" pasien terkena radang lambung. Apa Dia juga memiliki riwayat sakit pada pankreasnya?,"
" iya dok beberapa waktu lalu Dia menjalani Operasi untuk pankreatitis nya." Ucap JK.
" harusnya lebih di jaga lagi, Ini tidak baik untuk tubuhnya. Suruh Dia mengatur pola makannya untuk sekarang biarkan Dia beristirahat disini dulu. Suhu tubuhnya juga tinggi, Aku heran kenapa Dia bisa kuat menahan rasa sakitnya itu." Ucap Dokter.
🌻🌻
Setelah dari ruang dokter, Jungkook kemudian masuk ke ruangan Nari. Di sana ada Taehyung yang sedang menjaganya.
Nari masih terlelap disana, Dia tidak baik baik saja karena Jungkook, Itu yang dipikirkan Jungkook.Jungkook menyalahkan dirinya sendiri. Dia yang membuat Nari menderita seperti ini. Perkataan yang Jungkook ucapkan menghancurkan perasaan Nari.
.
.
.
.
.
.
.
.
❤💜❤Pukul 8 malam Nari membuka matanya, Kepalanya masih terasa pusing, tubuhnya juga lemas. Dia melihat tangannya yang terpasang infus. Ini hal yang paling tidak disukai Nari, terbaring di ranjang rumah sakit.
Nari mencoba bangun dari tidurnya dan memposisikan tubuh nya untuk duduk. Dia mencabut jarum infus yang menancam pada lengannya dan turun dari tempat tidur, berjalan menuju pintu untuk keluar.
Saat akan membuka pintu terlihat Jungkook sedang berdiri di depannya dan akan masuk ke ruang rawat Nari.
" kamu mau kemana? Kamu masih lemah." Ucap Jungkook.
" minggirlah, Aku ingin pulang." Ucap Nari.
" tidak, Kamu harus istirahat. Tubuhmu juga masih demam." Ucap JK.
Jungkook memegang lengan Nari yang akan keluar dari ruang rawatnya.
" lepaskan tanganku." Ucap Nari.
" tidak, Ayo berbaringlah. Kamu itu sedang sakit." Ucap JK.
" bukan urusanmu. Lepaskan, Aku ingin pulang." Ucap Nari sambil menarik tangannya dari genggaman Jungkook.
Nari berjalan meninggalkan Jungkook meskipun tubuhnya masih sempoyongan tapi Nari tetap ingin pulang, Dia benci berada di rumah sakit.
Jungkook kembali memegang lengannya." Nari aa."
" lepaskan." Ucap Nari sambil menarik lengannya.
" tidak, Dengarkan aku. Aku mohon. Kamu itu sedang tidak baik baik saja." Ucap JK.
" bukan urusanmu.."
" sekali saja pikirkan dirimu. Kamu hanya akan menyiksa tubuhmu kalo seperti ini." Ucap JK.
" aku bilang lepaskan." Ucap Nari yang sudah menangis.
" apa pedulimu? Itu urusanku. Ini hidupku. Mau aku hidup atau mati itu urusanku jadi lepaskan tanganku." Ucap Nari.
" maafkan aku. Aku salah kepadamu. Aku sudah menyakiti hatimu, Maafkan aku." Ucap JK.
" iya, Sudahkan? Aku ingin pulang, minggirlah." Ucap Nari.
Jungkook sampai berlutut di hadapan Nari. Dia benar benar merasa bersalah kepada Nari. Dia ingin Nari tidak seperti ini kepada tubuhnya. Dia tidak baik baik saja, Nari hanya akan menyiksa dirinya kalo seperti ini.
Nari berjalan meninggalkan Jungkook, Dia tidak ingin berdebat dengan Jungkook sekarang. Kepalanya terasa sangat sakit tapi Jungkook tetap mengejarnya.
" tolonglah, Ini untuk dirimu sendiri. Kamu boleh membenciku tapi jangan menyiksa dirimu seperti ini, Aku mohon." Ucap JK.
" apa mau mu? Bukankah kau ingin aku pergi darimu? Kenapa kau melakukan ini kepadaku? Tolonglah tinggalkan aku. Aku tidak ingin melihatmu." Ucap Nari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold (END)
FanficRahasia yang merubah segalanya.. kisah perjalanan hidup Im Nari yang menjadi kekasih seorang idol ternama. Dia bahkan terjebak dengan cinta segitiga. Siapa yang harus Nari pilih? 😘 07/10/2019 By: nyemoetdz_noeryanthi