Nari membuka perlahan matanya, menetralkan pandangannya. Dia mendengar seseorang memanggil namanya walau masih terdengar samar, Nari masih mengumpulkan kesadarannya.
" sayang, Im Nari." Panggilanya.
" ahhh.. Ibu." Ucapnya lirih tapi masih terdengar.
" iya sayang, Ini Ibu.." Ucapnya.
" Op pa.. Jungkook Oppa." Ucap Nari lirih.
" Jungkook sedang ada jadwal hari ini sayang, Tadi Dia kesini, Dia..."
" Op pa.. Nari ingin Op paa..." Ucapnya lirih.
" Ibu akan panggilkan dokter.."
Nari menangis, Tubuhnya masih terasa sangat lemas untuk bangun. Dia terus menangis menanyakan Jungkook. Saat kesadarannya sudah mulai terkumpul Nari malah menangis dengan perasaan takut.
" pergilah, Aku ingin Oppa. Aku ingin Jungkook Oppa."
" nak, Ini Ibu.. Tenanglah.."
" tidak. Ibu pasti akan memaksaku untuk mendonorkan organ tubuh ku lagi, Pergilah." Ucap Nari.
Saat bangun dari koma nya, trauma yang dialami Nari menghantuinya lagi. Dia takut Ibunya akan menyuruhnya untuk mendonorkan organ nya lagi.
" tidak pergilah.... PERGIII.." Teriak Nari.
" Dia sudah sadar, Tapi ada apa dengannya. Kenapa Dia menangis." Tanya Chun Hei.
" Nari aa, Ada apa? Ini aku Chun Hei. Lihat aku." Ucap Chun Hei berjalan ke arah Nari dan memeluknya.
" Chun Hei aa, Aku ingin Jungkook Oppa. Aku ingin Jungkook Oppa. suruh wanita ini pergi dari sini."
" sebaiknya kamu istirahat. Aku akan menemanimu disini, Hmmm?," Ucap Chun Hei.
" tidak, Aku ingin bertemu Jungkook Oppa. Biarkan aku bertemu dengannya. Aku mohon." Ucap Nari yang mencoba melepas infus di tanganya.
" iya iya aku akan menyuruhnya datang tapi jangan kamu cabut infus itu." Ucap Chun Hei.
Setelah dokter memberikan obat penenang untuk Nari, Dia kembali terlelap karena efek obat yang dokter berikan.
Ibu Nari menangis, Nari begitu takut dengannya. Dia membuat luka hati anaknya kembali lagi, Ibu Nari membuatnya trauma dengan kejadian itu, Dia merasa sangat bersalah." tenanglah bi. Dia akan tenang setelahnya. Dokter bilang Nari mengalami syok pasca tidur panjangnya, Bibi tenanglah." Ucap Chun Hei.
" iya nak. Aku Ibu yang jahat. Maafkan aku." Ucap Ibu Nari.
" aku akan menghubungi Jungkook untuk datang jadi bibi tenanglah. Dia akan tenang kalo bersama Jungkook." Ucap Chun Hei.
.
.
.
.
💗Malamnya setelah acara, Jungkook pergi ke rumah sakit. Dia mendapat kabar dari Chun Hei kalo Nari sudah sadar dan mencarinya.
Setelah acara Jungkook langsung menemui Nari, Dia melihat Nari yang sedang terbaring disana. Dia menangis setelah bangun dari tidurnya. Nari bahkan tidak menjawab saat Chun Hei bertanya kepadanya, Dia hanya menangis dalam diam.
" sayang." Panggil Jungkook.
Sontak Nari bangun dan memeluk tubuh Jungkook erat.
" Oppa.. Oppa.."
" tenanglah, Aku disini. Tenanglah." Ucap JK.
" kenapa Oppa meninggalkanku. Dia akan memaksaku lagi. Bawa aku pulang Oppa. Nari ingin pulang." Ucap Nari sambil menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (END)
FanfictionRahasia yang merubah segalanya.. kisah perjalanan hidup Im Nari yang menjadi kekasih seorang idol ternama. Dia bahkan terjebak dengan cinta segitiga. Siapa yang harus Nari pilih? 😘 07/10/2019 By: nyemoetdz_noeryanthi