aku merasa kasihan. Aku merasa Dia pantas di dengar dan dibela." Taehyung.

" Nari tenggelam?," Sejin.

" iya Hyung. Soora mendorongnya ke dalam kolam. Nari itu tidak bisa berenang, Nari hampir terbunuh karena Soora." Taehyung

" Dia itu benar benar gila." RM.

" aku hanya membuatnya terluka Hyung, Selalu aku yang membuatnya terluka." JK.

" kalo kau berfikir seperti itu, Apa kau mau melepaskannya?," Suga.

" aku tidak tau Hyung.. Aku bingung harus melakukan apa? Aku merasa tidak bisa menjaganya dengan baik." JK.

" kau tau Soora seperti apa. Kau harus lebih menjaganya. Jangan seperti ini Jungkook aa, Ini salah. Kau melukainya." Sejin.

.
.
.
.
.
.
.
🌹

Nari tidak tenang dalam tidurnya. Baru beberapa menit Dia tertidur, perutnya terasa sangat sakit. Dia merintih kesakitan. Nari menekan perutnya dan menangis karena rasa sakit yang menusuk.

" Nona, kau tidak apapa."

Terlihat keringat sudah membasahi wajahnya.

" ahhh sakit sekali, Oppa..." Nari.

" Nona, Aku akan panggilkan Sejin sunbae."

" ahh.."

Teman sekamar Nari berlari untuk mencari Sejin.

" sunbae, bisakah kau membantuku, Nona Nari sedang kesakitan. Tolong.."

" Nari." Sejin.

Sejin yang baru akan masuk kamarnya segera pergi menemui Nari.

" Nari aa, Ada apa?,"

" ahh sakit sekali. Oppa sakit sekali."

" aku akan membawanya ke rumah sakit. Beritahu Jungkook untuk menyusulku di lobi bawah, Cepat.."

" baik sunbae.."

Sejin mengendong Nari dan membawanya ke bawah untuk dibawa ke rumah sakit.

" ahh.."

" tahan sebentar. Kita akan ke rumah sakit, Kenapa mereka lama sekali." Sejin.

" Nari aa." JK.

Jungkook yang baru sampai syok melihat kondisi Nari yang sedang merintih kesakitan.

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang