Chapter 57

244 16 0
                                    

Nari keluar dari ruang make up para memberxl, Dia berjalan ke arah belakang studio dan duduk di bangku yang ada disana. Hatinya sakit, Saat Nari ingin memperbaiki hubungan dengan Ibunya tapi Ibunya memberinya luka baru.

Namun agaimanapun Dia juga Ibu Nari, Ada perasaan kesal saat Ibunya dibicarakan seperti itu.

.
.
.
.
.
.
>❤❤<

" kau gila? Kau itu hanya mempermalukan dirimu sendiri. Rasanya aku ingin menghajarmu." Ucap JK, Taehyung dan Jimin sudah memeganginya.

" pergi kau dari sini. Jangan pernah datang lagi. Aku tidak mau melihatmu dan aku harap kita tidak pernah bertemu." Ucap Jungkook.

" aku anggap aku tidak pernah mengenalmu." JK.

.
.
.
.
.
.
❤💜❤

Setelah dirasa sudah tenang, Nari kembali ke studio. Dia ingin melanjutkan pemotretanya.

" kamu tidak apapa?," Ucap JK.

" tidak, Sudah Oppa bersiaplah." Ucap Nari.

Nari bersikap profesional, Dia harus tetap melanjutkan kegiatannya.
Hari ini memang hari yang berat untuknya.
Tadi pagi kabar dari Dae Jung dan sekarang Soora.
Masalah tidak pernah ada habisnya untuk Nari.

Sampai di sesi terakhir Nari menyelesaikan pekerjaanya dengan lancar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
🌹

Skip>>

Nari sedang berjalan dilorong rumah sakit, ditemani oleh Jungkook.
Nari memang menceritakan kondisi Ibunya dan Jungkook mau mengantarkannya.

Walau Nari menyuruh Jungkook untuk tidak ikut karena Jungkook pasti merasa lelah tapi Dia tetap memaksa mengantarkan Nari.

Nari melihat Ibunya sedang dilorong tak jauh dari kamar Dae Jung, Dia bersama seseorang di sana. Orang itu seperti sedang memarahi Ibunya.
Nari berjalan menghampiri Ibunya,
Nari memegangi tangan perempuan itu saat tangannya akan memukul Ibunya.

" siapa kau? Lepaskan." Ucap perempuan itu.

" apa anda akan memukulnya? Bukan kah disini ada kamera cctv? Apa anda tidak takut saya melaporkannya." Ucap Nari.

" ini urusanku, pergilah."

" tidak." Ucap Nari.

" Nari..."

" apa Dia anakmu? Dia seperti dirimu. Tidak tau sopan santun. Ajarkan Dia sopan santun kepada orang yang lebih tua." Ucapnya.

" anda menyuruhku sopan saat perilaku anda sendiri tidak sopan. Apa anda lupa ini dimana? Harusnya anda menjaga sopan santun anda. Ini rumah sakit, Pergilah sebelum aku memanggilakanmu petugas keamanan." Ucap Nari.

Karena merasa kesal wanita itu kemudian pergi.
Ibu Nari sudah menangis disana.
Jungkook sendiri sudah berada di ruang rawat Dae Jung.

.
.
.
.
.
>❤❤<

" apa Dia istri, suami baru ibu? Kenapa Ibu selalu membuat masalah baru." Ucap Nari

" maafkan aku." Ucap Ibu Nari.

Nari berjalan meninggalkan Ibunya dan masuk ke dalam ruang rawat Dae Jung. Dia tidak ingin berdebat dengan Ibunya, Itu hanya akan menambahnya kesal.

" Noona."

" hai jagoan, Maaf Noona baru datang. Kenapa belum tidur?," Tanya Nari.

" aku menunggu Noona." Ucap Dae Jung.

The Truth Untold (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang