Sudah 5 hari ini Nari mengurung diri dikamarnya. Chun Hei sesekali melihat kondisinya, Dia tetap tidak mau membuka pintunya saat Chun Hei membujuknya untuk keluar kamar atau sekedar makan.
Ini hari ke 6 dimana Nari tetap berada di dalam kamar.
Dia tidak memakan apapa sejak kemarin Chun Hei siapkan untuknya, Hanya minum dan makan roti itu pun hanya beberapa potong saja.🌻🌻
Nari membuka kamarnya, Dia sudah rapi dan ingin berangkat bekerja. Walau terlihat muka nya yang sangat pucat tapi Dia tetap memaksakan untuk bekerja.
" Nari aa, Kau sedang tidak sehat. Sebaiknya kamu istirahat." Ucap Chun Hei.
" aku tidak apapa. Aku akan berangkat." Ucap Nari sambil berjalan meninggalkan Chun Hei.
Nari berjalan masuk ke dalam kantor dan segera duduk di meja kerja nya.
Dia 5 hari tidak bekerja, Untung Chun Hei membuatkan surat ijin untuk di berikan ke kantor kalo Nari sedang sakit.Setelah melihat jadwal hari ini Nari segera menyiapkan perlengkapanya dan berangkat ke lokasi pengambilan foto BTS.
Kalo saja hari ini tidak ada pekerjaan besar, Dia akan tetap diam di kamarnya. Dia menghabiskan harinya dengan tidur.
" Nona yakin akan melakukannya, Nona terlihat sangat pucat." Ucap Seol.
" aku baik baik saja, Kita berangkat."
.
.
.
.
.
.
.
.
🌹Sesampainya di lokasi, Nari sedang menyiapkan perlengkapan untuk pemotretan hari ini.
Member sedang bersiap di ruang make up, Tidak banyak pembicaraan antara Nari dan para member. Jimin saja saat akan mengajak Nari berbicara Nari memilih untuk pergi.Pemotretan di hentikan untuk istirahat makan siang. Nari sedang melihat lihat hasil foto yang di ambilnya, Dia sedang berbincang dengan Sejin.
" Nari ssi, Kau baik baik saja?," Ucap Sejin.
" ya aku baik baik saja sunbae, Bagiamana? Apa sunbae suka hasil fotonya? Sunbae bisa tunjukan kepada para member hasil ini. Tandai yang tidak di sukai, Aku akan memperbaiknya." Ucap Nari.
" apa kau sakit Nari ssi? Kau sangat pucat. Lihatlah keringat dingin di keningmu itu. Kamu harus istirahat, bukankah ada yang lain untuk mengurus ini." Ucap Sejin.
" bisakah kita selesai lebih cepat hari ini sunbae. Kita akan teruskan besok tapi kalo sunbae mau selesai sekarang tidak apapa." Ucap Nari.
" kita lanjutkan besok saja." Ucap Sejin.
" ya sudah setelah makan siang aku akan mengambil beberapa foto dan kita akhiri setelahnya. Aku permisi dulu sunbae." Ucap Nari sambil meninggalkan Sejin.
Nari berjalan menuju kamar mandi dan berpapasan dengan Jungkook di lorong menuju kamar mandi.
Nari hanya diam dan tidak ada niatan untuk melihatnya walau sebenarnya Nari tau Jungkook berjalan di depannya dan menatapnya.
Nari terduduk di kloset kamar mandi, Dia menangis, Hatinya masih saja sakit melihat Jungkook.
Perkataan yang Jungkook katakan kepadanya membuat goresan di hatinya..
.
.
.
.
❤Setelah makan siang, Nari mengambil beberapa foto dan mengakhiri sesi pengambilan fotonya hari ini. Masih ada hari besok untuk pengambilan beberapa foto lagi untuk tema yang berbeda.
" Nari aa." Panggil Jimin, Dan menghampiri Nari yang sedang duduk mengecek hasil fotonya dengan timnya.
" ada apa?," Ucap Nari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (END)
FanficRahasia yang merubah segalanya.. kisah perjalanan hidup Im Nari yang menjadi kekasih seorang idol ternama. Dia bahkan terjebak dengan cinta segitiga. Siapa yang harus Nari pilih? 😘 07/10/2019 By: nyemoetdz_noeryanthi