Hampir 1 minggu Jungkook mendiami Nari, padahal Nari sudah menjelaskan kenapa Dia tidak memberinya kabar tapi tetap Jungkook diam kepadanya.
Seolah menghindar dari Nari, Jungkook memilih pergi saat Nari mendekat atau berada di sekitarnya." apa Jungkook masih mendiamimu?," Tanya Jimin.
" iya Oppa."
" aku akan bicara dengannya nanti." Ucap Jimin.
" biarkan saja Oppa. Memang Nari yang salah. Ohh ya Oppa, apa kamu alumni Lila Art High School?," Tanya Nari.
" ahh iya, Memangnya kenapa?," Ucap Jimin.
" ahh tidak apapa. Apa Oppa mengenal Hyera saudara Namjoon Oppa."
" ahh iya, aku mengenal nya."
" kenapa aku tidak pernah bertemu denganmu." Ucap Nari.
" ahh itu karena aku dulu sering sakit jadi aku jarang masuk sekolah, Memangnya ada apa?," Ucap Jimin.
" ahh tidak apa. Apa Oppa anak itu, anak yang mau memberikanku payung itu?," Ucap Nari.
" bagaimana kamu tau?," Ucap Jimin terkejut kenapa Nari tau.
" aku tau Oppa akan memberiku payung tapi aku malah berlari untuk berteduh." Ucap Nari.
" kenapa kamu lari. Kamu bahkan tidak melihatku setelahnya." Ucap Jimin.
" ahh maafkan aku. Aku hanya tidak ingin teman teman mengerjaiku saat tau Oppa baik kepadaku." Ucap Nari.
" iya juga, Mereka sering menjahilimu dulu." Ucap Jimin.
" iya, Oppa tau tentangku tapi aku tidak pernah tau tentang Oppa. Maafkan aku. bukankah aku terlihat jahat." Ucap Nari.
" ahh tidak, Kenapa kamu berfikir seperti itu. Aku saja yang terlalu takut mengenalmu." Ucap Jimin.
Nari dan Jimin terus menceritakan masalalu mereka.
Tanpa sadar Jungkook mendengar pembicaraan mereka. Memang Jungkook sedang tidur tak jauh dari Jimin dan Nari yang sedang berbincang.
Tapi Dia tidak sepenuhnya tidur, Dia mendengarkan semua yang mereka ceritakan.
Jimin dan Nari sendiri tidak tau kalo Jungkook tidak sepenuhnya tertidur." bukankah mengasyikkan jika kalian saling mengenal sejak dulu.." Ucap Jungkook yang tiba tiba bangun dan duduk di samping mereka.
" maksud Oppa apa?,"
" ahh ternyata kalian memang di takdirkan bersama. Bahkan kamu tidak memberitahuku tentang ginjal yang kamu donorkan untuk Jimin Hyung. Apa kalian ingin bermain di belakangku?," Ucap JK.
" apa maksudmu bermain dibelakangmu? Kau pikir aku mempermainkanmu?," Tanya Jimin.
" ahh ayolah Hyung kau bahkan mengenalnya sebelum aku mengenalnya. Kau memiliki perasaan untuk Nari sejak dulu dan Nari tau tentang itu. Aku merasa aku tidak tau tentang dirimu. Semua tentangmu aku tidak tau atau kamu memang menutupinya dariku?," Ucap JK kepada Nari.
" bukan begitu Oppa. Aku....."
" aku apa? Aku bahkan selalu terbuka untukmu. tidak ada rahasia apapun yang aku simpan darimu tapi lihatlah kamu seperti ini kepadaku. Apa seperti ini perlakukanmu kepadaku Nari aa?," Ucap JK.
" tapi aku bisa jelaskan...."
" apa yang akan kau jelaskan, Kau selalu menyembunyikan semua hal dariku. Masalah ginjal itu juga. Ah ayolah Nari aa, kau ingin bermain denganku." Ucap JK.
" Jungkook aa, dengarkan penjelasannya." Ucap Jimin.
" ada apa ini?," Ucap Jin yang baru datang dengan para member.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (END)
FanfictionRahasia yang merubah segalanya.. kisah perjalanan hidup Im Nari yang menjadi kekasih seorang idol ternama. Dia bahkan terjebak dengan cinta segitiga. Siapa yang harus Nari pilih? 😘 07/10/2019 By: nyemoetdz_noeryanthi